Angela Mobile Legends, Emblem, Battle Spell, Build Item Terbaik

Angela Mobile Legends

Angela merupakan salah satu dari hero support yang mempunyai damage besar. Dia sangat menjengkelkan sebab skill ke-2 mampu memberi efek slow kepada lawan. Jika dimainkan dengan benar, Angela bisa sangat merepotkan. Nah, disini kita akan memberitahu tentang Battle Spell, Emblem, Build Item terbaik Angela Mobile Legends.

Di meta season saat ini, Angela memang jarang dipakai tapi tetap saja dia dapat menyesuaikan meta hero sekarang ini. Angela adalah mage dengan mobilitas lumayan mengerikan.

Akhir-akhir ini, Angela seringkali di pick saat turnamen besar. Alasannya karena buff meta hyper carry bakal mematikan. Tak hanya itu saja, strat biasa tanpa memakai hyper carry juga tak boleh dipandang remeh. Angela adalah buffer terbaik untuk saat ini.

Build Item Terbaik Angela Mobile Legends

  • Demon Shoes

Hal ini disebabkan item dari Magic Shoes bisa memberi tambahan movement speed +40 dan memberi +30 Mana Regen untuknya. Dengan memakai item ini, dia akan irit mana serta ketika mengeliminasi musuh Angela bakal memulihkan mana, yakni 10%.

 

  • Necklase of Durance

Item ini bisa mengurangi efek regen HP musuh sebesar 50% selama 3 detik. Kemudian, Necklase of Durence juga akan memberi tambahan +5 Cooldown Reduction, +60 Magic Power, serta +10% Magical Lifestill untuknya.

 

  • Fleeting Time

Item ini cocok sekali dipakai oleh Angela, terlebih hero yang satu ini mempunyai ultimate yang menguntungkan team sebab bisa memberi shield pada hero yang bakal ia rasuki badannya. Fleeting Time juga bakal memberi tambahan +15% Cooldown Reduction dan +70% Magic Power untuknya.

 

  • Glowing Wand

Dengan skill 1 dan 2 yang dimilikinya, akan cocok sekali dikombo dengan efek pasif Glowing Hand. Selain itu juga, item ini akan memberi tambahan +400 HP, +5% Movement Speed, dan +75 Magic Power untuknya.

 

  • Athena Shield

Dengan memakai Athena Shield, Angela akan mendapatkan sejumlah tambahan seperti +62 Magical Defense, +900 HP, dan +20 HP Regen. Item yang satu ini akan sangat cocok bagi Angela saat memasuki Mid Game ke Late Game.

 

  • Immortality

Immortality jadi item yang harus dipakai Angela. Saat sudah masuk kedalam Late Game, tentunya item ini bakal membuat dia jadi lebih tanky dan bisa menghidupkannya kembali saat mati dengan sisa darah sebesar 15% lewat Max HP yang dia miliki.

 

Selain itu juga, Immortality bakal memberi tambahan, yakni +40 Physical Defense dan juga +800 HP. Angela bakal semakin mengerikan saat sudah berada pada Late Game dengan memakai item Immortality tersebut.

Emblem Set Terbaik untuk Angela

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment