Ability Flash Di Valorant Dan 5 Cara Menggunakannya!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas penggunaan flash di Valorant, flash di Valorant adalah salah satu teknik terbaik untuk membutakan musuh dan memulai penyerangan terhadap musuh.

Flash di Valorant adalah salah satu ability paling umum yang dimiliki sebagian besar agent Valorant, termasuk Pheonix, Yoru, KAY/O, Breach, dan Skye. Namun, kemampuan agent Valorant lainnya seperti, kemampuan Reyna’s Leer dan Omen’s Paranoia memiliki efek yang sama pada musuh, tetapi secara teknis mereka tidak terbutakan 100%.

Di antara semua ability di Valorant, flash adalah cara terbaik untuk membutakan penglihatan musuh secara singkat dan menjatuhkannya. Hal ini membuat musuh sulit untuk membidik dengan benar.

Seseorang player perlu mengetahui taktik untuk mem-flash musuh, jika tidak, mereka mungkin akan dibutakan bersama dengan rekan satu tim. Oleh karena itu, para player Valorant perlu mengetahui tips dan trik agar tidak menempatkan tim pada posisi berisiko, dengan cara membutakan mereka juga.

Tips dan Trik Menggunakan Flash di Valorant

Berkomunikasi dengan tim

5 Tips dan trik menggunakan flash di Valorant!

Valorant adalah permainan tim dan komunikasi adalah salah satu cara untuk kerjasama yang lebih baik. Oleh karena itu, kurangnya kerja sama di antara rekan satu tim membuat mereka berada di posisi berisiko.

Lebih baik bagi para player untuk bekerja sama dan bertindak sesuai dengan apa yang tim inginkan. Selain itu, terkadang rekan satu tim tetap tidak mengetahui rencana player lain. Ini mungkin membuat mereka dibutakan bersama dengan lawan, dan menempatkan mereka dalam situasi yang berisiko.

Dengan demikian, komunikasi yang tepat dan memberi tahu rekan satu tim tentang rencana tersebut dapat menyelamatkan mereka dari flash di Valorant.

Flash di bawah atau di atas untuk menghindari membutakan diri sendiri

5 Tips dan trik menggunakan flash di Valorant!

Salah satu cara terbaik untuk menggunakan flash di Valorant adalah dengan melemparkannya ke tanah atau di atasnya. Ini sedikit membuat para pemain berkedip, namun, musuh akan benar-benar buta.

Saat lampu kilat berjalan di belakang, itu tidak memiliki banyak efek pada pemain. Namun, musuh yang melihat flash, dan berhadapan dengan pemain akan dibutakan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Melemparkan flash di belakang atau berpaling untuk mengurangi efeknya

5 Tips dan trik menggunakan flash di Valorant!

Melakukan flash di belakang POV atau berpaling dari flash di Valorant dapat mengurangi efek buta pada player. Ini adalah taktik yang biasa digunakan oleh banyak pemain profesional saat menghadapi musuh.

Saat player mem-flash di belakang atau berpaling dari flash, ada efek yang lebih rendah. Namun, musuh benar-benar buta. Para player mendapatkan kesempatan yang tepat untuk melakukan peek dan menjatuhkan mereka.

Gunakan dinding untuk membuat flash memantul dan membutakan musuh di sisi lain

5 Tips dan trik menggunakan flash di Valorant!

Jika musuh berada di sisi lain dinding, player dapat mencoba membuat flash memantul. Ini akan membutakan musuh di sisi lain, dan rekan setim dapat melakukan peek dengan mudah dan membunuh mereka.

Ini adalah cara mudah untuk memberi ruang bagi tim untuk menyerang musuh. Pemain juga dapat melakukan peek sebentar dengan menghilangkan risiko penyerangan.

Tindak lanjuti dengan flash kedua

5 Tips dan trik menggunakan flash di Valorant!

Sebagian besar agent di Valorant dengan kemampuan flash memiliki dua di antaranya. Jadi, salah satu teknik terbaik untuk menggunakan flash di Valorant adalah mengumpulkan informasi. Satu dapat melakukan ini dengan menggunakan dua flash.

Saat flash pertama digunakan, musuh keluar dan mengambil waktu untuk bereaksi. Sementara itu, player dapat melakukan peek dan melihat posisi musuh, kemudian player dapat memanfaatkan situasi dengan menggunakan flash kedua. Saat flash lain digunakan, mereka dapat dengan mudah mengintip dan membunuh lawan.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini. Semoga dengan artikel ini kalian semakin paham bagaimana cara untuk menggunakan ability flash di Valorant, semakin mahir memainkan agent-agent yang memiliki ability flash seperti Phoenix, Breach, Skye, dan juga Yoru.

Terimakasih untuk Vicigers yang sudah membaca artikel ini dan jangan sampai kelewatan berita seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.

Baca juga: Phoenix, Agen Duelist Brilliant Valorant Penghancur Pertahanan Musuh! #bahasagen 7
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID