Tips Bermain Reyna Valorant, Agen yang Cocok untuk Entry Frag!

Reyna Valorant

Reyna adalah salah satu agen duelist dalam game Valorant. Seperti agen duelist lainnya, Reyna memiliki skill yang membantu pemain agar menjadi entry fragger.

Vicigers yang memiliki gaya bermain agresif pasti cocok menggunakan Reyna. Permainan agresif bisa membantu tim untuk mendobrak sebuah area atau site sehingga meraih kemenangan.

Untuk Vicigers yang tertarik menggunakan Reyna, yuk simak tips dan trik bermain Reyna dalam game Valorant di bawah ini!

Baca Juga: 5 Trik Wall Sage Valorant di Map Ascend, Wajib Tahu!

Tips Bermain Reyna Valorant Sebagai Entry Fragger

Jangan Takut Memasuki Area

Reyna Valorant Entry Frag
Reyna Valorant Sebagai Agen Pertama yang Memasuki Site. Sumber: VCGamers

Pemain yang menggunakan agen duelist masih banyak yang takut memasuki area. Padahal, agen duelist memiliki tugas untuk memasuki area terlebih dahulu untuk membuka jalan bagi rekan tim.

Tugas tersebut bisa pemain lakukan dengan agen duelist karena set skill yang mendukung. Reyna memiliki skill bernama Leer yang mampu membutakan musuh. Dengan mengaktifkan skill tersebut, Reyna akan melempar bola dan pengelihatan musuh akan hilang bila melihat bola tersebut.

Skill Leer mampu menjadi bantuan agar Reyna bisa memasuki sebuah area sebagai entry fragger. Setelah melemparkan bola tersebut, Reyna akan memasuki area dan harus membunuh musuh yang buta karena melihat bola dari skill tersebut.

Baca Juga: Kemampuan Dan Tips Gameplay Viper Valorant

Selalu Cek Sudut Area

Reyna Valorant Check Angle
Contoh Reyna Cek Sudut Saat Memasuki Site Valorant. Sumber: VCGamers

Sering kali pemain Valorant lupa untuk mengecek sudut saat memasuki sebuah area atau site. Pemain perlu mengingat bahwa musuh biasanya akan mengumpat di sebuah sudut atau hold angle.

Jadi, dengan skill Leer tersebut, Reyna bisa membutakan musuh yang sedang mengumpat dan hold angle. Setiap kali pemain memasuki area, jangan lupa untuk mengecek apakah masih ada musuh yang bersembunyi.

Bila pemain berhasil membunuh musuh dan sebagian darah atau HP mengilang karena tertembak, Reyna bisa memberikan heal kepada diri sendiri dengan skill bernama Devour. Skill tersebut akan mengkonsumsi jiwa musuh yang terbunuh oleh Reyna dan memberikan Reyna HP.

Selain memberikan HP, Reyna juga bisa menghilang beberapa saat dengan skillnya yang bernama Dismiss. Setelah Reyna membunuh musuh, bila masih ada musuh yang muncul, Reyna bisa kabur dengan mengaktifkan skill Dismiss sehingga Reyna bisa menghilang dan kabur.

Kedua skill yang mengkonsumsi jiwa musuh memiliki charge atau batas. Bila Reyna menggunakan ultimate, maka skill tersebut bebas Reyna gunakan selama masih ada jiwa musuh yang baru terbunuh.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Gunakan Skill Reyna dengan Baik dan Efisien

Reyna Valorant Skill Leer
Contoh Penggunaan Skill Leer yang Membutakan Musuh. Sumber: VCGamers

Penggunaan skill Reyna bisa menentukan sebuah kemenangan. Pemain harus menggunakan skill secara efisien saat menggunakan Reyna.

Skill Leer sangat berguna untuk membutakan musuh, namun skill tersebut relatif mahal dan hanya memiliki 2 kali pemakaian. Jadi, skill tersebut harus pemain gunakan agar bisa memasuki sebuah site dengan mudah.

Selain itu, pemain tidak boleh panik ketika berhadapan dengan musuh. Bila panik, pemain biasanya akan menggunakan skill Dismiss padahal HP atau darah sudah tinggal sedikit.

Jadi, penggunaan skill Leer harus tepat dan penggunaan antara skill Dismiss dan Devour juga harus sesuai dengan keadaan.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Jett Valorant Setelah Menerima Nerf!

Latihan Aim dan Pemanasan dalam Valorant

Reyna Valorant Latihan Aim
Contoh Latihan Mengontrol Recoil di Firing Range. Sumber: VCGamers

Skill Reyna memerlukan pemain untuk membunuh musuh. Jadi, pemain harus melakukan latihan aim agar aim lebih presisi dan crosshair tetap ada pada kepala musuh.

Sebelum bermain ranked, VCGamers menyarankan Vicigers untuk bermain Deathmatch sebagai pemanasan. Dalam mode Deathmatch, Vicigers akan menjumpai banyak musuh dan akan terbiasa dengan penempatan crosshair dan aim.

Selain bermain Deathmatch, Vicigers juga bisa melatih aim dalam mode Firing Range. Vicigers bebas melakukan apa saja di Firing Range, contohnya adalah pemanasan menembak bot.

Menembak bot bisa menjadi sebuah pemanasan dan latihan aim. Selain itu, terdapat bot yang tersedia sebagai latihan mengontrol recoil.

Demikian pembahasan tips menggunakan Reyna sebagai agen duelist Valorant. Untuk top up Valorant Point, kunjungi VC Market by VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID