5 Aplikasi Penghasil Uang yang Sudah Terdaftar di OJK 2022

aplikasi penghasil uang

Tidak bisa dipungkiri, saat ini kita semua bisa menghasilkan uang hanya dengan menggunakan aplikasi. Di tahun 2022 terdapat beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar di OJK.

Menghasilkan uang dari internet sudah menjadi hal biasa untuk sekarang. Hampir setiap hari kamu dapat menghasilkan uang dari aplikasi yang kamu mainkan.

Meskipun aktivitas ini sudah umum, kamu harus selektif dalam memilih aplikasi penghasil uang. Banyak yang menjadi korban aplikasi penghasil uang palsu yang tidak membayar penggunanya. 

Jadi gunakan aplikasi penghasil uang yang sudah resmi terdaftar di OJK. Aplikasi yang sudah terdaftar di OJK menjadi yang paling penting ketika kamu sedang mencari penghasilan tambahan. 

Nah, Dalam artikel ini, VCGamers akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sudah resmi terdaftar di OJK. Penasaran? Simak saja ulasan di bawah ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK

Seperti yang kami sebutkan di atas, ada banyak aplikasi penghasil uang saat ini. Namun, banyak yang tidak terdaftar secara resmi di OJK, sehingga legalitasnya dipertanyakan.

Untuk itu, kami lebih menyarankan kamu untuk menggunakan lima aplikasi yang ada di bawah ini.

ClipClaps

ClipClaps
Mengasilkan uang dari aplikasi ClipClaps

Di aplikasi ClipClaps, kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video lucu. ClipClaps bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin mendapatkan lebih banyak uang hana dengan smartphone dan koneksi internet saja.

Triknya adalah dengan hanya menonton video di aplikasi ini. Kemudian kamu bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Selain menonton video, kamu juga bisa mencoba peruntungan bermain Mega Spin untuk mendapatkan uang. Nominal uang yang kamu dapatkan bervariasi, mulai dari $0,01 hingga $1.

Kamu dapat instal aplikasi ini di Google Play Store. Kamu mengklaim dan menarik uang dengan cepat. Menariknya, aplikasi penghasil uang ClipClaps menawarkan pembayaran kecil.

Hanya dengan $0,10 atau sekitar Rp1.400 kamu sudah bisa mencairkan uang. Kamu dapat menarik uang menggunakan PayPal atau rekening bank lain. Namun, kamu harus bersabar karena proses penarik memakan waktu 1×24 jam.

Snack Video

aplikasi penghasil uang
Menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan Snack Video bukan? Aplikasi ini terbukti membayar para penggunanya.

Snackvideo adalah aplikasi yang digunakan untuk berbagi video pendek satu sama lain. Meski sekilas terlihat seperti TikTok, konsep Snack Video lebih fokus pada video yang menghibur.

Nantinya, kamu bisa mendapatkan koin dari misi yang disediakan oleh Snack Video, seperti mengundang teman untuk menonton video. Koin ini dapat ditukarkan dalam bentuk uang.

Jika kamu telah mengumpulkan banyak koin, kamu dapat menarik dengan minimum yang kecil. Hanya dengan minimal Rp15.000 saja sudah bisa mencairkan uang yang sudah dikumpulkan.

Nantinya, kamu bisa menarik uang ke rekening bank atau e-wallet. Misalnya transfer ke GoPay, DANA dan OVO.

Baca Plus

aplikasi penghasil uang
Menghasilkan uang dari aplikasi Baca Plus

Apakah kamu tidak suka menonton video panjang? Coba versi dari aplikasi penghasil uang resmi OJK yang disebut Baca Plus. Seperti aplikasi sebelumnya, Baca Plus memberi penggunanya kesempatan untuk mendapatkan uang dengan cara yang berbeda.

Cara pertama untuk mendapatkan uang dari Baca Plus adalah dengan rutin membaca artikel dan berita. Kamu dapat menikmati konten tekstual sebanyak yang kamu inginkan dan mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan uang. Ada misi harian lain yang mengharuskan pengguna membaca beberapa artikel setiap hari untuk mendapatkan koin.

Baca Plus adalah aplikasi agregator yang menyajikan berita dan artikel dari lebih dari 250 situs web dan media yang andal. Kamu bisa mendapatkan berita dari dalam dan luar negeri dari satu aplikasi.

Baca juga: 5 Apk Penghasil Uang Paling Legit, Terbukti Membayar!

Sampingan

aplikasi penghasil uang
Menghasilkan uang dari aplikasi Sampingan

Di Sampingan, kamu akan menemukan pekerjaan sampingan yang disediakan oleh orang-orang yang juga menggunakan aplikasi sampingan ini. Ada banyak jenis pekerjaan yang bisa kamu lakukan di sini.

Misalnya kamu mengambil contoh dari pekerjaan desain, jadi jika kamu memiliki skill desain, jangan ragu untuk melamar dan mendapatkan pekerjaan dari klien. Mengingat harga, itu biasanya diberikan. Tetapi kamu mungkin dapat bernegosiasi lebih banyak dengan menyesuaikan detailnya.

CashPop

aplikasi penghasil uang
Menghasilkan uang dari aplikasi CashPop

CashPop adalah aplikasi penghasil uang offline yang terbukti membayar dan memiliki banyak pengguna. Jadi bagaimana bisa mendapatkan uang? Ini sangat mudah guys, lakukan saja tugas yang mereka berikan.

Baca juga: Simak! Ini Aplikasi Cheat Higgs Domino 2022

Sebagian besar tugas menonton video seperti Snack Video dan TikTok. Nantinya, kamu akan mendapatkan poin untuk setiap misi yang bisa ditukar dengan uang. Kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video, itu sangat menyenangkan bukan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!