Berikut ini adalah 5 Agent Duelist Valorant Terbaik

Agent Duelist Valorant

Tak jarang dalam permainan Valorant di matcmaking kita biasanya dikejutkan oleh skill-skill yang diluar nalar. Biasanya skill yang diberikan adalah seorang duelist. Yup role yang satu ini memang sangat mematikan terlebih lagi skill yang mereka punya adalah skill untuk membunuh lawan. Contoh agent duelist valorant yang sering digunakan ini akan kita bahas di artikel dibawah ini.

Sebelum menjelaskan Agent Duelist Valorant apa saja yang bisa kita pakai pada Matchmaking. Kita akan menjelaskan terlebih dahulu Pengertian Role Duelist Valorant.

Duelists adalah “self sufficient fraggers,” menurut deskripsi resmi Riot. Mereka adalah agen yang menciptakan dampak paling besar di permainan yang ditawarkan oleh Valorant, Sangat Agresif dan taktikal sehingga banyak sekali skill-skill yang diberikan Annoying dan memberikan kontribusi yang besar.

Seorang Duelist harus diharapkan untuk mencari kesempatan yang besar untuk lebih bisa mendapatkan peluang kemenangan, Sepertinya tidak hanya sekedar memberikan dampak yang paling besar namun dengan menggunakan role duelist kamu bisa lebih menjadi agent valorant yang sangat menyakitkan.

Yuk Simak 5 Agent Duelist Valorant yang bisa kamu pakai saat ini!!!

Jett

Diposisi pertama penyandang agent duelist valorant yang paling sering digunakan oleh beberapa player matchmaking dan torunament adalah Jett.

Jett ini duelist yang paling cepat diantara duelist yang lain. Skill yang dihasilkan pastinya akan menjadi hambatan bagi lawan musuh.

Kamu hanya perlu strategi yang pas agar kamu bisa lebih mendapatkan insight yang lebih berarti dalam permainan menggunakan Jett.

Penyerangan Agent Duelist Valorant Jett

  • Nah, apa yang tidak bisa dilakukan Jett saat menyerang? Dia cukup menguasai aliran yang bisa digunakan di Udara. Pengendali angin dari Korea ini dapat bermain secara pasif dengan Operator, atau menyerang site menggunakan pisau, Tailwinds, dan Updrafts-nya. Fleksibilitas dalam perlengkapannya adalah salah satu alasan kenapa Agent Duelist Valorant satu ini begitu kuat.
  • Cloudburst Smoke-nya juga dapat menyelamatkan timnya lebih baik daripada utilitas Duelist lainnya. Ini dapat digunakan untuk menjual barang palsu, menghalangi pandangan saat pemain bertahan mencoba merebut kembali, dan banyak lagi.

Pertahanan Jett

  • Jett berkembang pesat di pertahanan jika Anda memiliki tujuan untuk itu. Kemampuannya untuk bermain agresif, mendapatkan frag, lalu keluar ke tempat yang aman dengan Tailwind-nya sangat cocok untuk sebagian besar tim. Ada alasan mengapa meta Jett-Operator sangat populer, dan itu karena itu bagus.
  • Agent Duelist Valorant Ini JuGA dapat melindungi rekan satu timnya dengan asapnya, yang sangat berguna untuk Reset maupun Retreat.

Keputusan

Gaya bermain Jett yang serbaguna ditambah utilitasnya yang seimbang membuatnya menjadi Duelist terbaik sejauh ini. Dia telah menjadi bahan pokok dalam meta selama berbulan-bulan bahkan sampai sekarang, dan meskipun telah nerf berkali-kali dari Riot, Agent Duelist Valorant satu ini tetap berkuasa di deretan panjang selama dia tidak kehilangan Utility itu.

Reyna

Agent Valorant Paling Laris

Untuk kalian yang sering kesel dengan skil Embers dari Reyna. Hal ini bisa jadi reyna sebagai Agent Duelist Valorant yang compact. Mengapa demikian? Karena skill-skill yang diberikan pastinya sering menjadi malapetaka bagi musuh.

Seakan – akan kamu terhipnotis dan tertipudaya oleh skill yang dihasilkan oleh reyna sang pembawa kematian.

Gameplay Penyerangan Reyna

  • Reyna ini memang bukan tipikal agent duelist valorant yang membawa banyak manfaat untuk timnya, tetapi banyak untuk dirinya sendiri. Player user Reyna yang baik dapat menghancurkan seluruh tim 1v5, dan itu adalah bagian dari pesonanya.
  • Leer-nya sangat bagus untuk membuat pemain terlempar saat memukul kepada sebuah site yang telah diarahkan oleh reyab, sementara dia bisa tetap berada di garis depan dengan Devour. Hal ini pastinya membuat lawan akan menjadi segan apabila langsung berhadapan dengan Reyna.
  • Apabila Player User Reyna telah menggunakan Empress-nya, dan dia adalah seperti satu orang dengan mempunyai 5 Nyawa. Hal ini pastinya menjadi malapetaka bagi lawan.

Deffence dari Seorang Reyna

  • Utilitas yang hanya untuk reyna sendiri memang sangatlah tidak cocok untuk reyna pada saat bertahan. Namun, dia masih bisa memanfaatkannya dengan cukup efektif. Kemampuannya untuk mengambil pick dan Dismiss ke tempat yang aman membuatnya sangat kuat di sisi belakang.

Verdict Of Reyna

Nerf untuk Reyna di Patch 2.03 memang memperlambatnya untuk sementara waktu, tetapi penambahan jiwa yang dijatuhkan pada assist telah menariknya kembali ke eselon atas permainan. Duelist lain memiliki lebih banyak utilitas untuk dikerjakan tetapi kemampuan bertahannya dalam pertempuran memisahkannya dari teamnya.

Raze

Agent Valorant Paling Laris

Jangan ragu untuk memainkan Raze. Agent Duelist Valorant yang bisa diandalkan pada saat team sedang terpojok. Kamu bisa menggunakan raze karena utilitas yang dipunyai oleh Raze sangatlah compact serta berguna bagi team.

Hal yang mendasari kamu untuk menggunakan Agent ini adalah permainan yang disajikan banyak sekali. Kamu bisa menggunakan otak kamu untuk berpikir secara kreatif bagaimana sih cara memainkan hero raze yang lebih atraktitf.

Pastinya kamu banyak dikejutkan oleh permainan atraktif yang disajikan oleh lawan. Hmm… bagaimana kamu tertarik menggunakan Raze? Segera mainkan di Matchmaking.

Penyerangan yang diberikan oleh Raze

  • Raze adalah Duelist yang taktis dalam menyerang dapat membuat team buyar pada saat posisi yang tidak mengenakan. Bot Bomnya sangat bagus untuk menjelajahi site sebelum mellakukan push apa pun dan sering mendapatkan peluang bagi rekan satu team untuk push dari belakang.
  • Ketika tim mulai melancarkan penyerangan antara satu sama lain, Raze adalah pilihan terbaik menjadi salah satu agent duelist valorant untuk melancarkan serangan tersebut.

Pertahanan yang diberikan oleh Raze

  • Utility Raze tidak seefektif pertahanan seperti saat menyerang, tapi dia juga bukan sebagai penduduk yang hanya menyerang saja. Ledakan konstannya memberikan banyak kontrol zona, memaksa musuh mundur atau membuat mereka terpojok untuk pengambilan yang mudah.
  • Kelemahan besarnya adalah dia tidak memiliki flash atau asap, hanya sedikit kontrol zona yang sangat kuat, menahan musuh di chokepoints dan selalu menempatkan mereka dalam bahaya jika mereka ingin mengeksekusi ke site.

Keputusan yang diambil Raze sebagai Agent Valorant Duelist

Kit Raze mungkin tampak seperti kerusakan pada nilai nominal, tetapi juga bagus untuk memperlambat segalanya. Dia tidak sempurna dengan cara apa pun, tetapi Raze memiliki peluang bertarung melawan barisan mana pun.

