Apakah Item Baru Mobile Legends Mempengaruhi Meta? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Alucard

Sejak rilis salah satu patch paling banyak konten di Mobile Legends: Bang Bang pada Juni 2021 sebagai bagian dari Project NEXT game, banyak skill dan item baru Mobile Legends yang diperkenalkan selama patch telah menjadi sorotan bagi banyak player.

Perubahan telah dilakukan pada peralatan, serta beberapa peralatan baru yang diperkenalkan ke dalam game. Ada perubahan kecil pada beberapa peralatan, dan perubahan besar pada yang lain, tetapi secara keseluruhan, beberapa penyesuaian pada build dan gaya bermain diperlukan untuk memastikan bahwa player tetap tampil di level optimal di medan perang.

Dalam artikel editorial eksklusif ini, kita akan melihat bagaimana item baru Mobile Legends mempengaruhi taktik (meta) paling efektif yang tersedia di Mobile Legends: Bang Bang, serta semua yang perlu kamu ketahui tentang semua perubahan baru yang diperkenalkan Moonton.

Item Baru Mobile Legends

Item Jungling dan Gerakan Digabungkan

Item Baru Mobile Legends
Penjelasan Item Mobile Legend dan Fungsinya Terbaru 2020

Pertama, kombinasi baru item Movement dengan item Roam dan Jungling adalah konsep yang relatif baru bagi para player Mobile Legends: Bang Bang. Perubahan ini membentuk jenis peralatan baru dalam permainan yang pasti akan secara signifikan mempengaruhi meta saat ini.

Skill  Footwear Roaming Baru

Item Baru Mobile Legends
Penjelasan Item Mobile Legend dan Fungsinya Terbaru 2020

Selain itu, patch baru ini juga telah membawa beberapa skill Roaming Footwear baru untuk Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Conceal, Dorong, Favor, dan Dire Hit. Skill ini pasti akan mempengaruhi keputusan yang dibuat hero Roamer saat pertama kali membeli Roaming Boots mereka saat memasuki medan perang.

Skill Footwear Jungling Baru

Item Baru Mobile Legends

Adapun skill Jungling Footwear yang baru, cukup mirip dengan kemampuan yang diberikan oleh Raptor Machete, Star Shard, dan Beast Killer di patch sebelumnya.

Bagian terbaik dari item baru Mobile Legends ini adalah bahwa hero Jungler sekarang memiliki kemewahan untuk memilih skill mana yang ingin mereka gunakan di setiap permainan.

Meskipun tidak ada bonus stat tambahan dengan setiap tumpukan Jungle meningkat, membuka kunci keterampilan baru hanya dengan mendapatkan 5 tumpukan melalui membunuh creep atau pahlawan musuh tidak akan menjadi masalah bagi pahlawan Jungler untuk menyelesaikannya dengan cepat.

Item Anti-Regen

Item Baru Mobile Legends

Item baru Mobile Legends berikutnya adalah Item Anti-Regen. Hero berbasis regen sangat sulit untuk dihadapi, terutama di late game ketika semua item mereka dibuat dan mereka memiliki kemampuan penyembuhan dalam jumlah besar.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Cara yang baik agar player dapat mengatasinya dalam pertempuran adalah dengan membeli peralatan anti-regen seperti Necklace of Durance, Sea Halberd, dan sekarang Dominance Ice.

Baca juga: Inilah Item Mobile Legends yang Sudah Dihapus Oleh Moonton!

Item Physical dan Magic Penetration

Item Baru Mobile Legends

Dengan cara baru menghitung Penetrasi di Mobile Legends: Bang Bang, item yang memberikan Penetrasi tambahan seperti Arcane Boots, Genius Wand, Malefic Roar, dan lainnya harus mendapat perhatian dan popularitas lebih di patch Project NEXT ini dan season mendatang.

Stat Pertahanan seorang hero sekarang dapat diturunkan melebihi nol dan hingga -60, jadi mengambil item peningkat Penetrasi sejak dini akan menguntungkan banyak hero. Selain itu, efek baru juga telah ditambahkan ke item ini yang mengoptimalkan kinerjanya dan mendukung meta saat ini dengan lebih baik.

Untuk mengatasi ledakan Penetrasi baru, Radiant Armor juga telah tersedia sebagai salah satu item Pertahanan terbaru, yang memberikan peningkatan Pengurangan Damage Sihir sebesar 3-10 setelah menerima Damage Sihir (berskala dengan level), berlangsung selama 3 detik dan caps pada 6.

Tumpukan Ini kemungkinan akan membuat Penyihir DPS seperti Chang’e, Yve, atau Harley keluar dari mode dan sebaliknya, mempopulerkan Penyihir Burst seperti Eudora dan Aurora.

Dengan diperkenalkannya semua item baru Mobile Legends: Bang Bang, banyak gamer baru baik veteran berpengalaman maupun player baru mungkin merasa kewalahan.

Kami berharap artikel editorial eksklusif ini akan membantu kamu memahami item baru Mobile Legends dengan lebih baik dan bagaimana pengaruhnya terhadap meta Mobile Legends saat ini.

Baca juga: Simak! Counter Khaleed Dengan 10 Hero Dan 4 Items Ini!

Itu saja untuk editorial hari ini tentang item meta saat ini di Mobile Legends. Setujukah kamu jika item baru Mobile Legends tersebut mempengaruhi meta saat ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID