Inilah Kelebihan Karakter Antonio Free Fire, Skillnya Luar Biasa!

Kombinasi Skill Rusher

Salah satu karakter yang jarang digunakan pemain saat ini adalah Antonio Free Fire. Namun, kamu perlu tahu beberapa kelebihannya. Skillnya ternyata luar biasa.

Garena Free Fire memiliki berbagai macam karakter dengan kemampuan khusus yang membantu pemain dalam sebuah pertandingan. Ada total 40 lebih karakter dalam permainan. Selain Nulla dan Primis, masing-masing karakter memiliki kemampuan yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Antonio Free Fire adalah karakter yang kuat, dikenal karena keefektifannya dalam mode Clash Squad. Artikel ini membahas beberapa kelebihan mengapa kamu harus mencoba mendapatkannya dalam permainan.

Daftar Kelebihan Antonio Free Fire

Ada berbagai macam karakter di Free Fire yang bisa dipilih pemain. Karakter-karakter ini telah menjadi bagian penting dari permainan, dan masing-masing memiliki kemampuannya sendiri. Antonio adalah salah satu karakter yang paling disukai dalam permainan karena kemampuannya yang disebut Roh Gangster.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang kelebihannya, kemampuannya dan apa saja yang perlu kamu ketahui tentangnya di Garena Free Fire.

Skillnya yang Luar Biasa

Antonio Free Fire
FF

Antonio Free Fire memiliki kemampuan pasif bernama Gangster’s Spirit. Pada level dasarnya, kemampuan ini memberi pemain 10 HP ekstra saat ronde dimulai. Pada level maksimalnya (level 6), dia mendapat tambahan 35 HP saat ronde dimulai.

Kemampuannya adalah Roh Gangster, yang memberi pemain 10 HP ekstra saat ronde dimulai. Ada 8 level karakter. Pada level maksimum, pengguna menerima 35 HP ekstra saat putaran dimulai. Jika pemain memiliki karakter pada level maksimum, mereka akan memulai pertandingan battle royale dengan 235 HP.

Ada set kostum untuk setiap karakter, dan Antonio tidak terkecuali. Dia memiliki dua set yang dapat dimanfaatkan para pemain, Antonio’s Suit dan Grey Leather Jacket.

  • Gangster’s Spirit Level 1: Meningkatkan max HP di awal pertandingan sebesar 10.
  • Gangster’s Spirit Level 2: Meningkatkan max HP di awal pertandingan sebesar 15.
  • Gangster’s Spirit Level 3: Meningkatkan max HP di awal pertandingan sebesar 20.
  • Gangster’s Spirit Level 4: Meningkatkan max HP di awal pertandingan sebesar 25.
  • Gangster’s Spirit Level 5: Meningkatkan max HP di awal pertandingan sebesar 30.
  • Gangster’s Spirit Level 6: Meningkatkan max HP di awal pertandingan sebesar 35.

Terbaik untuk Mode Clash Squad

Antonio Free Fire
FF

Dia adalah salah satu karakter terbaik untuk mode Clash Squad karena menawarkan pemain keuntungan HP yang signifikan di awal setiap putaran. Karena kemampuannya, pemain akan selalu unggul atas musuh mereka selama pertarungan.

Skill ini adalah salah satu skill terkuat di Free Fire. Memiliki max HP yang lebih tinggi memungkinkan Anda untuk bertahan dalam pertempuran lebih lama dan memenangkan pertarungan solo dengan mudah. Skill ini secara keseluruhan sangat bagus dan dapat dikombinasikan dengan keterampilan lain di Free Fire. 

Namun, sebaiknya kombinasikan skill ini dengan skill lain yang juga meningkatkan ketahananmu dalam pertempuran seperti skill Vest Specialist Andrew atau skill Sustained Raid milik Jota.

Unggul di Awal Pertandingan

Antonio Free Fire
FF

HP tambahan yang dimiliki oleh karakter ini ketika turun dari pesawat dapat membantunya dalam pertempuran melawan musuh di awal pertandingan.

Karena keunggulan ini, pemain dapat mencoba berbagai jenis senjata api gratis. Huru-hara atau timah benar-benar tidak melakukan kesulitannya. Setidaknya, kamu tidak perlu khawatir ketika situasi di mana kamu dan musuh memiliki tim yang sama.

Untuk memilih senjata, hampir tidak ada pilihan khusus. Kamu dapat memilih seluruh senjata. Seiring dengan bar HP-mu lebih dari musuh.

Kamu bisa mengatakan itu secara normal, semua karakter mati di peluru keenam, tetapi dengannya membuat kamu tetap hidup. Karakter ini dapat dibeli untuk 499 diamond atau 2500 diamond lengkap bersama dengan set.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Dasha Free Fire, OP Di Clas Squad!

Bisa Combo Skill

Antonio Free Fire
Alok

Skill karakter ini sangat bagus untuk combo skill baik di Clash Squad maupun mode peringkat di Free Fire. Kombinasi skill terbaik untuknya melibatkan kemampuan penyembuhan DJ Alok, kemampuan kecepatan sprint Kelly yang meningkat dan kemampuan penetrasi armor Hayato yang meningkat. Kombinasi ini terbukti mematikan dan menguntungkan baik bagi pemain pasif maupun agresif di Free Fire.

Tentu saja, keuntungan tambahan HP harus dioptimalkan olehnya dengan karakter FF lainnya yang dapat mendukung skill mereka. Dia dapat dipasangkan dengan baik dengan karakter Kelly, Andrew dan Miguel.

Bagi Andrew dan Miguel fleksibel karena mereka hanya digunakan untuk terus mempertahankan HP-nya untuk bertahan lebih lama. Kemampuan Kelly dalam hal kecepatan akan membantu pemain untuk meloot lebih dan, tentu saja, ia akan membela lebih banyak waktu sambil membunuh lawan.

Dengan keunggulan HP, setidaknya pertempuran jarak jauh yang dapat mengalirkan HP. Perlu untuk mencoba menunggu strategi yang menunggu dan menembak musuh di beberapa tembakan.

Meski begitu, kebebasannya tampaknya lebih agresif bukanlah masalah. Ketika ada pertempuran sempit, cepatlah melalui kelemahan musuh, jadi tidak punya waktu untuk mengurangi HP dari karakter Antoniomu terlalu banyak.

Dengan kemampuannya untuk HP tambahan di awal pertandingan, ia memiliki beberapa opsi kombinasi yang dapat digunakan.

Baca juga: Combo Karakter A124 Free Fire Terbaik Maret 2022

Artikel ini hanya referensi bagi kamu semua. Alasan yang dikemukakan di sini adalah beberapa aspek yang penulis eksplorasi dengan karakter, mungkin ada lebih banyak alasan.

Itulah tadi beberapa kelebihan dari karakter Antonio Free Fire yang wajib kamu tahu. Meskipun jarang digunakan, ternyata dia memiliki skill yang mumpuni di mode Clash Squad. Apakah kamu tertarik untuk menggunakannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!