Air Kadita Atau Bane yang Lebih Pedih?


kadita vs bane

Kali ini kita akan membandingkan kedua hero yang terkenal kuat akan masing-masing skillnya yang pedih, yakni Kadita dan Bane!

Pada game Mobile Legends memiliki hero yang masuk ke dalam role nya masing-masing. Terdapat 6 role hero yang ada di game ini. Yaitu Tanker, Fighter, Assasin, Marksman, Mage dan Support. Ke 6 role ini memiliki peran dan fungsinya masing-masing.

Pada game Mobile Legends: Bang Bang ini, terdapat beberapa hero yang menjadi ikonik dari negara Indonesia. Hero-hero ini berasal dari legenda Indonesia yang sudah banyak orang mengenalnya. Yaitu hero Gatot Kaca dan Hero Kadita.

Skill Hero Kadita

Hero Kadita merupakan hero Mage yang memiliki persamaan dengan legenda dari Indonesia, yaitu legenda Nyi Roro Kidul. Persamaan ini dapat dilihat dari tampilan hero Kadita yang memiliki kekuatan air dan berpakaian serba hijau, sama seperti legenda Nyi Roro Kidul.

Hero Kadita memiliki kekuatan yang berasal dari air dan dapat digunakan untuk melawan dan menyerang musuh. Dengan menggunakan kekuatannya ini, Kadita dapat menciduk dan mengincar hero lawan dengan mudah.

Meskipun skill-skill yang dimilikinya agak sulit untuk dikuasai, namun dengan 1 kali combo saja musuh dapat dikalahkan dengan mudah. Sebelum membahas mengenai Kadita dan Bane yang sama-sama memiliki kekuatan berupa air ini, alangkah baiknya kita bahas tentang skill-skill yang dimiliki kedua hero ini.

Skill Pasif (Thalassophobia)

Skill pasif yang dimiliki oleh Kadita ini yaitu akan memberikan tambahan darah sebesar 65% dari jumlah darah yang sudah berkurang selama 4 detik. Pasif Kadita ini memiliki cooldown selama 30 detik saja.

Skill 1 (Ocean Oddity)

Skill 1 ini merupakan skill yang dapat bertahan dari segala serangan apapun. Kadita akan bergerak meluncur ke depan dengan kekuatan airnya dan kembali ke tempat awal sebelum dia meluncur. Jika hero lawan terkena dari skill ini akan menyebabkan efek slow sebesar 30% dan memberikan 90% magic power.

Skill 2 (Breath Of The Ocean)

Skill ini menyerupai semburan air yang meluncur ke atas. Jika hero lawan terkena oleh skill ini akan mengakibatkan efek stun dan terlempar ke atas selama 1,5 detik. Skill ini akan memberikan 140% magic power jika mengenai hero musuh.

Skill 3 (Rough Waves)

Pada skill ini Kadita akan memberikan semacam gelombang tsunami yang menyebar ke berbagai arah. Skill ultimate ini akan memberikan sebesar 60% magic power. Skill ultimate ini sangat cocok dikombinasikan dengan skill 2 nya.

Skill-skill yang dimiliki oleh Kadita memiliki kemampuan untuk menyerang musuh dengan kekuatan air yang dimilikinya. Hero Kadita ini menjadi salah satu hero andalan bagi pro player God1va yang berasal dari tim esports Aura Fire Indonesia.

Skill Hero Bane

Bane merupakan hero Mage yang memiliki rupa seperti cumi-sumi, namun memiliki tubuh manusia. Bane sendiri merupakan seorang bajak laut yang dikutuk karena keserakahannya untuk menguasai berbagai bangsa yang berada di land of dawn.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Setelah membahas tentang skill-skill yang dimiliki oleh Kadita, selanjutnya akan membahas tentang skill-skill yang dimiliki oleh Bane.

Skill Pasif (Shark Bite)

Skill ini akan memberikan efek kilatan pada basic attack yang dilakukan oleh Bane. Jika skill ini mengenai hero lawan, maka akan mempercepat dari cooldown skill pasif ini sebesar 2,5 detik.

Skill 1 (Crab Clawn Cannon)

Pada skill ini Bane akan menembakkan sebuah peluru dari senjata yang di pegangnya ke arah yang di tentukan. Jika mengenai musuh skill ini akan memberikan 140% physical attack dan jika skill ini memantul terlebih dahulu, maka target yang terkena dari pantulan ini akan menerima physical attack sebesar 150%.

Skill 2 (Rum)

Pada skill ini, Bane akan meminum sebuah minuman yang berada di kantong nya. Ketika Bane meminum minuman ini, akan meningkatkan movement speed sebesar 30% selama 2,5 detik.

Selain itu pada skill ini juga dapat menambahkan darah tambahan kepadanya. Jika skill ini ditahan dan di tekan kembali maka akan mengeluarkan suatu muntahan yang berasal dari minuman ini. Jika target yang terkena dari muntahan ini, maka akan menerima physical attack sebesar 200%.

Skill 3 (Deadly Catch)

Skill ultimate dari Bane inilah yang memberikan damage kepada hero lawan dan juga memberikan damage tambahan kepada tower lawan.

Pada skill ini Bane akan mengeluarkan 3 ekor hiu yang menuju ke arah yang ditentukan. Jika hero lawan terkena oleh skill ini maka akan menerima 160% physical attack, mengurangi movement speed sebesar 30% dan memberikan 40% damage kepada tower lawan.

Itulah penjelasan mengenai kedua hero yang memiliki kekuatan yang berupa air tersebut. Keduanya memang merupakan hero yang sangat merepotkan pergerakan, akan tetapi jika kedua hero ini di adu satu lawan satu dengan semua combo skill yang dimilikinya, maka akan lebih unggul Kadita.

Karena Kadita memiliki efek stun yang jika di kombinasikan dengan skill ultimate nya maka akan memberikan tambahan magic power yang sangat besar. Hal inilah yang mengakibatkan Kadita akan unggul dari Bane jika di adu 1 lawan 1.

Namun analisa ini tidak bersifat mutlak karena kemenangan adu mekanik bukan hanya ditentukan olehkombinasi skill saja. Akan tetapi dari kerjasama sebuah tim dan mekanisme permainan dari player lah yang menjadi kunci utama untuk memenangkan sebuah pertempuran.

Baca juga: RANS Esports Rekrut Coach Baru! Siapakah Dia?
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID