5 Agen Valorant Terbaik di Map Baru Pearl

agent valorant terbaik

Di map baru Pearl, kamu bisa menggunakan 5 Agen Valorant terbaik ini. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak artikel ini sampai akhir.

Valorant Episode 5 Dimension membawa map baru, Pearl ke dalam game, yang membutuhkan pilihan Agen Valorant yang tepat untuk menangkap musuh yang lengah dan memenangkan pertempuran.

Map Valorant baru berbasis di bawah air di dalam kubah di Portugal, menciptakan nada warna yang lebih sejuk dan pencahayaan gelap. Keajaiban di bawah ombak dirancang dengan jalur yang kacau.

Selain itu, ada banyak sudut yang harus disembunyikan dan dibersihkan oleh pemain sebelum masuk. Oleh karena itu, seseorang harus dengan bijak memilih Agen Valorant yang tepat untuk memenangkan pertandingan.

Pearl akan dirilis pada 22 Juni 2022 dengan battle pass Valorant Episode 5 Act 1 yang baru. Pemain dapat masuk ke dalam game dan mengantri ke map baru setelah menerima pembaruan Patch 5.0.

Daftar Agen Valorant Terbaik 2022

Inilah peringkat agen Valorant terbaik kami untuk bermain. Harapkan daftar ini berubah secara drastis saat Riot membuat penyesuaian pada game.

Breach

Agen Valorant
Breach

Pearl memiliki banyak sudut dan tempat persembunyian, dan Breach adalah agen yang sempurna untuk membersihkannya dengan kemampuannya. Inisiator Swedia dapat setrum dan linglung musuh di dalam situs.

Ini akan memungkinkan tim untuk masuk ke situs dengan mudah dan menghapus semua sudut. Rolling Thunder(X) dan Fault Line (E) adalah dua ability Breach yang bisa membuat musuh stun.

Kamu juga dapat menggunakan Flashpoint (Q) untuk mem-flash semua musuh sebelum memasuki situs. Garis Patahan (C) dapat menghapus sudut dan sudut tanpa mengintip.

Menggunakan Fault Line saat membuat fusion charge akan menyebabkan kerusakan pada musuh, memaksa mereka untuk keluar dari sudut tersebut. Ini akan membuatnya menjadi inisiator yang ideal untuk peta bawah laut terbaru di Valorant.

Satu-satunya downside ke Breach berasal dari pengetahuan map dan apakah kamu sinkron dengan tim. Semua kemampuannya memanfaatkan lingkungan dengan baik, jadi kamu akan mendapatkan hasil maksimal darinya melalui antisipasi, pengetahuan mendalam tentang setiap peta, dan informasi dari tim.

Terakhir, pastikan untuk berkoordinasi dengan rekan satu tim karena kemampuannya juga dapat menghalangi sekutu, jadi pastikan kamu menyelesaikan callout.

Neon

Agen Valorant
Neon

Sulit untuk mengikuti kecepatan Neon. Agen Valorant dapat menyerbu ke dalam situs dengan mudah menggunakan kemampuan High Gear (E) miliknya dan langsung membuat stun musuh yang bersembunyi di sudut situs dengan Relay Bolt (Q). Ini membantu membersihkan bintik-bintik itu dengan mudah.

Neon adalah salah satu pilihan duelist terbaik di Pearl karena kecepatannya yang luar biasa. Dia juga dapat membuat entri situs untuk tim tanpa rasa sakit dengan kemampuan dinding gandanya, Fast Lane (C). Dia bisa mengalahkan semua musuh di situs.

Raze

Agen Valorant
Raze
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Raze adalah pilihan duelist agen Valorant lain untuk peta, tetapi hanya jika seseorang tahu bagaimana menggunakan kemampuan Blastpack (Q)-nya secara efektif. Paint Shells (E) dan Boom Bot (C) miliknya mudah digunakan.

Namun, sangat sedikit yang bisa menggunakan kemampuan Blastpack (Q) dengan baik. Seseorang dapat membersihkan sudut dan menyebabkan kerusakan pada musuh yang bersembunyi di sana dengan Blastpack.

Selain itu, di Pearl, seseorang juga dapat menggunakan kemampuan Blastpack (Q) untuk mobilitas yang mudah dan naik ke platform yang lebih tinggi dengan cepat dan melawan lawan.

Omen

Agen Valorant
Omen

Pearl memiliki tiga jalur dan beberapa titik masuk di lokasi, yang menyulitkan para pemain bertahan untuk mengontrol tanpa asap yang tepat.

Omen bisa menjadi pilihan pengontrol yang layak untuk menangani situs dan memblokir pintu masuk secara instan dengan kemampuannya untuk merokok. Seseorang juga dapat bermain secara strategis dengan Omen dengan menggunakan asap ganda atau satu arah di peta Valorant yang baru.

Kemampuan Paranoia (Q) Omen juga bisa sangat berguna untuk membutakan musuh yang bersembunyi di sudut sebelum melakukan adu senjata langsung.

Pearl adalah peta yang sangat besar, yang mungkin juga membutuhkan waktu bagi pemain untuk berputar. Omen bisa langsung teleport ke situs lain dengan ultimate From the Shadows (X).

Ultimate Omen memungkinkan dia untuk memilih tempat di peta dan melakukan perjalanan ke sana. Fantastis untuk menyelinap di tim musuh dan itu akan menyebabkan paranoia juga.

Dia secara efektif adalah mimpi yang mengintai, tetapi memainkannya secara efektif bisa jadi sulit karena mudah untuk menjadi terlalu bersemangat.

Baca juga: Valorant vs CSGO, Skin Siapa yang Terbaik di Game FPS?

Fade

Agen Valorant
Fade

Seseorang dapat mengalahkan musuh menggunakan Fade, agen inisiator Valorant terbaru di Pearl. Pemain membutuhkan lebih banyak intel dan kesadaran tentang posisi tepat musuh di peta, karena memiliki banyak jalur dan sudut.

Fade dapat mengungkapkan musuh yang bersembunyi di sebuah situs, memungkinkan seseorang untuk menjatuhkannya dengan mudah.

Kemampuan Fade’s Prawlers (C) dan Seize (Q) akan memungkinkan pemain untuk secara efektif membersihkan sudut dan menemukan musuh bersembunyi.

Sage, Killjoy, Viper, dan Breach semuanya menerima perubahan besar. Sova hanya menerima beberapa pembaruan kecil untuk model karakternya.

Baca juga: 5 Senjata Paling Bagus di Valorant Episode 4 Act 3

Singkatnya, Sage dan Killjoy telah dipukul dengan keras, sementara Breach dan Viper menikmati beberapa buff yang bagus. Oh, dan jubah Sova sekarang terkendali dan tangannya lebih cantik.

Add a comment