AMA VCGamers x BitMart: Soal Produk Hingga Alasan Listing di CEX Global


AMA VCGamers x BitMart

Aset kripto dari VCGamers, $VCG Token, telah listing di BitMart. Tentunya, terdapat sejumlah hal yang melatarbelakangi hal tersebut.

Penjelasan mengenai alasan $VCG Token listing di BitMart dibahas dalam event Ask Me Anything (AMA) VCGamers x BitMart.

Disampaikan bahwa ada beberapa alasan yang diambil sehingga token dari tanah air itu listing di Centralized Exchange (CEX) Global ini.

Dalam AMA VCGamers x BitMart ini juga membahas sejumlah hal tentang pengembangan produk dan proyek yang telah diluncurkan.

Baca juga: Cara Deposit $VCG Token ke BitMart

$VCG Token Listing di BitMart

VCG Listed on BitMart

VCG Token listing di BitMart beberapa waktu lalu. Kamu dapat mendepositkan $VCG Token kamu ke CEX Global tersebut. Cara deposit $VCG Token ke BitMart juga sangat mudah dan cepat.

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers memiliki sejumlah produk yang telah lahir di tengah publik. Di antaranya VC Market yang menjual kebutuhan game dan produk digital lainnya, lalu ada VC Goods, $VCG Token dan lainnya.

Perusahaan yang berbasis di Indonesia ini memperoleh pendanaan sebesar US$2,6 juta atau Rp37 miliar dalam putaran awal yang dipimpin BEENEXT dan Rans Venture pada pertengahan 2021. 

Kemudian, VCGamers meluncurkan mata uang kripto bernama $VCG Token. $VCG Token yang beroperasi pada Binance Smart Chain (BEP20) dan Ethereum (ERC20). $VCG Token dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik dan dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers. 

$VCG Token telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Selain itu, terdapat beberapa fitur dalam VCG Token seperti VCG Staking serta VCG Swap & Bridge. 

Saat ini VCGamers juga tengah menggarap proyek metaverse pertama di Indonesia, RansVerse.  Metaverse ini dibangun atas kolaborasi VCGamers, Shinta VR, RANS Entertainment, UpBanx. Dalam project tersebut, VCGamers berperan sebagai blockchain enabler sehingga VCG Token menjadi alat tukar di metaverse tersebut.

VCGamers terus berupaya untuk mengembangkan produk yang dimiliki. Selain itu, VCGamers juga secara konsisten terus melakukan pembaruan – pembaruan dalam upaya membangun ekosistem game.

Seperti baru-baru ini VCGamers  telah meluncurkan Landing Page baru dan Whitepaper terbaru.

Ekosistem Game VCG Token

VCG TokenTerdapat sejumlah alasan mendasar yang membuat VCGamers listing di BitMart. Beberapa hal tersebut di antaranya yaitu memperluas pasar.

VCGamers ingin memberikan akses awal ke pasar global dengan mengambil bagian dalam platform GameFi terbesar di Indonesia. 

Berdasarkan analisa VCGamers, pengguna dan lalu lintas Bitmart terbanyak adalah India, dilanjutkan dengan Jepang, dan Amerika Serikat. 

Negara-negara ini termasuk dalam lima besar industri game yang sesuai dengan proyek VCGamers, All in one Gaming Ecosystem.

Dengan listing di BitMart, maka VCGamers membawa proyek lebih dekat ke pasar karena cocok dengan demografi pengguna BitMart.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Add a comment

id_IDID