Simak! Arti Hyper di Mobile Legends, Wajib Tahu!


Arti Hyper di Mobile Legends

Hero terkuat Mobile Legends sering digunakan dan sering berganti setiap season-nya. Salah satu hero yang sering digunakan adalah Hero Hyper. Namun, masih banyak pemain Mobile Legends yang tidak mengetahui apa arti Hyper di Mobile Legends. Kali ini, VCGamers akan membahas apa arti Hyper di Mobile Legends.

Bagi pemain lama Mobile Legends, pastinya pernah mendengar kata Hyper ketika bermain Mobile Legends. Bagi Vicigers yang penasaran, yuk simak penjalasannya di bawah ini!

Baca Juga: List Hero Tersakit di Mobile Legends, Auto Kill Banyak!

Arti Hyper di Mobile Legends

Hyper adalah sebutan bagi hero Mobile Legends yang memiliki pengaruh besar dalam suatu pertandingan. Tim yang menggunakan hero hyper harus menjaga dan melindungi hero tersebut ketika melakukan farming.

Ketika late game, hero hyper yang terjaga dan mendapatkan farming besar akan sangat berfungsi. Fungsi dari hero hyper tersebut adalah memegang kendali team fight dengan memberikan damage output yang tinggi.

Bila menggunakan konteks game MOBA lain seperti Dota 2 dan League of Legends, maka hero hyper adalah hero carry yang mampu membawa tim kemenangan berkat damage ouput yang paling sakit dengan item yang sesuai.

Setelah mengetahui apa arti hyper di Mobile Legends, mungkin Vicigers tertarik untuk bermain hero hyper. Yuk simak rekomendasi hero hyper di bawah ini!

Hero Hyper di Mobile Legends

Granger

Granger Arti Hyper di Mobile Legends
Granger sebagai Hero Hyper di Mobile Legends. Sumber: MLBB Designs

Granger adalah salah satu hero yang memiliki role sebagai hero marksman. Hero ini termasuk hero tersakit bila menggunakan item yang sesuai.

Hero hyper memerlukan item yang sesuai untuk mengeluarkan damage output yang besar. Jadi, Granger bisa menjadi pilihan Vicigers bila ingin menggunakan hero hyper.

Basic attack dari Granger memiliki damage yang tinggi dan berfungsi sebagai sumber damage Granger. Hero ini layak menjadi hero hyper karena akan sangat berguna untuk memenangkan team fight dengan damage yang tinggi.

Ability milik Granger juga sangat membantu hero ini menjadi hero hyper carry. Tentunya ability tersebut adalah ability kabur yang bisa menyelamatkan Granger dari keadaan yang merugikan.

Baca Juga: Siapkan Dana! Segini Harga Skin Legend Granger

Ling

Ling Arti Hyper di Mobile Legends
Ling sebagai Hero Hyper di Mobile Legends. Sumber: MLBB Designs

Selain Granger, Vicigers bisa menggunakan Ling sebagai hero hyper di Mobile Legends. Pada Season 25, Ling masih menjadi pilihan banyak pemain karena damage output yang tinggi.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ability Ling juga sangat membantu tugas hero hyper. Hero hyper memerlukan rotasi map yang cepat untuk mendapatkan farming yang lebih cepat saat early hingga mid game.

Keunggulan dari hero Ling adalah memudahkan pemain untuk melakukan split push dan berganti lane. Selain split push, pemain juga bisa dengan mudah mendapatkan farming dengan ability yang mendukung mobilitas hero ini.

Baca Juga: Daftar Skin Ling Mobile Legends Terkeren 2022, Wajib Beli!

Fanny

Hero Fanny Arti Hyper di Mobile Legends
Fanny sebagai Hero Hyper di Mobile Legends. Sumber: MLBB Designs

Tingkat kesulitan menggunakan Fanny cukup tinggi. Mobilitas hero assassin ini sangat tinggi dan musuh akan kesulitan untuk menangkap dan membunuh Fanny secara cepat.

Selain mobilitas yang tinggi, Fanny juga memiliki damage output yang sakit. Meskipun memiliki mobilitas dan damage output yang tinggi, pemain Mobile Legends pemula mungkin akan kesusahan menggunakan Fanny.

Akhir-akhir ini, Fanny menerima buff dari Moonton. Buff tersebut fokus terhadap kehematan energu yang digunakan untuk menggunakan ability-nya.

Karena menerima buff tersebut, MPL Indonesia Season 9 memiliki tingkat pick rate Fanny yang cukup tinggi.

Baca Juga: Tips Gameplay Fanny Terbaik di Mobile Legends 2022

Hayabusa

Hero Hayabusa Arti Hyper di Mobile Legends
Hayabusa sebagai Hero Hyper di Mobile Legends. Sumber: MLBB Designs

Hayabusa bisa menjadi pilihan bagi pemain yang ingin menggunakan hero hyper di Mobile Legends. Hero ini merupakan hero hyper dengan role assassin yang mampu membunuh hero musuh dengan HP kecil.

Hayabusa memiliki ability yang memberikan mobilitas cukup tinggi. Berkat ability kedua, pemain bisa mengejar musuh semakin mudah dengan hero Hayabusa.

Dengan item yang sesuai, Hayabusa bisa mengeluarkan damage output yang sangat tinggi. Namun, Hayabusa masih memerlukan farming saat early game dan akan kesulitan bertahan hidup bila tidak memiliki ability kedua.

Demikian penjelasan arti hyper di Mobile Legends. Untuk keperluan top up diamond, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID