Berikut ini adalah 5 Agent Duelist Valorant Terbaik

Agent Duelist Valorant
Tak jarang dalam permainan Valorant di matcmaking kita biasanya dikejutkan oleh skill-skill yang diluar nalar. Biasanya skill yang diberikan adalah seorang duelist. Yup role yang satu ini memang sangat mematikan terlebih lagi skill yang mereka punya adalah skill untuk membunuh lawan. Contoh agent duelist valorant yang sering digunakan ini akan kita bahas di artikel dibawah ini. Sebelum menjelaskan Agent Duelist Valorant apa saja yang bisa kita pakai pada Matchmaking. Kita akan menjelaskan terlebih dahulu Pengertian Role Duelist Valorant. Duelists adalah “self sufficient fraggers,” menurut deskripsi resmi Riot. Mereka adalah agen yang menciptakan dampak paling besar di permainan yang ditawarkan oleh Valorant, Sangat Agresif dan taktikal sehingga banyak sekali skill-skill yang diberikan Annoying dan memberikan kontribusi yang besar. Seorang Duelist harus diharapkan untuk mencari kesempatan yang besar untuk lebih bisa mendapatkan peluang kemenangan, Sepertinya tidak hanya sekedar memberikan dampak yang paling besar namun dengan menggunakan role duelist kamu bisa lebih menjadi agent valorant yang sangat menyakitkan. Yuk Simak 5 Agent Duelist Valorant yang bisa kamu pakai saat ini!!!

Jett

Diposisi pertama penyandang agent duelist valorant yang paling sering digunakan oleh beberapa player matchmaking dan torunament adalah Jett. Jett ini duelist yang paling cepat diantara duelist yang lain. Skill yang dihasilkan pastinya akan menjadi hambatan bagi lawan musuh. Kamu hanya perlu strategi yang pas agar kamu bisa lebih mendapatkan insight yang lebih berarti dalam permainan menggunakan Jett. Penyerangan Agent Duelist Valorant Jett
  • Nah, apa yang tidak bisa dilakukan Jett saat menyerang? Dia cukup menguasai aliran yang bisa digunakan di Udara. Pengendali angin dari Korea ini dapat bermain secara pasif dengan Operator, atau menyerang site menggunakan pisau, Tailwinds, dan Updrafts-nya. Fleksibilitas dalam perlengkapannya adalah salah satu alasan kenapa Agent Duelist Valorant satu ini begitu kuat.
  • Cloudburst Smoke-nya juga dapat menyelamatkan timnya lebih baik daripada utilitas Duelist lainnya. Ini dapat digunakan untuk menjual barang palsu, menghalangi pandangan saat pemain bertahan mencoba merebut kembali, dan banyak lagi.
Pertahanan Jett
  • Jett berkembang pesat di pertahanan jika Anda memiliki tujuan untuk itu. Kemampuannya untuk bermain agresif, mendapatkan frag, lalu keluar ke tempat yang aman dengan Tailwind-nya sangat cocok untuk sebagian besar tim. Ada alasan mengapa meta Jett-Operator sangat populer, dan itu karena itu bagus.
  • Agent Duelist Valorant Ini JuGA dapat melindungi rekan satu timnya dengan asapnya, yang sangat berguna untuk Reset maupun Retreat.
Keputusan Gaya bermain Jett yang serbaguna ditambah utilitasnya yang seimbang membuatnya menjadi Duelist terbaik sejauh ini. Dia telah menjadi bahan pokok dalam meta selama berbulan-bulan bahkan sampai sekarang, dan meskipun telah nerf berkali-kali dari Riot, Agent Duelist Valorant satu ini tetap berkuasa di deretan panjang selama dia tidak kehilangan Utility itu.

Reyna

Agent Valorant Paling Laris
Untuk kalian yang sering kesel dengan skil Embers dari Reyna. Hal ini bisa jadi reyna sebagai Agent Duelist Valorant yang compact. Mengapa demikian? Karena skill-skill yang diberikan pastinya sering menjadi malapetaka bagi musuh. Seakan – akan kamu terhipnotis dan tertipudaya oleh skill yang dihasilkan oleh reyna sang pembawa kematian. Gameplay Penyerangan Reyna
  • Reyna ini memang bukan tipikal agent duelist valorant yang membawa banyak manfaat untuk timnya, tetapi banyak untuk dirinya sendiri. Player user Reyna yang baik dapat menghancurkan seluruh tim 1v5, dan itu adalah bagian dari pesonanya.
  • Leer-nya sangat bagus untuk membuat pemain terlempar saat memukul kepada sebuah site yang telah diarahkan oleh reyab, sementara dia bisa tetap berada di garis depan dengan Devour. Hal ini pastinya membuat lawan akan menjadi segan apabila langsung berhadapan dengan Reyna.
  • Apabila Player User Reyna telah menggunakan Empress-nya, dan dia adalah seperti satu orang dengan mempunyai 5 Nyawa. Hal ini pastinya menjadi malapetaka bagi lawan.
Deffence dari Seorang Reyna
  • Utilitas yang hanya untuk reyna sendiri memang sangatlah tidak cocok untuk reyna pada saat bertahan. Namun, dia masih bisa memanfaatkannya dengan cukup efektif. Kemampuannya untuk mengambil pick dan Dismiss ke tempat yang aman membuatnya sangat kuat di sisi belakang.
Verdict Of Reyna Nerf untuk Reyna di Patch 2.03 memang memperlambatnya untuk sementara waktu, tetapi penambahan jiwa yang dijatuhkan pada assist telah menariknya kembali ke eselon atas permainan. Duelist lain memiliki lebih banyak utilitas untuk dikerjakan tetapi kemampuan bertahannya dalam pertempuran memisahkannya dari teamnya.

Raze

Agent Valorant Paling Laris
Jangan ragu untuk memainkan Raze. Agent Duelist Valorant yang bisa diandalkan pada saat team sedang terpojok. Kamu bisa menggunakan raze karena utilitas yang dipunyai oleh Raze sangatlah compact serta berguna bagi team. Hal yang mendasari kamu untuk menggunakan Agent ini adalah permainan yang disajikan banyak sekali. Kamu bisa menggunakan otak kamu untuk berpikir secara kreatif bagaimana sih cara memainkan hero raze yang lebih atraktitf.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment