Aerowolf Zoo Kembali Kehilangan 1 Player Mereka

Aerowolf Zoo Kembali Kehilangan 1 Player Mereka

Player Aerowolf Zoo Kembali Berkurang Satu

Beberapa hari yang lalu tiga player dari Aerowolf Zoo telah resmi farewell dari Aerowolf. Dengan hengkang nya ketiga player dari Aerowolf Zoo tersebut, kini hanya tersisa dua player saja yang berada di Aerowolf Zoo.

Dan kemarin, salah satu player Aerowolf Zoo yaitu Devil Dust telah memberika sesuatu yang mengejutkan yaitu dia mengumumkan bahwa diri nya akan ‘Beristirahat’ dalam scene kompetitif PUBG Mobile dalam waktu yang belum ditentukan.

sumber video: instagram.com/devildustt

“Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan, mulai hari ini DevilDust ijin OFF DUTY & BERISTIRAHAT. Terima Kasih pernah ada dan berjuang bareng guys. See u next time …” ungkap nya dalam postingan di instagram nya

Sangat disayangkan jika benar Devil Dust off kompetitif PUBG Mobile, dimana yang kita tau bahwa Devil Dust sendiri merupakan salah satu srikandi terminator indonesia.

Aerowolf Zoo Kembali Kehilangan 1 Player Mereka
source: instagram.com/devildustt

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment