Acil Out dari RRQ Hoshi, Ternyata Karena Ini!


Acil Out dari RRQ Hoshi
Promo Mobile Legends

Adi Syofian Asyauri atau yang dikenal dengan RRQ Acil resmi out dari RRQ Hoshi. Hal itu diumumkan langsung oleh RRQ Hoshi melalui channel media sosialnya.

Diketahui bahwa selama beberapa waktu ke belakang hastag Acil Out terus muncul.

Puncaknya, ketika RRQ Hoshi harus puas pada posisi ketiga di M4 World Championship Mobile Legends di Jakarta beberapa waktu lalu.

Lantas, apakah itu alasan Acil meninggalkan RRQ Hoshi? Simak selengkapnya!

Baca juga: RRQ Acil, Coach RRQ yang Pernah Jadi Pro Player Dota 2

Acil Out dari RRQ Hoshi

Coach RRQ Acil
Coach RRQ Acil

 

Informasi Acil out dari RRQ Hoshi tersebut dibagikan pada Senin, 23 Januari 2023 malam.

Tim RRQ Hoshi pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Acil yang telah mengawal tim tersebut pada berbagai turnamen yang telah terlaksana di Indonesia.

“Hari ini kita berpisah dengan sosok seorang pelatih yang cukup lama berjuang bersama RRQ Hoshi, Acil. Terima kasih Acil, telah mengawal perjalanan RRQ Hoshi di berbagai turnamen baik nasional maupun internasional,” tulis akun media sosial RRQ Hoshi.

Acil mengatakan, bahwa dirinya bersama tim telah berjuang untuk menjadi juara satu dalam berbagai turnamen Mobile Legends Nasional maupun Internasional.

Baca juga: RRQ Hoshi Juara 3 M4 Mobile Legends, Segini Hadiahnya!

Dia mengatakan, masa-masa terberat saat bergabung di RRQ Hoshi adalah adanya penilaian miring dari sejumlah orang tentang tim yang belum menjadi juara pada banyak turnamen.

“Orang itu sometimes itu menilai nya tuh cuman dari luaran aja gitu. Di mana kayak mereka tuh nggak ngerti dan nggak paham apa yang terjadi di dalam kita RRQ, seberapa sulitnya kita berjuang, seberapa sulitnya kita melawan ego kita masing-masing, seberapa sulitnya kita untuk ngasih tahu lah ke dunia bahwa kita tuh sepengen itu untuk juara,” kata Acil.

Coach RRQ Acil bersama Petra
Coach RRQ Acil bersama Petra

Padahal, kata Acil, RRQ Hoshi sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menjadi juara dalam turnamen-turnamen Mobile Legends.

“Tapi kaya menurut gua orang orang-orang tuh kayak cuma nge-judge kita, kita nggak pernah juara dan kita kaya gitu-gitu aja gitu. Padahal gua ngerasa, bukan buat gua doang tapi buat anak-anak buat semua kita tuh sudah berjuang semaksimal mungkin dan seingin itu untuk juara, cuma ya memang belum  maksimal lah belum bisa dapetin Champion,” katanya.

Meski begitu, Acil yang harus meninggalkan kursi pelatih pasca RRQ Hoshi harus puas dengan posisi ke-3 di M4 World Championship tetap berterima kasih pada tim yang telah berjuang dengan semaksimal mungkin. Dia juga mengaku telah memberikan hal yang terbaik bagi tim RRQ Hoshi.

“Cuma ya menurut gua gua tetep say thank you lah sama anak-anak, sama diri gue juga karena tetap berjuang. Karena bagaimanapun ceritanya gua tetap ngerasa gua sudah memberikan yang terbaik lah bahasanya,” katanya.

Acil juga mengungkapkan alasannya tidak lagi menjadi coach RRQ Hoshi. Yaitu, karena kontraknya di tim tersebut telah habis.

“Jadi kaya gua tetap bangga dan gua mau say thank you juga sama anak-anak yang sudah mempercayakan gua, pertama juga buat RRQ juga yang udah percayain gua sampai saat ini, sampai kontrak gua habis, akhirnya gua bisa all out lah,” demikian Acil.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID