5 Aktif Skill Karakter FF Terbaik Untuk Digunakan di OB34

Kenta FF

Ada beberapa aktif skill karakter ff terbaik yang bisa kamu gunakan untuk pertempuran di update terbaru OB34. Kami sudah merangkum 5 yang terbaik.

Free Fire OB34 adalah pembaharuan besar yang telah membuat banyak perubahan pada daftar skill karakter FF. Periksa posting ini untuk mengetahui 5 aktif skill karakter FF terbaik untuk update OB34.

Patch OB34 Free Fire baru saja keluar, membawa banyak perubahan keseimbangan dan tambahan baru. Karakter yang tidak populer mendapatkan buff paling banyak secara keseluruhan sehingga mereka dapat bersaing dengan yang lebih populer. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 aktif skill karakter FF terbaik untuk digunakan di Free Fire OB34.

Daftar Aktif Skill Karakter FF OB34

Free Fire MAX menyediakan deretan karakter yang panjang untuk dipilih pemain. Setiap karakter dalam game kecuali Nulla dan Primis memiliki keahlian khusus, yang dapat digunakan pengguna dalam mode pilihan mereka.

Selanjutnya, pengguna mendapatkan dua kategori kemampuan, yaitu pasif dan aktif. Perbedaan mendasar antara kedua kategori ini adalah mode aktivasi.

Skill aktif tidak memerlukan aktivasi manual karena tindakan tertentu dapat menyebabkan pemicu, sementara seseorang harus mengaktifkan kemampuan aktif secara manual. Namun, hampir setiap kemampuan unik dan sesuai dengan strategi tertentu.

Karakter dalam daftar di bawah tidak terdaftar dalam urutan tertentu, dan atribut kemampuannya berada di level pertama.

Homer’s Senses

Skill Karakter FF
Homer Free Fire

Skill karakter FF ini bisa melepaskan drone ke arah musuh terdekat dalam jarak depan 100m, menciptakan ledakan pulsa berdiameter 5 meter yang mengurangi kecepatan gerakan sebesar 60 persen dan kecepatan menembak sebesar 35 persen. Berlangsung selama 5 detik. Membuat 25 damage. CD: 90-an.

Kemampuan Homer adalah salah satu skill paling kuat yang pernah dirilis di Free Fire, dan “kemampuan serangan” pertama yang tepat dalam permainan.

Biasanya, kemampuan karakter hanya untuk tujuan defensif atau statistik buffing. Meskipun cooldown-nya agak lama, penggunaan yang benar memungkinkan pengguna untuk memenangkan pertempuran dengan cukup mudah.

Pelambatan adalah bagian paling kuat dari keterampilan, secara efektif mencegah musuh berlari atau melawan.

Dimitri

Skill Karakter FF
Dimitri

Menciptakan zona penyembuhan 3,5 meter. Di dalam, pengguna dan sekutu memulihkan 3HP/dtk. Saat jatuh, pengguna dan sekutu dapat memulihkan diri untuk bangkit. Berlangsung selama 15 detik, CD 60 detik.

Skill karakter FF yang dimiliki Dimitri merupakan kemampuan yang kuat dalam teamfight. Ini memungkinkan rekan tim untuk pulih sendiri saat kamu memberikan tembakan perlindungan.

Di OB34, kemampuan Dimitri akan memungkinkan pemain yang memulihkan diri untuk bergerak dan tidak lagi kehilangan HP. Ini adalah buff yang sangat besar dan akan semakin meningkatkan efektivitas karakter.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill ini juga dapat digunakan dalam pertempuran jarak jauh, di mana musuh tidak dapat mendekati target yang jatuh. Pemain bisa menyalakan aura sebagai asuransi jika mereka terjatuh.

Bercat Steffie

Skill Karakter FF
Defense

Menciptakan area 4 meter yang menghalangi lemparan. Sekutu di area tersebut akan memulihkan 10 persen daya tahan armor setiap detik dan kerusakan amunisi yang diambil dari musuh akan berkurang 20 persen. Berlangsung selama 15 detik. CD: 60-an. Efek tidak menumpuk.

Di OB33, aktif Steffie telah diubah menjadi versi yang jauh lebih berguna, mendapatkan pengurangan kerusakan peluru dan kemampuan untuk memblokir lemparan.

Namun, skill karakter FF tersebut masih terbilang kurang bertenaga, karena cooldown-nya yang cukup lama. Skillnya juga tidak terlalu mobile, karena area tidak mengikuti saat pemain bergerak.

Pengerjaan ulang Painted Refuge di patch sebelumnya menjadikan skill ini pilihan yang sempurna untuk support di Free Fire.

Sepertinya Garena ingin meningkatkan peran dukungan, karena skillnya telah menerima sedikit buff di OB34. Dengan pengurangan cooldown 30 detik di semua level, kemampuan itu seharusnya menjadi pilihan utama sekarang.

Baca juga: 6 Karakter dengan Healing Skill FF Paling Berguna Edisi April 2022

Ritme Riptide Skyler

Skill Karakter FF
Skyler

Lepaskan gelombang sonik ke depan yang merusak 5 gloo wall dalam jarak 100 meter. CD 60an. Selain itu, setiap Gloo Wall yang digunakan akan menghasilkan pemulihan 9 HP. Efek pemulihan tidak menumpuk.

Skyler merupakan salah satu karakter yang mendapatkan nerf melalui update OB34. Sekarang, cooldown (variabel dengan peningkatan level) Skyler adalah 85 detik pada level kemampuan pertama. Pengembang telah membiarkan atribut lainnya tidak tersentuh, sehingga nerf tidak terlalu mempengaruhi kemampuan.

Jadi, di Free Fire MAX, “Riptide Rhythm” Skyler masih menjadi salah satu skill aktif yang paling seimbang. Setelah aktivasi, Skyler dapat melepaskan gelombang sonik untuk menghancurkan sebanyak lima gloo wall musuh dalam jarak tertentu. Selain gelombang sonik, Riptide Rhythm memberikan pemulihan HP.

Pemulihan HP terjadi setiap kali pengguna menggunakan gloo wall saat Riptide Rhythm aktif. Bilah HP meningkat dengan setiap penerapan, sementara pemulihan dimulai pada empat poin.

Secara keseluruhan, keterampilan ini cukup baik – layak digunakan untuk kerusakan gloo wall saja dan penyembuhannya hanya ceri di atasnya. Kemampuan Skyler dulunya memiliki cooldown yang lebih rendah, namun cooldown yang baru pasti masih bisa diatur.

Kemampuan ini sangat berguna di fase akhir permainan, di mana pemain memasang gloo wall untuk bertarung dalam jarak dekat.

Kemampuan aktif di Garena Free Fire MAX umumnya dianggap lebih unggul daripada rekan pasifnya. Jadi, untuk alasan ini, pemain hanya dapat menggunakan satu sk aktif dengillan tiga kemampuan pasif dalam kombinasi karakter.

Baca juga: 6 Skill FF Max Terlemah Edisi April 2022, Adakah Jagoanmu?

Hampir setiap penggemar mengetahui bahwa Free Fire MAX menerima pembaruan tambalan beberapa hari yang lalu. Pembaruan terbaru dalam versi OB34 memperkenalkan beberapa perubahan yang mencakup optimalisasi kemampuan karakter.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID