Penjelasan Mengenai Aksi Burn Shiba Inu


aksi burn shiba inu

Beberapa hari ini, para trader dan investor diberikan berita mengenai aksi burn Shiba Inu yang siap menjadi sentimen positif pada pasar crypto.

Shiba Inu adalah koin meme terkenal di ruang crypto. Anjing pemburu keturunan Jepang, Shiba Inu, ditampilkan sebagai maskot untuk koin meme. Ini biasanya kontras dengan Dogecoin. Faktanya, para pendukung Shiba Inu mengklaim bahwa itu “akan menjadi pembunuh Dogecoin.”

Pada Agustus 2020, individu atau kelompok tak dikenal yang menyebut diri mereka Ryoshi meluncurkan koin meme ini. Shiba Inu mulai dengan total 1 kuadriliun (sama dengan 1.000 triliun) koin. Sejak itu, entitas telah berusaha untuk aksi burn shiba inu agar meningkatkan nilainya di pasar cryptocurrency.

Cara Kerja Aksi Burn Shiba Inu

Dogecoin
Cara kerja aksi burn shiba inu

Aksi burn Shiba Inu dalam upaya untuk mengurangi pasokan yang beredar 1 kuadriliun sejak debutnya pada Agustus 2020. Titik tengah semakin dekat. Sejak September, 329,8 juta token Shiba Inu telah dihancurkan, menurut Shiba-burn-tracker.com.

Untuk mengatasi masalah kelebihan pasokan, ekosistem Shiba membakar token setiap hari. Luka bakar paling signifikan dalam 30 hari terakhir terjadi pada 31 Agustus sebesar 455.699.414 SHIB. Karena kelebihan pasokan awal, lebih sulit bagi arus masuk modal untuk mempengaruhi harga token secara positif.

Komunitas Shiba Inu menargetkan harga token $0,01, yang akan membutuhkan kapitalisasi pasar di bawah $5,5 triliun untuk mencapainya berdasarkan pasokan yang beredar saat ini. Angka ini setara dengan lebih dari 5 kali total kapitalisasi pasar yang ada untuk cryptocurrency.

Jumlah token SHIB yang beredar berkurang seiring waktu saat orang membakarnya, yang secara teoritis seharusnya meningkatkan harga SHIB. Situs web shibburn.com menunjukkan efek luka bakar hingga saat ini. Namun, mendapatkan poin itu akan memakan waktu karena besarnya kuadriliun.

Musim dingin crypto membuat SHIB mundur sedikit, tetapi masih kuat. Menurut CoinMarketCap, SHIB saat ini diperdagangkan pada $0,000012 USD dengan volume 24 jam sebesar $447,601,671 USD.

Koin meme telah mengalami sedikit penurunan sebesar 4,48 persen pada hari terakhir, tetapi secara keseluruhan tampaknya berjalan dengan baik mengingat kondisi pasar.’

Portal Burn Shiba Inu

Shiba Inu
Sistem aksi burn shiba inu

Tim yang menciptakan salah satu memecoin yang terinspirasi oleh doge paling viral sekarang menawarkan mekanisme pembakaran yang memungkinkan pengguna tidak hanya membakar token mereka tetapi juga menghasilkan pendapatan pasif.

Portal pembakaran Shiba Inu adalah fungsi yang memungkinkan pemegang mengirim token SHIB mereka ke alamat pembakaran tertentu.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

ShibBurn terinspirasi oleh token SHIB pencipta Ethereum senilai $6,7 miliar yang dibakar Vitalik Buterin pada Mei 2021. Portal ini memiliki tiga alamat untuk dibakar, dua di antaranya adalah dompet mati, dan satu adalah alamat ‘lubang hitam’.

Ini adalah dompet dari mana SHIB tidak lagi dapat diambil, menunjukkan bahwa mereka tidak akan pernah dapat dipulihkan setelah dana dikirimkan. Mereka akan hilang selamanya hanya dengan satu klik.

Jika kamu mengirim token kripto ke alamat ini, ketahuilah bahwa kunci pribadi yang sesuai dengan dompet ini tidak tersedia.

Dengan kata lain, tidak ada pengambilan token yang kamu kirim. Namun, ini memperkenalkan sistem yang dapat mengurangi kelimpahan pasokan yang beredar, membuat token lebih langka/bernilai.

Secara teori, ini menguntungkan investor karena aset yang langka biasanya lebih diinginkan daripada aset dengan tingkat inflasi tinggi yang tidak terbatas.

Tentu saja, semua ini hanya teoretis, dan tidak ada jaminan. Akhirnya, sementara pasokan tetap atau berkurang tidak selalu mengarah ke nilai yang lebih tinggi, hasil dari portal yang terbakar belum terlihat.

Aksi burn Shiba Inu akan menerima token yang disebut burnt SHIB. Pemilik yang terakhir akan dihargai dengan token RYOSHI. 0,49 persen dari semua transaksi yang dilakukan dengan RYOSHI akan dibagikan kepada pemegang burntSHIB. Hanya dalam lima hari, 20 miliar Shiba Inu berhasil dibakar di portal oleh pengguna.

Baca juga: Dogecoin Menjadi Cryptocurrency PoW Terbesar Kedua

Sebagai info tambahan, VCGamers memiliki VCG Token yang berjalan di atas jaringan BSC dan ETH 20 sebagai alat tukar di dalam Ransverse. Token ini bisa kamu beli di Indodax dan BitMat.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID