Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Canted Sight PUBG Mobile

Canted Sight PUBG Mobile

Canted sight PUBG Mobile adalah attachment yang sudah lama ditunggu-tunggu di update terbaru pada 2020 lalu. Berikut adalah hal-hal yang harus sobat Vicigers ketahui tentang Canted sight PUBG Mobile.

Canted sight PUBG Mobile adalah attachment yang sangat berguna saat pertempuran jarak dekat. Canted sight di PUBG Mobile telah tiba di game ini beberapa tahun yang lalu dan membawa dukungan bagi player lebih lanjut.

Attachment baru ini juga membuat beberapa perubahan kecil pada gameplay player PUBG Mobile. Mari kita lihat beberapa informasi tentang item baru ini serta tips untuk menggunakan attachment Canted sight di PUBG Mobile secara efektif dengan VCGamers.com.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Apa Itu Canted Sight PUBG Mobile?

Canted Sight PUBG Mobile

Canted sight PUBG Mobile adalah cakupan tambahan di samping scope utama. Canted sight PUBG Mobile bertindak sebagai pemandangan holografik atau red dot.

Jadi, ini memungkinkan player PUBG Mobile beralih antara scope jarak jauh dan jarak dekat dengan cepat sambil membidik. Seperti yang kita ketahui, canted sights PUBG mobile dirilis pada tanggal 7 Mei 2020 lalu.

Kamu dapat memasang peralatan scope baru ini ke berbagai senjata, dari senjata jarak pendek hingga jarak jauh. Dengan Canted sight PUBG Mobile, senjata kamu harus lebih fleksibel.

Kamu dapat menutupi pertarungan jarak jauh dan jarak dekat dengan scope 4x atau 6x dengan Canted sight PUBG Mobile.

Misalnya, saat kamu menembak musuh dari jarak jauh, kamu melihat lawan lain berlari di dekatmu. Perlu waktu untuk beralih ke scope jarak dekat seperti scope holografik atau red dot bahkan ketika kamu mengaktifkan saklar scope cepat.

Jadi, munculnya attachment baru ini membantu memecahkan masalah tersebut. Setelah mengaktifkan Canted sight PUBG Mobile untuk digunakan dalam pertandingan, kamu dapat beralih di antara scope jarak jauh dan canted sight PUBG Mobile dengan cepat.

Bagaimana Cara Mendapatkan Canted Sight PUBG Mobile?

Canted Sight PUBG Mobile

Attachment baru ini sudah hadir di PUBG Mobile sejak 7 Mei lalu. Seperti scope dan cakupan lainnya di PUBG Mobile, attachment ini tersedia di semua map klasik PUBG Mobile.

Biasanya muncul di keempat map klasik: Erangel 2.0, Miramar baru, Sanhok, dan Vikendi. Kamu dapat dengan mudah menemukan banyak  item ini di dalam rumah dan bangunan di seluruh map tersebut

Namun, attachment ini tidak tersedia di mode permainan lain seperti Arcade dan Arena. Karena sistem akan memberikan player red dot atau scope holografik untuk membidik dalam pertempuran jarak dekat di Arena ini.

Dalam pertandingan Arena, tidak ada scope jarak jauh yang dihasilkan. Jadi, kamu tidak perlu beralih antara scope dan canted sight PUBG Mobile.

Kamu juga memperhatikan bahwa tidak ada attachment tersebut pada map kecil mode Pelatihan Penembak Jitu dan Pertandingan Cepat. Selain itu, Krafton tidak membawa attachment ini ke Playlab Rage Gear di mana player hanya menggunakan tiga senjata: peluncur roket, peluncur granat, dan M249.

Singkatnya, player dapat menemukan attachment tersebut untuk map mode klasik dan map Arktik Playlab. Selain itu, kamu dapat berlatih memainkannya di Area Menembak dan Ruang Latihan Cheer Park.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Canted Sight PUBG Mobile?

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Untuk mengaktifkan attachment baru ini, kamu masuk ke menu Setting di PUBG Mobile. Kemudian, di Basic Setting akan melihat bagian dari Canted Sight Button. Pilih opsi ‘Ketuk untuk menggunakan scope’ untuk mengaktifkan attachment ini.

Ketika kamu menemukan Canted Sight PUBG Mobile selama pertandingan, kamu menempelkannya ke senjata di slot scope kedua. Kemudian, akan ada tombol untuk membuka fitur baru tersebut.

Tab pada tombol scope dan Canted Sight PUBG Mobile untuk beralih di antara mereka. Kamu dapat menempatkan tombol attachment itu di dekat tombol scope untuk peralihan cepat.

Bagaimana Cara Menggunakan Canted Sight PUBG Mobile?

Baca juga: UZI PUBG Vs Vector: SMG Mana yang Lebih Baik? Ini Perbandingannya!

Untuk menggunakannya, kamu harus menemukannya di map dan melengkapinya. Jika hanya memasang attachment baru ini, itu akan menjadi scope utama.

Tetapi ketika memasang holo dan scope lain seperti red dot, 2x hingga 6x, Canted Sight PUBG Mobile menjadi scope kedua. Kemudian, kamu perlu menekan tombol Canted Sight PUBG Mobile untuk membukanya saat membidik.

Jika kamu memainkan PUBG Mobile di PC, kunci default emulatornya adalah Alt + Klik Kanan Mouse. Jika tidak ingin menggunakan kunci ini, kamu dapat pergi ke pengaturan dan mengubah kunci untuk kontrol ini.

kamu dapat memasang attachment tersebut di sebagian besar senjata dalam game ini, mulai dari senapan hingga AR, SMG, dan Sniper.

Baca juga: PUBG Mobile SMG Vs Assault Rifle: Pilih Senjata yang Lebih Baik

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Canted Sight PUBG Mobile. Scope baru ini menghadirkan lebih banyak dukungan dan gaya bermain baru bagi para player saat memainkan game ini.

Sekarang, kamu dapat membidik dan menembak baik dalam pertarungan jarak pendek maupun jarak jauh dengan dukungan attachment baru ini. Untuk update berita game PUBG Mobile terbaru serta tips dan trik lainnya untuk para player, mari kunjungi website kami.

Add a comment