Baca Juga: Kamu Sering Solo Rank? Berikut Ini 5 Pilihan Agent Valorant Yang Bisa Kamu Gunakan

Yoru

Agent Valorant Paling Laris

Yoru salah satu agent duelist valorant yang pastinya bikin kamu betah untuk memakainya. Hal ini pastinya sangat baik bagi kamu yang suka bermain taktis dan nge flank.

Yoru sangat baik dalam menyerang maupun bertahan. Karena dengan hal tersebut kamu bisa lebih mengedepankan visi dan misi bermain team. Bagaimana cara team kita agar bisa memenangkan pertandingan.

Attack On Yoru

  • Seperti Duelist lainnya, Yoru memiliki banyak kekuatan untuk menyerang. Cerebral Nature dari kit Yoru berarti dia dalam kondisi terbaiknya saat digunakan sebagai playmaker. Beberapa putaran kilatan hati-hati dan ancaman teleportasi yang konstan akan membuat musuh tetap waspada setiap putaran.
  • Namun, itu tidak berarti dia tidak bisa bermain dengan anggota tim lainnya. Utilitasnya sama efektifnya ketika dikelompokkan daripada di sayap. Anda dapat mengatur kehadiran faux-flank dengan langkah kakinya, mem-flash tim Anda dengan flash bouncingnya yang unik, dan menerobos ke situs yang sama sekali tidak terlihat.

Defense On Yoru

  • Utility ini juga ditransfer ke pertahanan. Dia dapat mengatur fake push melalui tempat-tempat umum untuk mencegah musuh, menebak di mana lokasi kamu berada.
  • Flashes juga bagus untuk membutakan area besar, memungkinkan teman kamu untuk berayun keluar dan memanfaatkannya.
  • Ultimate-nya juga salah satu yang terbaik untuk Reset. Kamu bisa masuk ke site sepenuhnya tanpa diketahui, membunuh musuh, dan membuat seluruh post-plant menjadi berantakan. Yoru menciptakan kekacauan yang terkontrol dapat digunakan anggota tim lainnya untuk keuntungan team.

Verdict On Yoru

Yoru masih bisa dimainkan dengan baik di tangan pemain yang cakap, tetapi flashnya yang lambat dan kurangnya permainan tim membuatnya menjadi yang terlemah dalam perannya. Itu mungkin tidak akan lama, karena Riot telah menggoda beberapa perubahan yang akan datang yang bisa membuatnya lebih layak

Baca Juga: Menunggu Kehadiran Valorant Mobile di Tahun 2022

Neon

Neon

Agent Duelist Terbaru Ini bisa sangat kamu mainkan. Karena Ultimate yang pastinya bisa membuat kamu tertipu daya seperti Jett namun dengan menggunakan Listrik.

Pastinya kamu akan lebih menyukai agent full power yang terbaru saat ini. Dengan sekian detik kamu bisa mengetahui beberapa tips dan trik yang pastinya berguna bagi kamu untuk melawan mush

Penyerangan Neon

  • High Gear sangat cocok untuk kamu yang bermain shoot and run. Hal ini bisa kamu gunakan untuk mengelabui lawan. Menjadi cepat dan kuat pastinya khusus untuk skill ini. Namun jangan ceroboh dalam pemakaian karena skill ini pasti membutuhkan momment.
  • Ultimate yang digunakan oleh neon sangatlah cepat dan damage tinggi. Agent Duelist Valorant ini pastinya harus digunakan pada saat kamu menghadapi hero dengan skill cepat lainnya.

Pertahanan Neon

  • Fast lane akan membukakan jalan bagi kamu untuk menghindari musuh. Melewati fast lane juga bisa menjadi dampak yang sangat mengasikan untuk mengelabui lawan. Hal ini menjadikan agent duelist yang memiliki skill escape defense yang tinggi.

Keputusan Neon

Utility dan juga komponen yang oke bisa saja membuat agent valorant ini menjadi agent duelist terbaik. Namun pastinya masih penyesuaian karena agent valorant ini baru dirilis kemarin.

Nah itu dia 5 Agent Duelist Valorant versi Vicon yang bisa kamu jadikan referensi dalam bermain game. Lalu agent duelist favoritmu pilih yang mana?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!