Link Download Apk PUBG China Untuk Android 2022

cara download PUBG korea tanpa mod

PUBG Mobile adalah game battle royale populer yang dikembangkan oleh Tencent Games. Game ini diluncurkan untuk platform mobile setelah versi utama, PUBG PC, terbukti sukses. Tapi ada juga PUBG China yang khusus untuk gamer yang ada di sana saja.

Awalnya, Tencent Games merilis dua versi game, PUBG: Army Attack oleh TiMi Studios dan Exhilarating Battlefield oleh LightSpeed ​​dan Quantum Studio.

Yang terakhir dirilis di seluruh dunia sebagai PUBG Mobile, setelah peluncuran lunak di Cina. Namun, game battle royale tersebut tidak dapat dirilis di China karena tidak adanya persetujuan dari otoritas terkait.

Karena tidak disetujuinya, game tersebut dapat ditawarkan kepada para pemain untuk diuji, tetapi tidak dapat dimonetisasi.

Pada Mei 2019, Tencent Games mengumumkan bahwa mereka tidak lagi berusaha untuk mempublikasikan PUBG China, dan sebaliknya ingin merilis game dengan judul ‘Game for Peace’, yang memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh pihak berwenang. Versi Beta dari game ini dirilis pada bulan yang sama.

Versi PUBG Cina dari game ini tidak langsung tersedia untuk di unduh di Google Play Store, tetapi para pemain dapat mengunduhnya dari TapTap.

Tentang PUBG China

PUBG China
PUBG Mobile

Setelah kesuksesan besar PUBG PC di komunitas game global, Tencent mendapatkan hak untuk membuat versi seluler. Awalnya, mereka merilis versi lengkap dari permainan di Cina sebagai ujian, tetapi setelah berbagai peringatan dari pemerintah, mereka memutuskan untuk menghapusnya dan membuat versi lain, satu tanpa semua “elemen kekerasan”.

Misalnya, karakter tidak berdarah di Game For Peace – kilatan moncong menggantikan darah dan darah kental. Ketika orang kehabisan HP, mereka berlutut, menyerahkan barang-barang mereka, dan melambaikan tangan.

Game For Peace dirilis di China pada Maret 2019, jauh setelah rilis global PUBG Mobile, tetapi mereka selalu mendapatkan pembaruan baru terlebih dahulu.

Link dan Cara Mengunduh PUBG China

PUBG China
PUBG Mobile Pro Series

Pernahkah kamu bertanya-tanya dari mana para leaker itu mendapatkan informasinya? Nah, tidak perlu mencari lagi dengan PUBG Mobile sebagai game Cina yang dikembangkan oleh Tencent, versi “Game for Peace” Cina selalu mendapatkan semua pembaruan dan fitur baru terlebih dahulu.

Sementara mereka mencoba konten baru terlebih dahulu, kamu dapat mengatakan bahwa basis pemain Cina adalah semacam penguji untuk pembaruan global beberapa minggu kemudian.

Di sinilah pembocor masuk, mereka mengunduh dan memainkan versi PUBG China setiap kali pembaruan terjadi sehingga mereka dapat melaporkan tentang fitur-fitur baru.

Untuk kamu yang ingin mencoba PUBG China, silahkan download terlebih dulu seperti pada langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  1. Kunjungi halaman tap.io dan cari Game for Peace. Kamu juga dapat mengunjungi halaman web secara langsung.
  2. Unduh aplikasi klien TapTap.
  3. Aktifkan opsi ‘Instal dari sumber tidak dikenal’.
  4. Instal aplikasi Ketuk Ketuk. Setelah instalasi, cari Game for Peace dan klik tombol install.
  5. Setelah instalasi selesai, kamu dapat mengunduh dan memainkan game.

Penting untuk dicatat bahwa para pemain harus memiliki akun WeChat atau QQ untuk masuk dan bermain game. Juga, PUBG Mobile CN dalam bahasa Cina (Mandarin), dan para pemain harus memainkan game dalam bahasa yang sama.

Trik Main PUBG

Sepeda PUBG Mobile
ILUSTRASI PUBGM

PUBG Mobile telah berkembang pesat sejak diluncurkan pada tahun 2018. Sekarang lobi-lobi persaingan semakin terampil dan semakin sulit untuk bertahan dengan pemain yang berimprovisasi dengan mekanik permainan.

Jadi apakah kamu ingin menjadi pro di PUBG Mobile juga? Untuk itu, kamu perlu mengetahui semua yang dilakukan oleh seorang profesional, mulai dari kontrol dasar hingga menemukan sensitivitas giroskop terbaikmu.

Trik turun adalah aspek paling mendasar dan juga penting dari game jika ingin memenangkan baku tembak awal. Jika terlambat mendarat di hot-spot populer di mana multi-skuad mengambil lootingan, tim akan berada dalam kerugian yang jelas tanpa jarahan untuk dikerjakan. Kemungkinannya adalah lawan mungkin menjatuhkan di udara atau menyerang kamu dengan lootingan dasar mereka.

Jadi, trik untuk mendarat lebih cepat adalah turun dari pesawat saat kamu berada 750 meter dari lokasi yang kamu inginkan dan melihat langsung ke bawah dan menyamping. Jika menggunakan tips ini, kamu sebenarnya jatuh dengan kecepatan yang lebih cepat yaitu pada kecepatan 234 km/jam dan memiliki keunggulan dalam pertarungan.

Hal kedua yang akan selalu dilakukan seorang profesional di PUBG Mobile adalah mengetahui tempat yang tepat untuk mendarat.

Jika bersama skuad, mendaratlah di dekat rekan satu tim, dengan kamu semua bersama-sama, jadi jika satu orang tersingkir, kamu akan dapat menghidupkannya kembali.

Baca juga: Cara Top Up PUBG Mobile Termurah, Simak Selengkapnya!

Jika bermain solo, maka mendaratlah di area yang kamu tahu memiliki loot yang konsisten dan bagus. Kamu dapat mengambil risiko besar dan mendarat di area lalu lintas tinggi seperti SMB, Kasino, atau Sekolah, yang akan memberi lootingan bermutu tinggi paling banyak, tetapi mungkin juga ingin mempertimbangkan ruang yang menawarkan kamu peluang lebih baik. bertahan di early game.

Untuk itu, mendaratlah di sekelompok bangunan yang menurut kamu mungkin memiliki lebih sedikit orang di dekatnya sehingga kamu dapat bersiap dengan tenang tanpa langsung mati di awal. Pasti memperhitungkan di mana kendaraan muncul di map.

Mempelajari giroskop di PUBG Mobile telah menjadi suatu keharusan, dan ia hadir dengan banyak keuntungan. Kamu dapat menyesuaikan pengaturan sesuai dengan kenyamanan dan mentransfer semprotan akurat pada lawan tanpa khawatir menggesekkan ibu jari untuk membidik target saat menggunakan fitur giroskop.

Namun, kamu akan membutuhkan waktu hampir satu minggu untuk menguasainya. Juga, kamu dapat merujuk ke artikel ini untuk mengetahui sensitivitas apa yang harus dipilih sebagai pemula.

Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile 2022!

Setelah itu, kamu dapat menguji fitur baru sebanyak yang kamu suka, tertarik dengan lebih banyak artikel kami yang terkait dengan PUBG Mobile? Silakan kunjungi VCGamers setia hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. anggala rizki

    yahh