5 Aplikasi Hacker Terbaik di Android 2022

Aplikasi Hacker

Aplikasi hacker terbaik untuk Android adalah salah satu jenis aplikasi yang paling banyak dicari saat ini. Soalnya, bisa dari handphone, tidak harus dari PC atau laptop.

Android mungkin merupakan sistem operasi smartphone paling populer saat ini. Sistem operasi open source berbasis Linux ini memungkinkan untuk melakukan beberapa hal, salah satunya adalah hacking.

Pada artikel kali ini VCGamers akan membagikan beberapa aplikasi hacker Android terbaik yang sering digunakan oleh para hacker. Namun kami hanya memberikan informasi dan tidak mengizinkan penggunaan APK tersebut untuk hal-hal yang tidak bertanggung jawab.

Daftar Aplikasi Hacker Android

Ingin tahu apa saja aplikasi hacker terbaik untuk Android? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini, bro!

Termux

Termux
hacker android menggunakan Termux

Aplikasi hacker terbaik dan terpopuler pertama yang banyak digunakan adalah Termux. Termux pada dasarnya berfungsi sebagai emulator terminal untuk sistem operasi berbasis Debian Linux.

Aplikasi ini digunakan untuk memasukkan, menampilkan, dan mencetak data di sistem operasi Linux langsung dari ponsel Android. Dengan cara ini kamu dapat menjalankan bahasa pemrograman seperti Python dan menggunakan klien SSH tanpa memiliki akses root.

Termux sendiri banyak digunakan untuk mempercepat jaringan internet, meretas jaringan WiFi, dan meningkatkan keamanan jaringan internet. Sebenarnya ada juga yang menggunakannya untuk meretas pulsa gratis lho.

Arpspoof

aplikasi hacking menggunakan Arpspoof

Aplikasi berikut adalah Arpspoof yang dibuat oleh Stephan Uhlmann dan merupakan alat Android yang dapat kamu gunakan untuk tujuan pemantauan jaringan.

Alat hack ini bekerja dengan mengarahkan lalu lintas jaringan lokal menggunakan balasan ARP dan kemudian mengirimkannya ke target tertentu atau ke semuanya. Sayangnya, Arpspoof juga merupakan aplikasi peretasan yang tidak ada di Play Store. Tapi jangan khawatir, kamu bisa langsung mendownloadnya dari link di bawah ini ya geng.

DroidSheep

Aplikasi Hacker
hacker di android menggunakan DroidSheep

DroidSheep adalah aplikasi Android yang dapat kamu gunakan untuk menganalisis keamanan dan lalu lintas data jaringan WiFi.

APK yang diretas ini akan bertindak sebagai router yang dapat memantau dan mem-bypass semua lalu lintas WiFi sehingga aplikasi ini bisa mendapatkan sesi aktif. Kamu bisa mendapatkan lalu lintas di Facebook, Twitter, LinkedIn, dan sebagainya.

Tidak ditujukan untuk peretas topi hitam, DroidSheep malah dibuat sebagai alat untuk menguji keamanan akun berdasarkan “Pembajakan Sesi di Perangkat Android”.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

DroidSniff

DroidSniff
DroidSniff adalah aplikasi hacking android

Seperti sebelumnya, DroidSniff adalah aplikasi Android yang dapat digunakan untuk menganalisis keamanan jaringan WiFi dan menangkap akun media sosial.

Kamu dapat menggunakan DroidSniff sebagai aplikasi peretasan untuk Android untuk membajak halaman geng seseorang yang berada di jaringan WiFi yang sama.

Jaka menyarankan untuk berhati-hati, terutama jika kamu terhubung ke jaringan WiFi publik. Dengan DroidSniff, kamu bisa menjadi korban peretas.

Sebagai salah satu aplikasi hacking terbaik, sebenarnya tujuan dari pengembangan aplikasi ini hanya untuk tujuan keamanan saja lho. Jadi gunakan dengan bijak!

Baca juga: 5 Video Game Terbaik Dengan Mekanisme Hack yang Menarik

Evil Operator

Evil Operator
aplikasi hacking android adalah Evil Operator

Jika kamu mencari aplikasi hacker telepon, Evil Operator memungkinkan untuk merekam panggilan telepon dan mengirimkannya ke pihak ketiga.

Operator Jahat dapat digunakan jika kamu penasaran dan ingin mendengarkan kisah cinta dengan teman-teman kamu mungkin dapat menggunakan aplikasi ini.

Selain menghubungkan dua orang dengan nomor yang berbeda, kamu juga dapat memanggil hanya orang lain yang kamu cari dengan bro.

Ini adalah rekomendasi aplikasi hacking Android terbaik yang paling banyak digunakan untuk meretas akun, aplikasi, game, WiFi, dan sebagainya.

Sebelum menggunakan aplikasi di atas, VCGamers ingin menginformasikan bahwa ada kemungkinan beberapa file APK Android yang diretas di bawah ini hanya dapat digunakan jika ponsel Android telah di-root.

Baca juga: Cara Hack Diamond Mobile Legends, Auto Jadi Sultan!

Ingatlah untuk menggunakannya secara bertanggung jawab. Kami menyarankan, gunakan aplikasi di atas dengan bijak. Kerusakan yang ditimbulkan dan dampak negatifnya tentu menjadi tanggung jawab pribadi kamu, ya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID