Dapatkan Apple Music Gratis Sekarang Juga! Simak Langkahnya!

Apple Music

Di era streaming sekarang, banyak masyarakat yang menikmati musik-musik favorit mereka melalui platform-platform streaming kesukaan mereka seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music, dll. Semua orang dari berbagai kalangan kini pasti menikmati musik untuk menemani aktivitas sehari-hari mereka mulai dari menemani workout, bekerja, olahraga, dll.

Oleh karena itu, tidak lengkap rasanya bisa melakukan aktivitas sehari-hari tanpa adanya musik. Namun, perlu juga diketahui bahwa platform tersebut juga kerap menawarkan fasilitas premium alias berbayar.

Tentu masing-masing platform memiliki keunggulannya masing-masing dengan fasilitas premiumnya, salah satunya adalah tanpa adanya iklan. Menjadi hal yang tidak mengenakan jika kita sedang asik mendengarkan musik namun harus dihantui iklan ditengah-tengah musik tersebut.

Namun, dari semua platform tersebut, Apple Music menawarkan gratis fasilitas premium dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini!

Baca Juga: SD Gundam Battle Alliance Siap Rilis Tahun Ini!

Apple Music

Apple Music merupakan layanan streaming musik, audio, dan video yang dikembangkan oleh Apple Inc. Pengguna Apple Music dapat memilih musik untuk streaming ke Hp mereka (iPhone) sesuai permintaan, atau mereka dapat mendengarkan playlist yang sudah mereka buat sebelumnya.

Layanan Apple Music juga mencakup stasiun radio Internet Apple Music 1, Apple Music Hits, dan Apple Music Country, yang disiarkan langsung ke lebih dari 200 negara 24 jam sehari. Apple Music sendiri telah diumumkan pada 8 Juni 2015, dan diluncurkan pada 30 Juni 2015.

Untuk memuaskan para pelanggan baru, Apple Music menyediakan layanan free trial selama satu bulan atau enam bulan dengan pembelian produk tertentu sebelum Apple Music akhirnya memerlukan langganan bulanan.

Meskipun awalnya hanyalah sebuah platform streaming musik, kini Apple Music mulai berkembang menjadi video pada tahun 2016. Eksekutif Jimmy Iovine telah menyatakan bahwa niat daripada layanan ini adalah untuk menjadi “platform budaya”, dan Apple dilaporkan ingin layanan tersebut menjadi “toko serba ada untuk budaya pop”.

Perusahaan ini secara aktif berinvestasi besar-besaran dalam produksi dan pembelian konten video, baik dalam hal video musik dan cuplikan konser yang mendukung rilis musik, serta serial web dan film layar lebar.

Baca Juga: Daftar HP Samsung Kamera 4 Tahun 2022, Cocok Buat Fotografi

Apple Music Free Selama 6 Bulan

Apple Music Gratis
Apple Music (Source: Apple Support)

Salah satu keuntungan sebagai pengguna Apple adalah mendapatkan Apple Music secara gratis selama 6 bulan. Ketika kalian mengaktifkan fitur ini, kalian akan bisa menikmati 90 juta lalu tanpa iklan dan dapat mendengarkannya secara offline ataupun online

Untuk mendapatkan Apple Music gratis selama 6 Bulan, Vicigers harus mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan iPhone atau iPad Anda memiliki iOS 15 atau versi yang lebih baru.
  2. Pasangkan perangkat audio yang memenuhi syarat ke iPhone atau iPad kalian.
  3. Buka aplikasi Apple Music di iPhone atau iPad Anda dan masuk dengan ID Apple. Jika penawaran tidak langsung muncul setelah membuka aplikasi, buka tab Dengar Sekarang dan tawaran akan muncul.
  4. Klik Dapatkan 6 bulan gratis.
  5. Setelah selesai, kalian sudah bisa menikmati streaming lagu kesukaan kalian tanpa iklan.

Tambahan lainnya adalan kalian punya waktu selama 90 hari setelah pertama kali memasangkan perangkat untuk menukarkan enam bulan gratis Apple Music. Untuk pemilik lama dari perangkat yang memenuhi syarat, kalian punya waktu selama 90 hari setelah meningkatkan ke iOS atau iPadOS terbaru untuk menukarkanApple Music gratis kalian.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Kontak yang Terhapus untuk Segala Jenis Hp

Perangkat yang Memenuhi Syarat

Apple Music Gratis
Apple Music (Source BGR)
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tentunya untuk mengaktifkan Apple Music gratis selama 6 Bulan ini, Vicigers juga harus memenuhi syarat lainnya yakni perangkat yang terhubung ke iPhone Vicigers. Adapun perangkat yang memenuhi syarat antara lain: AirPods Max, Semua AirPods Pro, AirPods (generasi ke-2 dan generasi ke-3), HomePod mini, HomePod, Beats Fit Pro, Beats Studio Buds, Powerbeats, Powerbeats Pro, atau Beats Solo Pro memenuhi syarat.

Dan perlu diingat bahwa tidak diperlukan pembelian baru bagi pemilik dari perangkat yang memenuhi syarat. AirPods (generasi ke-1), Beats Studio3 Wireless, Beats Solo3 Wireless, Beats Flex, dan Beats EP tidak memenuhi syarat.

Vicigers dapat mendengarkan Apple Music di aplikasi Apple Music dan music.apple.com. Aplikasi Apple Music sudah ada di perangkat Apple Anda, tetapi jika telah dihapus, Anda dapat mengunduhnya lagi dari App Store. Anda juga bisa mendengarkan Apple Music di beragam perangkat streaming populer, smart TV, dan konsol game jika perangkat tersebut mendukung aplikasi Apple Music.

Baca Juga: Dukungan PS4 Berhenti Tahun 2025, Prioritaskan PS5 dan PS VR2

Keuntungan Menggunakan Apple Music

Apple Music Gratis
Apple Music (Source: Apple Support)

Apple Music tentunya memiliki kelebihan ataupun keuntungan dibandingkan dengan platform streaming lainnya, salah satunya adalah Apple Music memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan lebih dari 90 juta lagu ke perangkat mereka sesuai permintaan. Layanan ini menawarkan playlist yang sudah dikuratori oleh pakar musik dan rekomendasi yang disesuaikan dengan preferensi musik penggunanya masing-masing.

Tak hanya itu, pelanggan Apple Music juga dapat membuat profil untuk berbagi musik mereka dengan teman dan mengikuti pengguna Apple Music lainnya untuk melihat musik-musik mereka yang seringkali mereka dengarkan pada momen-momen tertentu.

Selain itu bagi para penggunaan iCloud oleh Apple Music yang mencocokkan lagu pengguna dengan yang ditemukan di layanan dapat memungkinkan pengguna untuk menggabungkan library musik iTunes mereka dengan library Apple Music dan mendengarkan musik mereka semua di satu tempat.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment