5 Aplikasi Beli Crypto Indonesia yang Legal 2022

cara bikin akun pancake swap

Menawarkan keuntungan besar, kamu dapat menggunakan aplikasi beli crypto terbaik untuk trading dan berinvestasi. Aplikasi ini memungkinkan untuk melakukan trading, membeli dan menjual mata uang digital, investasi, dan lainnya. 

Di Indonesia, cryptocurrency diatur oleh Commodity Futures Trading Regulatory Authority (Bappebti). Beberapa perusahaan memiliki platform aplikasi beli crypto berlisensi. 

Tren investasi mata uang kripto menjadikan mata uang kripto sebagai alat tukar. Perdagangan termasuk pertukaran kripto atau pasar digital yang digunakan untuk membeli dan menjual aset kripto. 

Daftar Aplikasi Beli Crypto yang Terdaftar BAPPEBTI

Agar tidak salah dalam memilih aplikasi beli crypto, VCGamers memberikan rekomendasi aplikasi cryptocurrency paling handal dan terbaik di Indonesia pada tahun 2022. Kebanyakan dari mereka sudah terdaftar di BAPPEBTI, jadi tidak perlu diragukan lagi reputasinya!

TokoCrypto

Tokocrypto
Tokocrypto adalah aplikasi beli kripto terbaik di Indonesia

Tokocrypto adalah startup yang didedikasikan untuk pasar. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2018. Tokocrypto juga menawarkan layanan, investasi, dan pembelajaran tentang Bitcoin dan aset kripto lainnya. Mata uang yang digunakan untuk memperdagangkan mata uang kripto lainnya adalah rupiah.

Pintu

platform staking crypto terbaik
Pintu adalah aplikasi beli kripto terbaik di Indonesia

Aplikasi Pintu Crypto juga tersedia di ponsel, dengan mengunduhnya terlebih dahulu dari App Store atau Google Play. Pilih dari cryptocurrency populer seperti Bitcoin, Ethereum, Tether, dan Binance Coin.

Keuntungan yang ditawarkan Pintu adalah tanpa komisi dan kamu dapat membeli 1 Bitcoin atau aset lainnya mulai dari hanya 11.000 rupiah.

Indodax

Indodax
Indodax adalah aplikasi beli kripto terbaik di Indonesia

Rekomendasi aplikasi beli crypto terbaik berikutnya adalah Indodax. Sebagai salah satu broker Bitcoin terbesar di Indonesia, ia memiliki tiga fungsi trading: spot order, limit order, dan stop order. Fitur ini memudahkan untuk melacak aset kripto pribadimu. 

Menurut situs resminya, Indodax adalah platform perdagangan cryptocurrency dengan lebih dari 5,2 juta pengguna. Jenis aset kripto yang dapat diperdagangkan melalui Indodex seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple dan masih banyak jenis aset lainnya.

Luno 

Crypto
Luno adalah aplikasi beli kripto terbaik di Indonesia

Aplikasi lain yang kurang dikenal adalah Luno. Lono adalah salah satu aplikasi jual beli mata uang digital terbaik di Indonesia.

Didukung oleh tampilannya yang menarik, hal ini menjadikan Lono salah satu solusi kriptografi paling populer untuk pemula. Selain itu, Luno juga memiliki minimal deposit yang rendah yaitu Rp50.000.

Dengan semua fasilitas dan fitur yang ditawarkannya, Luno sangat ideal bagi mereka yang mencari cara untuk memulai trading cryptocurrency untuk pemula. Termasuk garansi sederhana dan terjangkau!

Baca juga: Pengertian Defi Crypto, Pemula Wajib Tahu!

Triv

adalah aplikasi beli kripto terbaik di Indonesia
Triv adalah aplikasi beli kripto terbaik di Indonesia

Aplikasi aplikasi beli crypto Indonesia yang terdaftar BAPPEBTI dan tak kalah menarik adalah Triv. Aplikasi ini disponsori oleh PT Tiga Inti Utama. Selain itu, Triv juga merupakan aplikasi trading cryptocurrency Indonesia terbaik dengan akses real-time 24/7.

Tidak hanya itu, semua dana yang dimasukkan dalam pertanyaan ini juga akan dikonversi langsung ke Rs. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang masalah dan kendala.

Baca juga: Trik Trading Crypto Harian Biar Cuan Setiap Hari!

Itulah lima aplikasi beli crypto terbaik di Indonesia saat ini versi VCGamers. Jangan lupa, untuk top up gaming hanya di VCGamers!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!