Ares Meta Menjadi Favorit Setelah Update Patch Valorant 4.0

Ares Meta
Valorant menjadi game FPS (First Point Shooter) yang diganderungi banyak masyarakat di Seluruh Dunia. Saat ini banyak sekali senjata valorant yang dapat digunakan dalam permainan. Saat ini di Patch Valorant 4.0 banyak sekali perubahan yang mengakibatkan ada meta baru yaitu Ares Meta. Penjelasan singkat mengenai Ares Meta adalah bagaimana dalam seluruh team tersebut menggunakan senjata ares yang dimana dulu senjata ini dijadikan senjata yang kurang diminati oleh player valorant. Riot Games selaku game developer dari valorant mengungkapkan ares telah di buff dan siap menandingi beberapa valorant guns yang ada di setiap permainan.

Penjelasan Menganai Ares

Ares Meta
Ares dapat dibeli dengan 1550 Credit dan merupakan senjata berat seperti Odin, paling baik digunakan untuk wallbanging karena penetrasi dindingnya yang tinggi dan ukuran magasin yang tinggi, yang merupakan tertinggi kedua dalam permainan di 50. Harganya 50 kredit lebih murah daripada Spectre, tetapi Spectre khusus untuk pertarungan jarak pendek hingga menengah, Ares lebih baik di kejauhan karena damage yang rendah. Ares memiliki fire rate yang sangat tinggi, ditambah dengan majalah besar, Jangan ragu untuk melakukan spray melalui asap dan dinding. Pola spray sederhana — cukup tarik ke bawah — Efektif pada jarak dekat dan jauh. Kesepakatan yang bagus atas pilihan Bulldog dan Spectre untuk setengah pembelian, anti-ieco, dan bahkan ramah lingkungan setelah pembaruan Valorant 4.0.

Kelebihan Ares

Ares Meta

Harganya Yang Murah

Dengan adanya Ares Meta menjadikan senjata ini memiliki harga yang cukup murah. Kamu bisa membelinya hanya dengan 1550 Credit point. 50 lebih murah dibandingkan spectere. Pastinya hal ini dapat menjadi efektifitas dalam gameplay yang kamu mainkan. Hal ini memudahkan kamu dalam mengatur atau manajemen credit point yang telah digunakan.

Wall Paint High

Kamu dapat menembak dan menembus dinding yang begitu tepat. Hal ini menjadikan ares senjata yang wall paint yang tinggi sehingga memudahkan kamu dalam melakukan blocking terhadap lawan. Ares Meta sangatlah krusial pada valorant 4.0 karena banyak yang menciptakan wall paint. Untuk itu kamu harus bisa memaksimalkan hal tersebut.
Baca Juga: Berikut Ini 5 Sidearm Valorant Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Kekurangan Ares

Ares Meta

Akurasi Seadanya

Bagi kamu yang telah menggunakan ares meta disarankan untuk tidak one tap seperti senjata lain. Karena akurasi dan speed dari senjat ini sangatlah kecil. Maka dari itu hindari one tap dan juga buatlah posisis senyaman mungkin pada saat kamu menggunakan ares.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment