Ratusan Member Akan Hadiri Anniversary Dex Capital di Jakarta

LOGO DEX Capital

Anniversary Dex Capital di Jakarta akan dihadiri ratusan member komunitas tersebut. Event tersebut akan digelar pada 24 September 2022 di Hotel Premium.

Dex Capital adalah komunitas crypto dari Indonesia yang menghubungkan pengembang aset crypto dengan crypto enthusiast.

Komunitas crypto yang didirikan oleh I Putu Suanarya dan Widi Eko Cahyanto ini berdiri pada September 2021.

Terdapat banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di komunitas ini. Khususnya, berdiskusi dan mendapatkan edukasi tentang crypto di dari komunitas ini.

Baca juga: Wajah Baru VCGamers, One Stop Platform untuk Seluruh Gamers

Anniversary DEX Capital

Anniversary Dex Capital

Hingga kini terdapat ribuan member yang telah join di grup Telegram DEX Capital.

Event Anniversary DEX Capital ini akan dihadiri ratusan orang yang terdiri dari tokoh-tokoh komunitas blockchain, investor serta beberapa brand crypto.

Dalam rangkaiannya, DEX Capital juga mengadakan event 1st Anniversary dengan beragam hadiah. Di antaranya yaitu HP, Kartu Flazz dengan saldo, 100 Kaos Anniversary dan 1000 Mahawalet.

Kamu dapat mengikuti event ini dengan menggunakan PP Telegram Anniversary supaya dapat memenangkan hadiah hadiah yang tersedia.

Tak ketinggalan, VCGamers juga akan menjadi sponsor dalam kegiatan tersebut. VCGamers juga sudah menyediakan VC Goods untuk peserta yang menang dalam event.

Baca juga: $VCG Token Listing di Global Exchange BitMart

VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers telah meluncurkan aset crypto bernama $VCG Token yang beroperasi pada jaringan Binane Smart Chain (BEP 20) dan Ethereum (ERC 20).

Token crypto dari VCGamers ini telah listing di Indodax, BitMart, Pancakeswap dan Uniswap.

$VCG Token dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui infrastruktur dan komunitas yang sudah ada.

Saat ini, $VCG Token menjadi mata uang di metaverse pertama di Indonesia, RansVerse, yang dibangun dalam kolaborasi antara VCGamers, RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx.

Kamu dapat mengetahui informasi terbaru tentang VCGamers. Caranya, ikuti terus project update VCGamers hanya di VC News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.