Aerowolf Zoo Kembali Kehilangan 1 Player Mereka

Aerowolf Zoo Kembali Kehilangan 1 Player Mereka

Player Aerowolf Zoo Kembali Berkurang Satu

Beberapa hari yang lalu tiga player dari Aerowolf Zoo telah resmi farewell dari Aerowolf. Dengan hengkang nya ketiga player dari Aerowolf Zoo tersebut, kini hanya tersisa dua player saja yang berada di Aerowolf Zoo.

Dan kemarin, salah satu player Aerowolf Zoo yaitu Devil Dust telah memberika sesuatu yang mengejutkan yaitu dia mengumumkan bahwa diri nya akan ‘Beristirahat’ dalam scene kompetitif PUBG Mobile dalam waktu yang belum ditentukan.

sumber video: instagram.com/devildustt

“Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan, mulai hari ini DevilDust ijin OFF DUTY & BERISTIRAHAT. Terima Kasih pernah ada dan berjuang bareng guys. See u next time …” ungkap nya dalam postingan di instagram nya

Sangat disayangkan jika benar Devil Dust off kompetitif PUBG Mobile, dimana yang kita tau bahwa Devil Dust sendiri merupakan salah satu srikandi terminator indonesia.

Aerowolf Zoo Kembali Kehilangan 1 Player Mereka
source: instagram.com/devildustt

Di Aerowolf Zoo sendiri Devil Dust telah memenangkan beberapa kejuaraan, Mereka berhasil menjadi Runner-Up dalam dua turnamen PINC Ladies 2020 dan juga PMPL SEA Season 2. Aerowolf Zoo juga menjadi Juara dari PMPL Season 3 Ladies Indonesia, yang akhirnya lolos masuk ke dalam PMPL Sea Finals Ladies Season 3.

Hanya saja pada PMPL SEA Ladies kemarin Aerowolf Zoo bermain kurang baik dan mereka berada di posisi ketujuh di PMPL SEA Ladies season 3 kemarin.

Baca Juga 3 Player Aerowolf Zoo Resmi Berpamitan

Apapun keputusan yang telah dibuat oleh Devil Dust, kita harus tetap mendukung dia ya Vicigers.

Buat vicgers yang belum join untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!