Ares Meta Menjadi Favorit Setelah Update Patch Valorant 4.0

Ares Meta

Valorant menjadi game FPS (First Point Shooter) yang diganderungi banyak masyarakat di Seluruh Dunia. Saat ini banyak sekali senjata valorant yang dapat digunakan dalam permainan. Saat ini di Patch Valorant 4.0 banyak sekali perubahan yang mengakibatkan ada meta baru yaitu Ares Meta.

Penjelasan singkat mengenai Ares Meta adalah bagaimana dalam seluruh team tersebut menggunakan senjata ares yang dimana dulu senjata ini dijadikan senjata yang kurang diminati oleh player valorant.

Riot Games selaku game developer dari valorant mengungkapkan ares telah di buff dan siap menandingi beberapa valorant guns yang ada di setiap permainan.

Penjelasan Menganai Ares

Ares Meta

Ares dapat dibeli dengan 1550 Credit dan merupakan senjata berat seperti Odin, paling baik digunakan untuk wallbanging karena penetrasi dindingnya yang tinggi dan ukuran magasin yang tinggi, yang merupakan tertinggi kedua dalam permainan di 50.

Harganya 50 kredit lebih murah daripada Spectre, tetapi Spectre khusus untuk pertarungan jarak pendek hingga menengah, Ares lebih baik di kejauhan karena damage yang rendah.

Ares memiliki fire rate yang sangat tinggi, ditambah dengan majalah besar, Jangan ragu untuk melakukan spray melalui asap dan dinding. Pola spray sederhana — cukup tarik ke bawah — Efektif pada jarak dekat dan jauh. Kesepakatan yang bagus atas pilihan Bulldog dan Spectre untuk setengah pembelian, anti-ieco, dan bahkan ramah lingkungan setelah pembaruan Valorant 4.0.

Kelebihan Ares

Ares Meta

Harganya Yang Murah

Dengan adanya Ares Meta menjadikan senjata ini memiliki harga yang cukup murah. Kamu bisa membelinya hanya dengan 1550 Credit point. 50 lebih murah dibandingkan spectere. Pastinya hal ini dapat menjadi efektifitas dalam gameplay yang kamu mainkan. Hal ini memudahkan kamu dalam mengatur atau manajemen credit point yang telah digunakan.

Wall Paint High

Kamu dapat menembak dan menembus dinding yang begitu tepat. Hal ini menjadikan ares senjata yang wall paint yang tinggi sehingga memudahkan kamu dalam melakukan blocking terhadap lawan.

Ares Meta sangatlah krusial pada valorant 4.0 karena banyak yang menciptakan wall paint. Untuk itu kamu harus bisa memaksimalkan hal tersebut.

Baca Juga: Berikut Ini 5 Sidearm Valorant Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Kekurangan Ares

Ares Meta

Akurasi Seadanya

Bagi kamu yang telah menggunakan ares meta disarankan untuk tidak one tap seperti senjata lain. Karena akurasi dan speed dari senjat ini sangatlah kecil. Maka dari itu hindari one tap dan juga buatlah posisis senyaman mungkin pada saat kamu menggunakan ares.

Fire Rate yang rendah

Meskipun sudah di buff tetap saja fire rate yang dimiliki oleh ares masih sangat rendah. Hal ini pastinyan menjadi pekerjaan rumah dari user pengguna ares. Oleh karena itu kamu harus bisa berpikir secara kreatif agar senjata ini bisa dapat bersaing dengan senjata yang lain.

Baca Juga: 5 Hal Yang Diperbarui Valorant 2022

Kenapa Ares Meta sangat Overpower?

Alasan utamanya adalah senjata untuk membunuh berkurang drastis karena tidak perlu lagi berputar sebelum menembak.

Tingkat senjata yang meningkat juga memberi pengguna kesempatan untuk menghancurkan pengguna Phantom dan Vandal dengan headshots.

Baca Juga: Berikut ini adalah 5 Agent Duelist Valorant Terbaik

Tips Bermain Ares

Ares Meta

Setelah melihat kelebihan dan kelemahan dari senjata valorant yang satu ini. Kita hadirkan beberapa tips untuk menggunakan senjata ares yang saat ini menjadi meta.

Dibeli pada saat kamu sedang tidak bisa membeli vandal

Vandal mungkin senjata favorit yang bisa kamu gunakan apabila kamu memiliki banyak credit point. Namun apabila kamu belum mencukupi untuk membeli vandal kamu bisa membeli ares karena ini bisa menjadi salah satu counter dari vandal dan juga senjata yang lain. Karena ares memiliki daya kejut yang tinggi.

Defender

Senjata ares ini sangat cocok digunakan oleh defender. Karena memiliki daya tarik yang luar biasa sehingga kamu bisa memiliki gameplay yang semenarik mungkin.

Disarankan untuk kamu yang bermain ares. Untuk selalu menggunakan scope karena sangat membantu kamu dalam menembak. Diusahakan untuk hold pada saat menembak kemudian arahkan croshair diatas lawan pasti langsung mengenai kepala.

Diam di satu tempat

Salah satu ares meta yang patut kamu ketahui adalah bagaimana caranya kamu mendapatkan spot yang terbaik untuk memantau dan sekaligus membunuh lawan menggunakan ares. Yup ini adalah salah satu ares meta yang bisa kamu gunakan sehingga kamu bisa lebih atraktif dalam melakukan penyelesaian atau finishing.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!