Assault Rifle Terbaik di PUBG Mobile April 2022, Damage Gila!

Combo Senjata FF

Memasuki bulan April 2022, kami akan merangkum beberapa Assault Rifle terbaik di game PUBG Mobile dengan damage gila. Cek selengkapnya di bawah ini.

PUBG Mobile adalah salah satu game paling populer akhir-akhir ini. Bisa dibilang ini adalah game mobile terbaik saat ini. Menjadi game battle royale, PUBG Mobile adalah tentang menghilangkan semua musuh dan bertahan sampai akhir.

Untuk memenangkan pertandingan, kamu membutuhkan pengetahuan yang sangat baik tentang senjata yang tersedia. Ada berbagai jenis senjata di PUBG Mobile, dengan Assault Rifles menjadi salah satu yang paling diinginkan. AR sangat populer karena dapat digunakan pada rentang yang berbeda untuk bertarung.

Daftar Senjata Assault Rrifle PUBG Mobile Tersakit

Pemain sering menggunakan ARsebagai senjata pilihan mereka di sebagian besar judul menembak, dan PUBG Mobile tidak terkecuali. Game ini memiliki berbagai senjata dalam gudang senjatanya yang komprehensif.

AR menimbulkan kerusakan rata-rata dan bekerja hampir sempurna dalam duel jarak pendek hingga menengah. Kebanyakan AR memiliki recoil yang tinggi tetapi dapat dipercaya dan konsisten. 

Pada artikel ini, kami membahas Assault Rifles paling ampuh yang tersedia di PUBG Mobile. Berikut adalah senjata api terbaik dalam game ini;

Groza

Assault Rifle
Groza

Groza bisa dibilang sebagai Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile saat ini. Senjata itu secara besar-besaran merusak musuh dengan laju tembakan yang tinggi. Kamu bisa mendapatkan senjata api ini dari airdrops, dan itu bekerja paling baik dengan suppressor terpasang.

Fire rate Groza yang tinggi, dikombinasikan dengan fakta bahwa itu adalah senjata yang sangat efektif, membuatnya harus dipilih oleh para pemain. Senjata ini memiliki radius yang tepat mulai dari 100 hingga 300 meter.

Namun, banyak pemain lebih suka coverempur saat menggunakan Groza. AR ini memiliki recoil tinggi yang sama dengan AKM.

AKM

Assault Rifle
AKM

AKM adalah senjata lain yang umum digunakan di PUBG Mobile. Sama seperti Groza, senjata ini juga memberikan damage ke musuh berkat fire rate yang tinggi. Namun, recoilnya relatif tinggi dan sangat sulit dikendalikan. Kamu dapat memasang kompensator untuk membantu mengontrol recoil.

AKM menimbulkan damage serius dan dapat menjatuhkan musuh hanya dengan beberapa tembakan di kepala. Jika kamu sudah terbiasa dengan senjata AKM dan kamu dapat mengatasi recoil, kamu dapat dengan mudah menghancurkan baju besi dan helm level tiga dalam pertempuran jarak dekat. Benar-benar senjata gila, kan?

M416

Assault Rifle
M4

Bisa dibilang senjata yang paling sering digunakan di PUBG Mobile, pemain dapat melakukan damage yang layak pada lawan dengan senjata ini. Selain itu, recoil M416 relatif rendah. Dengan scope 6x atau 4x terpasang, pemain dapat menggunakan senjata api ini dalam jarak jauh juga.

Sebagian besar pemain menganggap M416 sebagai salah satu senjata AR yang paling konsisten dan andal dalam game. Senjata ini juga bisa dengan mudah kamu dapatkan di seluruh map yang ada di dalam game.

SCAR-L

Assault Rifle
Scar

Senjata ini memiliki stat damage yang sama dengan M416. Tapi SCAR-L memiliki fire rate yang lebih rendah. Dengan recoil yang lebih rendah dan jangkauan yang lebih jauh, gamer juga dapat menggunakannya pada jarak menengah dan panjang. Kompensator dengan pegangan vertikal atau sudut adalah attachment yang cocok untuk senjata ini.

Senjata ini memiliki damage 43 per peluru ketika sehubungan dengan lawan dalam radius 100 hingga 500 meter. Dapat dikatakan bahwa Scar-L adalah senjata yang cukup stabil karena recoil senjata ini tidak sebesar AKM.

AUG

Assault Rifle
AUG

AUG A3 juga merupakan senjata air drop-only dengan damage yang parah dan fire rate yang tinggi. Penanganannya yang luar biasa dan kecepatan moncongnya yang tinggi membuatnya sangat dicari.

Ketika dilengkapi dengan kompensator dan foregrip, meriam ini memiliki stabilitas keseluruhan yang sedikit lebih baik daripada M416 atau SCAR-L yang dilengkapi secara setara. Lebih disukai daripada jarak dekat dan menengah.

AUG A3 mudah dikendalikan dan menimbulkan damage besar dalam pertempuran jarak dekat. Senjata tidak bergantung pada banyak attachment agar efektif.

Peluru yang digunakan oleh senjata ini sama dengan M4 dan Scar-L, yaitu peluru hijau 5,66 mm. Meskipun tingkat stabilitasnya bagus, tetapi pengisian ulang kecepatan yang lalu membutuhkan waktu lama meskipun telah menggunakan attachment yang cepat.

Baca juga: Tips Turun Dan Bertahan di Lokasi Hot Drop PUBG Season C3S4!

Beryl M762

Assault Rifle
M762

Beryl M762 adalah senjata spawn yang biasa ditemukan di map. Beryl M762 memiliki damage hit yang luar biasa dari 46 dan menggunakan jenis amunisi 7.62mm. Beryl M762 memiliki laju tembakan tinggi 0,086 detik dan dilengkapi dengan magasin 30 peluru.

Beryl M762 mengalahkan AKM untuk berada di posisi dalam daftar ini karena kemampuannya untuk mengurangi recoil secara signifikan menggunakan attachment yang tepat.

Peluru yang digunakan oleh senjata ini sama dengan senjata sebelumnya, yaitu peluru coklat 7,6 mm. Recoil yang dihasilkan dari senjata ini cukup tinggi, sebagai senjata dengan peluru 7,6 mm secara umum.

Baca juga: Inilah Sensitivitas PUBG Untuk Recoil Rendah Dan Gerakan Lebih Cepat

Nah, itulah tadi mengenai mengenai daftar senjata Assault Rifle PUBG Mobile paling mematikan di bulan April 2022. Jadi, senjata AR mana yang menjadi favoritmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!