Apa itu Sistem Poin Merit PUBG New State dan Cara Menjaga Skor Merit yang Baik!

Senjata Non Airdrop PUBG

PUBG New State, sejak dirilis pada kuartal terakhir tahun 2021 telah bertemu dengan banyak masalah, seperti yang dilaporkan oleh komunitas. Pengembang telah melakukan yang terbaik untuk membuat game dioptimalkan. Baru-baru ini, Krafton telah memperkenalkan sistem Poin Merit PUBG New State. 

Pada artikel ini, kami akan menjelaskan sistem Poin Merit PUBG New State dan langkah-langkah untuk mempertahankan skor Poin Merit PUBG New State yang baik dalam permainan.

Sistem Poin Merit PUBG New State

Poin Merit PUBG New State

Sistem Poin Merit PUBG New State persis seperti namanya. Hal ini adalah jenis sistem penilaian yang bekerja berdasarkan perilaku players dalam game. Seorang player awalnya memulai dengan 100 Poin Merit PUBG New State, yang merupakan skor maksimum pada skala.

Selanjutnya, setiap kesalahan dalam permainan oleh player akan dihukum dengan pengurangan skor Merit pemain, ketika dilaporkan oleh rekan satu tim karena satu atau beberapa alasan tertentu.

Ketika seorang player terlibat dalam aktivitas jahat apa pun dalam game, seperti kill teman sendiri menyabotase player yang bersahabat, dengan sengaja meng-knock dan/atau menghabisi mereka, korban tersebut dapat melaporkan player tersebut atas tindakan di atas dengan menggunakan opsi Laporkan.

Hal ini akan mengurangi Poin Merit PUBG New State para player. Ketika diturunkan ke level tertentu, player akan dilarang memainkan pertandingan skuad, sampai dan kecuali mereka mendapatkan kembali Poin Merit PUBG New State mereka. Hal ini dapat dilakukan dengan memainkan pertandingan solo yang merupakan proses yang panjang dan melelahkan. 

Dan permainan ini menyempurnakan banyak waktu. Tetap saja, ada satu hal dalam permainan yang tidak dapat diperbaiki oleh para penemunya, stasiun yang buruk dari beberapa player. Jadi untuk mendisiplinkan para layer ini, Krafton telah menambahkan Poin Merit PUBG New State yang baru.

Poin ini sangat berguna dalam hal player yang menghina. Meskipun begitu, mari kita lihat cara menggunakan Sistem Poin Merit PUBG New State yang baru ini.

Setiap player dalam game diberikan sejumlah Poin Merit PUBG New State tertentu. Poin Merit ini berkurang setiap kali rekan setim melaporkan kamu karena sikap tidak senang. Setelah dilaporkan, poin prestasi akan turun.

Ketika Poin tersebut mencapai titik tertentu, permainan tidak akan lagi membiarkan kamu itu bermain di Brigade.

Cara Mempertahankan Poin Merit PUBG New State yang Stabil

Poin Merit PUBG New State
source: www.google.com

Kunci untuk mempertahankan poin Merit PUBG New State yang stabil dan baik adalah menyadari tindakan seseorang dan menahan diri dari terlibat dalam aktivitas jahat apa pun dalam permainan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dalam beberapa kasus, di mana seorang player secara tidak sengaja melukai rekan setimnya dengan tembakan persahabatan, yang entah bagaimana datang ke garis tembak, komunikasi adalah kuncinya.

Kamu harus dapat menyampaikan apa yang ingin dia lakukan dan membenarkan tindakannya sebagai tidak disengaja, atau korban mungkin akan melaporkan player tersebut.

Satu lagi aturan praktis adalah untuk menghindari menjadi AFK di saat-saat penting atau menjadi unit satu orang dalam mode skuad, karena dianggap sebagai AFK berbahaya dan dapat menjelaskan pengurangan Merit yang dibenarkan. Ikuti aturan dan jadilah player yang adil, dan tidak akan ada efek negatif pada Skor Merit.

Baca juga: Cara Main Game PUBG New State Untuk Pemula, Lakukan Ini Lebih Dulu!

Aturan Sistem Poin Merit PUBG New State

Poin Merit PUBG New State
source: www.google.com

Poin Merit Survivor akan turun jika mereka dilaporkan untuk pembunuhan satu tim atau tampilan geste negatif lainnya, dan beberapa laporan akan memengaruhi skor yang lebih rendah.

Tetap saja, Survivor akan dibatasi dari bermain Squad Mode, Jika Poin Merit mereka jatuh di bawah skor tertentu. (Mereka akan tetap cocok untuk dimainkan dalam Mode Solo.) Dengan memainkan Mode Solo, mereka dapat dengan lambat meningkatkan Poin Merit mereka dari waktu ke waktu.

Setelah skor mereka cukup tinggi, pembatasan akan dicabut, dan mereka akan cocok untuk memainkan Mode Skuad lagi.

Opsi penyesuaian baru di sistem PUBG New State ini ditambahkan untuk amunisi M416, SLR dan L85A3. SLR akan cocok untuk dilengkapi dengan Barrel a5,56 mm untuk meningkatkan kelezatan menembak pada pengeluaran kerusakan yang dijatuhkan.

Kamu juga akan cocok untuk melengkapi Ar L85A3 baru dengan Vertikal Foregrip Bipod, yang akan mengurangi hentakan tegak lurus, dan saat terjepit atau tengkurap, akan menawarkan sentakan terkontrol lebih lanjut. Namun, kecepatan ADS L85A3 akan berkurang saat menggunakan Bipod Foregrip Vertikal.

Semoga kamu mendapat informasi lengkap tentang Sistem Poin Merit PUBG New State ini. Kamu dapat mengikuti kami untuk semua update terbaru.

Baca juga: Apa Itu Merit PUBG? Dan Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Menjaga Merit

Apa pendapat kamu tentang Sistem Poin Merit PUBG New State dan langkah-langkah untuk mempertahankan skor kredit yang baik? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID