Scope ADS PUBG Untuk Jarak Dekat: Pilih Iron Sight, Holo atau Red Dot?

cara menaikkan kd pubg

Mari kita bandingkan antara scope iron sight, red dot dan holo sebagai attachment terbaik untuk ADS PUBG Mobile dalam pertempuran jarak dekat.

Jangan meremehkan hal yang satu ini, tiga scope tersebut sangat mempengaruhi gameplay kamu di pertempuran jarak dekat. Jika kamu masih memiliki ADS PUBG yang kurang bagus di pertempuran jarak dekat, silahkan simak postingan ini untuk mendapatkan perbandingannya.

Dalam pertarungan jarak dekat di PUBG Mobile, red dot dan holo adalah dua scope terbaik untuk ADS PUBG. Selain itu, iron sight adalah pilihan lain dalam pertarungan jarak dekat. Mari kita bandingkan iron sight vs red dot vs holo untuk memilih pilihan terbaik untuk pertarungan jarak dekat di PUBG Mobile.

Perbandingan ADS PUBG Untuk Iron Sight, Red Dot dan Holo

Iron Sight adalah peralatan penglihatan senjata yang sudah dilengkapi sebelumnya saat kamu tidak memasang scope apa pun. Banyak pro player PUBG Mobile yang bisa menguasai iron sight ini. Namun, lebih sulit untuk membidik dengan iron sight tanpa menggunakan scope sama sekali.

Selain itu, lebih mudah sebenarnya melakukan pertempuran jarak dekat dengan menggunakan red dot atau holo. Untuk memilih attachment yang lebih baik untuk ADS PUBG dalam jarak dekat, mari kita lihat kelebihan dan kekurangannya di sini.

Iron Sight

AKM Iron Sight PUBG

Keuntungan dari iron sight adalah kenyamanan. Saat kamu menguasainya, kamu dapat menangani lokasi hot-drop dan menaklukkannya tanpa menggunakan scope sama sekali. Saat musuh masih sibuk dengan looting dan mencari scope untuk membidik, kamu bisa menghabisinya dengan iron sight.

Oleh karena itu, para pro player di PUBG bisa mendapatkan beberapa kill lebih mudah pada awal pertandingan dengan menguasai iron sight di PUBG Mobile.

Namun, sangat sulit untuk membidik secara akurat dengan menggunakan iron sight. Saat kamu menggunakan iron sight untuk membidik, bagian bawah layar tertutup. Oleh karena itu, pemandangan sangat terbatas ketika kamu membidik dengan cara ini.

Red Dot

red dot scope

Kebanyakan player di PUBG lebih memilih Red Dot daripada Holo. Red dot memberi player visibilitas yang lebih baik. Selain itu, kamu juga memiliki pandangan yang lebih baik untuk melihat musuh lain yang ada di sekitar target.

Bahkan, kamu dapat melihat keuntungan dari bingkai Red Dot yang lebih tipis dalam mode FPP. Red Dot lebih mudah untuk membidik target karena titik merahnya yang kecil di tengah scope.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Namun, tingkat spawn-nya cukup rendah. Kamu akan merasa bahwa lebih sulit untuk mendapatkan Red Dot daripada Holo di dalam map. Kamu akan membutuhkan waktu untuk menemukan attachment ini. Ketika kamu terlalu sibuk mencari red dot, maka kamu kehabisan waktu tanpa mendapatkan kill sama sekali.

Baca juga: 5 Pistol Terbaik di PUBG Mobile 2021, Cocok Buat Pelengkap Senjata!

Holographic Sight atau Holo

holo PUBG

Holo memiliki bingkai yang lebih tebal daripada Red Dot, sehingga kurang terlihat dibandingkan Red Dot. Akibatnya, kamu mungkin kehilangan beberapa informasi penting tentang area sekitar dan kehilangan beberapa musuh.

Tampilan yang diblokir dapat membuat beberapa masalah bagi kamu. Apalagi crosshair-nya cukup besar. Oleh karena itu, akan lebih sulit untuk mengetahui di mana menempatkan crosshair untuk mendapatkan headshot.

Keuntungan dari attachment ini adalah spawn rate-nya yang lebih tinggi. Tentu saja ini menjadi kelebihan dari Holo dibandingkan dengan red dot. Selain itu, kamu akan lebih mudah menemukan Holo di map daripada Red Dot. Scope Holo sering muncul di dekat senjata AR dan SMG di dalam rumah dan gedung, mudah untuk ditemukan.

Singkatnya, Red Dot adalah scope terbaik untuk membidik di PUBG, tetapi kamu harus menguasai iron sight dan Holo untuk terlibat lebih awal dalam pertempuran jika kamu adalah player yang agresif.

Dari ketiga scope di atas memiliki ADS PUBG-nya masing- masing. Biasanya para player memang lebih menyukai red dot dibandingkan dengan scope jarak dekat lainnya. Red dot lebih efisien dalam masalah ADS PUBG dan memberikan ruang penglihatan yang sempurna dalam pertempuran jarak dekat.

Sayangnya, red dot tidak mudah ditemukan seperti Holo. Jika kamu ingin menjadi seorang pro player, cobalah untuk menguasai ketiganya. Terlebih lagi menembak tanpa menggunakan scope sama sekali atau hanya bergantung pada iron sight saja.

Baca juga: 5 Shotgun PUBG Mobile Paling Sakit, Nomor Satu One Shot One Kill!

Nah, itulah tadi perbandingan antara red dot, holo dan iron sight dalam masalah ADS PUBG. Dalam penjelasan di atas memang red dot lebih unggul. Sayangnya, semua scope yang ada di game PUBG memiliki kekurangannya masing-masing. 

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID