Mengenal Aim Assist PUBG Mobile, Pemula Wajib Tahu!

aim assist pubg

Dengan jumlah pemain yang terus bertambah, PUBG Mobile telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu game battle royale paling populer di dunia. Namun, beberapa pemula belum tahu aim assist pubg.

Kegilaan untuk PUBG Mobile tampaknya tumbuh setiap hari dengan semua server penuh pada titik tertentu hari itu.

PUBG Mobile telah tumbuh secara eksponensial dari rilis awalnya dalam hal pendapatan dan basis pemain. Dengan meningkatnya jumlah jam bermain game, muncul permintaan akan batasan skill yang lebih tinggi untuk memastikan persaingan yang adil. 

Namun, tidak semua orang merasa nyaman dengan sistem genggam dan dapat bekerja pada tingkat yang sama seperti yang mereka lakukan di PC. Itulah mengapa Sistem Aim Assist diperkenalkan untuk mengimbangi ketidakakuratan pemain yang tidak berpengalaman.

Para pemain PUBG Mobile ingin terus menjadi lebih baik dalam permainan dan mencapai Penakluk, jadi mereka mencoba teknik baru setiap hari untuk ditingkatkan. Untuk menjadi lebih baik dalam permainan, aim assist pubg yang baik adalah komponen penting.

Apa Itu Aim Assist PUBG Mobile?

aim assist pubg
Menembak dengan benar dalam game

Seperti namanya, aim assist PUBG adalah fitur yang membantu pemain dalam membidik dengan benar. Ini membantu pemain untuk membidik lebih baik karena mengoreksi tujuan pemain, yaitu membantu pemain untuk membidik musuh secara akurat.

Aim assist adalah salah satu fitur pendukung yang disediakan PUBG Mobile untuk membantu pemain tampil lebih baik di hp.

Setiap koin memiliki dua sisi, aim assist PUBG membantu pemain untuk membidik tubuh musuh. Secara otomatis menggerakkan crosshair ke arah lawan, ketika crosshair cukup dekat dengan musuh, sesuai dengan algoritma akurasi.

Aim assist membantu pemain baru untuk mendapatkan esensi permainan. Itu dapat meningkatkan pemain untuk menargetkan tubuh musuh.

Keuntungan Aim Assist

aim assist pubg
keuntungan menggunakan fitur aim

Tentunya ada keuntungan atau kelebihan ketika kamu menggunakannya dalam permainan. Sehingga akan memudahkanmu dalam memenangkan pertandingan.

Akurasi yang Ditingkatkan

Seperti yang kami sebutkan di atas, keuntungan utama dari sistem Aim Assist jelas meningkatkan akurasi bidikan pemain. Ini menghitung lintasan peluru dan mengkompensasi pergerakan kontrol untuk mendaratkan pukulan sebanyak mungkin. Dalam kebanyakan skenario, bermain dengan Aim Assist membawa kinerja yang jauh lebih baik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kecepatan Reaksi Dipersingkat

Rata-rata pemain membutuhkan waktu antara 300 md hingga 500 md untuk bereaksi guna membidik target mereka. Itu bisa dianggap sebagai penghalang fisik tubuh manusia. Namun, fitur Aim Assist dapat sangat mengurangi durasi bidikan, menghasilkan penguncian musuh yang lebih cepat.

Kekurangan Aim Assist PUBG

aim assist pubg
kekurangan menggunakan fitur aim

Selain beberapa kelebihan yang ada di atas, terdapat beberapa kekurangan jika kamu menggunakan fitur ini.

Hanya Berfungsi Dalam Jarak Dekat

Aim assist pubg hanya berfungsi dengan baik dalam pertarungan jarak pendek. Ini memberi pemain kerugian saat menembak musuh yang bergerak, karena bantuan tujuan gerakan tidak berfungsi dengan baik.

Pada level yang lebih tinggi, para pemain terus menembak sambil membidik, dan aim-assist hanya berfungsi dengan memprediksi pergerakan masa depan berdasarkan pola. Itu juga merusak hari, ketika ada banyak musuh dalam jarak dekat.

Aim-assist adalah masalah preferensi pribadi beberapa pemain lebih memilih untuk tetap menggunakannya, sedangkan yang lain memilih untuk tidak menggunakan ini.

Meskipun relatif kuat dalam penyemprotan, fitur Aim Assist tampaknya tidak cocok dengan senjata jarak jauh. Kamu mungkin pernah mengalami hal ini jika bermain sniper.

Namun, itu sebenarnya niat para devs. Memiliki sistem Aim Assist untuk SR atau DMR sama saja dengan menggunakan cheat. Pemain tidak akan meningkatkan batas skill mereka dengan cara ini.

Baca juga: Kode Redeem PUBG Hari Ini 2 Agustus 2022

Multi Target

Dalam kebanyakan kasus ketika melawan kelompok besar musuh, kamu mungkin melihat sistem Aim Assist gagal memilih target.

Ini akan mencoba untuk mengunci semua target yang terlihat, apa yang tidak kamu inginkan di tengah pertempuran karena mengurangi output kerusakan secara signifikan. Peluru kamu menyebar ke banyak musuh bukanlah pemandangan yang bagus.

Baca juga: 30 Nama Skuad PUBG Keren Dan Unik

Saat menggunakan Fitur Aim Assist, ingatlah untuk mengarahkan tepat di atas kursor. Recoil harus menyeret pistol ke bawah dan memberikan peluang headshot yang lebih baik.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID