Sakit Para, Inilah Assault Rifle Free Fire Mematikan di Season 26

cara one shot one kill ff

Dengan banyaknya jenis Assault Rifle Free Fre yang tersedia, mana dari mereka yang punya damage tersakit dan mematikan di season 26? Mari simak pembahasannya!

Assault Rifle Free Fire merupakan jenis senjata yang biasa digunakan oleh pemain yang menginginkan daya serang yang tinggi untuk membunuh lawan dalam waktu yang cukup singkat. Assault Rifle Free Fire biasanya bekerja sangat baik dalam jarak menengah dan jauh.

Untuk menambah pengetahuan kamu dalam dunia Free Fire, berikut adalah daftar senjata Assault Rifle Free Fire paling mematikan di season 26 yang bisa kamu coba.

Daftar Senjata Assault Rifle Free Fire Tergila

Hasil pertandingan di Garena’s Free Fire terutama tergantung pada skill, senjata, dan keberuntungan pemain. Oleh karena itu, bahkan satu set skill yang baik tidak cukup untuk mengklaim kemenangan. Kamu harus melengkapi diri mereka dengan setidaknya satu senjata dengan kualitas yang layak untuk merebut kemenangan itu.

Assault Rifles adalah salah satu senjata yang paling disukai di Free Fire karena keserbagunaannya pada rentang yang berbeda dan efisiensi kerusakan. Oleh karena itu, pemain harus memiliki setidaknya satu AR (Assault Rifle) yang bagus dalam kombinasi senjata mereka.

M60

Assault Rifle Free Fire
M60

Mengusung gelar senjata Assault Rifle Free Fire membuat M60 memiliki attack damage yang cukup besar. Selain damage-nya yang besar, kelebihan lain dari M60 adalah jumlah amunisi yang mencapai 60 unit. Sayangnya senjata ini hanya cocok untuk jarak serang yang pendek karena tingkat akurasinya yang terbilang rendah.

AK

Assault Rifle Free Fire
AK

AK adalah senjata buatan tahun 1949 di Uni Soviet dengan nama asli Avtomat Kalashnikova. Kelebihan dari AK adalah damage yang besar dan jangkauan serangan yang besar. Sayangnya, kecepatan reload dan akurasi AK menjadi kelemahan utama. Alhasil, AK hanya bisa efektif jika digunakan dalam jarak serang menengah.

AK jelas memiliki keunggulan di atas M60 dalam hal damage, jangkauan, dan kecepatan tembakan. Oleh karena itu, yang pertama dapat dianggap sebagai peningkatan dari yang terakhir, mengabaikan akurasi yang berkurang. Akurasi rendah adalah kelemahan utama AK, umumnya membuat pemain mencari opsi AR yang lebih baik di Free Fire.

Senjata ini tidak bisa disemprotkan sama sekali. Jika kamu melakukannya, kamu akan melewatkan setiap tembakan. Namun, jika kamu bisa menguasai recoil dan mengendalikannya, maka kamu memiliki senjata yang sangat kuat di tangan.

M14

Assault Rifle Free Fire
M14

Berbeda dengan senjata Assault Rifle lainnya, M14 memiliki tingkat akurasi yang tinggi. M14 sangat cocok untuk kamu menyerang musuh dari jarak jauh. Kelemahan fatal yang dimiliki M14 adalah amunisi yang hanya ada 15 buah.

Tidak ada AR lain di Free Fire yang dapat menandingi peringkat damage M14. senjata ini memiliki jangkauan dan damage terbaik, tetapi kapasitas magazin dan kecepatan tembak terendah. Oleh karena itu, pemain bisa menggunakannya sebagai AR untuk menangkis musuh dari jarak jauh.

M249

Assault Rifle Free Fire
M249

M249 adalah senjata yang menggunakan amunisi kaliber 5,56 mm, varian dari FN Minimi buatan FN Herstal versi Amerika dari Belgia, digunakan oleh angkatan bersenjata AS.

Jumlah amunisi yang banyak membuat M249 cocok untuk kamu yang suka menghabiskan peluru untuk menyerang musuh. Damage yang dihasilkan M249 juga paling besar. Alhasil, menjadi Assault Rifle Free Fire paling menyakitkan di season 26.

Kekurangan dari M249 adalah jarak tembak yang pendek dan akurasi yang rendah. Selain itu, semua attachment juga tidak cocok untuk senjata ini.

SVD

Assault Rifle Free Fire
SVD

Meski berada di jajaran Sniper, SVD tetap bisa disebut sebagai Assault Rifle Free Fire. Dengan jangkauan serangan yang jauh, sangat cocok untuk memata-matai musuh di gedung.

Sama seperti SKS, SVD juga memiliki masalah kecepatan peluru yang lambat. Kelemahan ini memaksa kamu untuk memprediksi pergerakan musuh jika kamu menembak dalam jarak jauh.

Baca juga: Senjata MR Free Fire Terbaik Di Februari 2022

Groza

Assault Rifle Free Fire
Groza

Dalam hal damage, Groza memiliki peringkat yang sama dengan AK. Namun, yang pertama jauh lebih kuat karena kinerjanya yang unggul secara keseluruhan pada rentang yang berbeda dengan akurasi dan recoil yang sangat baik.

Selain itu, Groza memiliki tingkat tembakan yang lebih tinggi daripada AK, memungkinkan pemain untuk menangani lebih banyak kerusakan. Tetapi masih ada AR yang lebih baik untuk digunakan pemain.

Secara keseluruhan, senjata ini hanya tersedia dalam bentuk drop. Karena itu, perhatikan senjata ini di game.

Famas

Assault Rifle Free Fire
Famas

Famas memiliki salah satu burst terbaik dalam game. Senjata ini memiliki output damage yang layak dan cukup andal dalam jarak jauh juga. Senjata ini memberikan banyak damage jika kamu membidik dengan benar, mendaratkan semua tembakan dan menggunakan elemen peledak dari pistol.

Baca juga: Cara Mendapatkan Gloo Wall Brassy Core Dan Famas Vampire FF

Itulah tadi daftar Assault Rifle Free Fire paling menyakitkan di season 26. M249 adalah yang paling menyakitkan dengan 94 damage dan yang paling sedikit adalah M60 yang hanya memiliki 56 damage. Nantikan pembahasan lainnya seputar Free Fire hanya di VCGamers.

Jika ingin top up diamond dan UC berbagai game, sialhkan top up di VCGamers dengan kualitas pelayanan yang sangat nyaman untuk semua pengguna.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!