Simak Agen Sentinel Terbaik Valorant Di Tahun 2021!

Agen Sentinel

Agen sentinel di Valorant dikenal sebagai sistem pendukung untuk setiap komposisi tim dan sangat dihargai karena kemampuannya yang membantu. Dan bisa sangat menguntungkan untuk tim yang memilikinya, tanpa sentinel sebuah tim akan mengalami kesulitan dalam pertarungan dalam game. Jadi agen sentinel adalah role paling penting dalam pertarungan di Valorant.

Ada empat peran penting yang dapat dilakukan oleh setiap pemain Valorant untuk membantu tim mereka dan memimpin mereka menuju kemenangan. Sementara banyak yang condong memilih Duelist, dan agen Sentinel mungkin memainkan peran paling penting dalam mencapai kemenangan bersama dengan rekan 1 tim yang solid.

Lineup kelas Sentinel saat ini memiliki empat agen, dan semuanya memiliki kemampuan untuk mendukung tim. Namun, tidak semua agen ini sama dalam hal kinerja, dan artikel ini akan menilai mereka dari yang paling tidak efektif hingga yang paling efektif.

Agent Sentinel Terbaik Valorant Di Tahun 2021!

Cypher

Agen Sentinel

Agen yang penuh dengan gadget mata-mata dapat dianggap sebagai yang terlemah di antara semua Sentinel di Valorant. Namun, salah untuk mengatakan bahwa dia tidak banyak berguna bagi tim.

Chyper adalah agen sentinel paling underrated di valorant, dengan kemampuan memata-matai lawan lewat kamera cctv yang dia punya dalam kemampuannya. Dan Chyper juga bisa memasang jebakan-jebakan yang memungkinkan untuk merepotkan musuh untuk menyerang site yang kita lindungi.

Kemampuan Cypher lebih fokus pada memperlambat musuh dan memberikan informasi ke rekan satu tim untuk membantu mengambil tindakan terhadap mereka. Oleh karena itu, ia dapat dilihat dalam berbagai komposisi tim dan memainkan peran yang berpengaruh dalam pertandingan.

Killjoy

Agen Sentinel

Killjoy selalu siap membantu timnya dengan mesinnya yang efisien. Sama seperti Cypher, dia mampu memperlambat musuh dengan Nanoswarm dan Turret miliknya. Dan juga sebagai pengintai keberadaan musuh dengan turret yang ada di dalam kemampuan yang killjoy miliki. Hal tersebut dapat menguntungkan pihak tim dan juga memperlambat serangan musuh yang ingin masuk kedalam area penyerangan tim.

Jika keadaan menjadi lebih rumit, kemampuan Lockdown-nya sudah cukup untuk membuat lawan berbalik ketakutan. Dan memungkinkan lawan untuk merotasi posisi mereka dan dengan mudah tim untuk menyergap musuh dari arah depan yang akan di datangi musuh.

Baca Juga: Easy Kill Valorant: 10 Tips Untuk Mendapatkan Easy Kill di Valorant!

Chamber

Agen Sentinel
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Penambahan terbaru dalam roster Valorant saat ini dikenal sebagai Sentinel paling agresif. Dengan kemampuan yang dia punya Chamber menjadi agen sentinel paling over power di akhir tahun 2021 ini. Ultimate yang di miliki oleh Chamber adalah mengeluarkan senapan yang bisa memberikan musuh damage yang sangat tinggi dan bisa menumbangkan musuh dengan 1 peluru saja.

Dilengkapi dengan berbagai senjata, kemampuan Chamber membuatnya mandiri dalam melukai musuh. Kemampuan Merek Dagangnya juga dapat memperlambat lawan, yang sangat baik untuk memberikan keuntungan bagi tim.

Tidak hanya itu, Chamber juga bisa berteleportasi dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap, yang membuatnya menjadi sasaran empuk.

Sage

Agen Sentinel

Sage berhasil menjadi Sentinel terbaik di hampir setiap level rank di Valorant. Penyembuhannya adalah sesuatu yang sangat penting karena gamer selalu cenderung bertukar peluru. Selain itu, kemampuannya untuk memperlambat musuhnya dengan Orb Slow dan Barrier juga dihargai.

Kemampuan yang benar-benar mencirikannya sebagai Sentinel terbaik di Valorant adalah Resurrection. Itu cukup mampu untuk membalikkan peristiwa apa pun, yang menjadikan Sage sebagai Sentinel paling kuat.

Nah itulah dia keempat agen sentinel terbailk yang dimiliki oleh Valorant sepanjang tahun 2021 ini, dan mungkin di tahun 2022 akan kembali datang agen yang memiliki role sentinel dan bisa membantu tim untuk menumbangkan seluruh musuh.

Kalau agen sentinel andalan vicigers kira-kira siapa nih? atau ada di salah satu dari keempat agen sentinel di atas? vicigers bisa komen dibawah ya. Sekian artikel pada kali ini, jangan lupa untuk baca artikel seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca Juga: Agent Dengan Codename Sprinter Valorant, Akankah Menjadi Agent Ke 18?

Add a comment