Item Build Aamon Mobile Legends Season 25, Sakit Parah!

aamon mobile legends

Aamon mobile legends menjadi salah satu hero yang sangat OP di Land Of Dawn dengan skill mematikannya. Sekali kombo bisa kill musuh dengan sekejap!

Seperti yang kita ketahui bersama, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terpopuler di dunia. Bahkan sempat dinobatkan sebagai game yang paling banyak dimainkan pada tahun 2022. Popularitas Mobile Legends tidak terlepas dari kontribusi para pemain profesional dan komunitas yang terus berkembang.

Seperti halnya game MOBA pada umumnya, Mobile Legends memainkan peran yang berbeda untuk setiap hero. Mulai Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support dan Tank. Semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Begitu juga dengan hero Aamon mobile legends

Tak hanya itu, kontribusi setiap role juga berpengaruh signifikan terhadap kemenangan tim. Tank dan alat peraga sering digunakan sebagai gelandangan. Mage bertanggung jawab untuk mempertahankan Mid Lane atau membantu dalam pertempuran melawan pekerjaan lain.

Tugas Jungler adalah membunuh semua monster di hutan dan menculik hero lawan. Prajurit bertenaga tinggi ada di Exp Lane. Pencetak gol kerusakan tertinggi di kemudian hari dalam permainan berada di Gold Lane.

Build Aamon Mobile Legends Paling Sakit Season 25

Aamon mobile legends merupakan salah satu hero Assassin paling sial di tahun 2022. Dia bisa digunakan untuk mengisi dua role yaitu Jungler dan Gold Laner.

Hero pembunuh seperti dia memiliki damage yang tinggi namun HP yang sangat rendah. Hero ini dapat dengan mudah menangani burst damage dan mencuri hero lawan, tetapi sangat rentan terhadap hero kontrol gerombolan. Di game-game selanjutnya, kehadiran hero cc akan sangat menyulitkan para assassin.

Magic Shoes

aamon mobile legends
Magic-Shoes

Item ini sangat cocok digunakan oleh hero yang sangat mengandalkan kemampuan atau skillnya. Sepatu bot ini sangat cocok digunakan oleh para mage, tank, dan pembunuh. Menggunakan sepatu bot ini akan mengurangi cooldown skill kamu dan memungkinkan untuk di-spam beberapa kali.

Meski namanya berbau sihir, bukan berarti boots ini tidak bisa digunakan oleh siapapun selain hero Mage. Setiap hero bisa memakai boots ini, terutama beberapa hero dengan cooldown tinggi.

Genius Wand

aamon mobile legends
Genius Wand

Item ini sangat cocok digunakan untuk melawan hero yang banyak menggunakan item magic defense. Item ini banyak digunakan untuk menyusup ke armor musuh.

Pada dasarnya, item ini memberikan damage pada hero musuh dan menurunkan pertahanan mereka dengan magic defense 2-9. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat di-stack hingga 3 kali.

Item ini layak digunakan jika stat hero musuh tidak banyak membeli item magic defense. Misal musuh hanya akan membeli item Radiant Armor atau Cursed Helmet dan Oracle, maka Genius Wand adalah item yang cocok untuk menembus magic defense dari item tersebut.

Feather of Heaven

aamon mobile legends
Feather of Heaven

Item ini sangat cocok dan wajib dicoba untuk hero ini karena Aamon Mobile Legends merupakan salah satu hero Assassin Mage yang sangat mengandalkan basic attack-nya. saat menggunakan item ini, Aamon bisa mendapatkan peningkatan serangan dasar hingga 40 persen dari serangan sihir pahlawan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tidak hanya itu, penggunaan Feather of Heaven akan memberikan peningkatan movement speed dan attack speed. Sangat tepat jika Aamon mempertimbangkan untuk menggunakan skill yang dimilikinya. 

Concentrated Energy

aamon mobile legends
Concentrated Energy

Berikutnya adalah item energi terkonsentrasi. sebagai *Assasin* yang mengandalkan basic attack, maka Aamon Mobile Legends membutuhkan magic lifesteal dan ekstra HP. Item ini memberikan tambahan 25 persen magic lifesteal dan dapat memulihkan HP dan 10 persen.

Menggunakan item magic bernama Concentrated Energy ini memberikan tambahan stat berupa +70 Magic Power dan +100 HP.

Tingkat kekuatan perut pahlawan yang kamu gunakan dalam permainan bisa lebih baik, dan menambahkan banyak kekuatan sihir akan membuat skill serangan kamu lebih menyakitkan, sehingga dapat digunakan untuk membunuh musuh, yang lebih cepat.

Concentrated Energy sangat baik digunakan di mid game karena ekstra stats dan passive skill effect dari benda ini bisa sangat membantu gameplay kamu.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Aamon di Mobile Legends 2022

Calamity Reaper

aamon mobile legends
CR

Untuk meningkatkan serangan dasar , sangat disarankan untuk memilih Calamity Reaper sebagai item berikutnya setelah mendapatkan Energi Terkonsentrasi.

Dengan item ini, Aamon Mobile Legends mendapatkan tambahan 120 persen base attack setelah menggunakan skill. Juga item ini dapat meningkatkan 70 magic power dan mengurangi cooldown skill. Seperti memberikan 100 mana dan 6 mana.

Calamity Reaper adalah salah satu item paling kuat yang tersedia di game awal dan akhir. Keunggulannya terletak pada hujan mana yang tinggi. Hal ini sangat penting untuk hero tipe perut yang mengandalkan magic damage, mengetahui bahwa mereka cenderung membuang mana.

Selain itu, Calamity Reaper juga akan memberikan banyak pengurangan cooldown ekstra kepada pengguna. Anda dapat membuka banyak keterampilan dengan ini, bahkan jika itu adalah permainan awal. Selain itu, kamu hanya bisa mendapatkan item ini seharga 1950 gold. Ya, sangat murah.

Kamu juga mendapatkan banyak manfaat lain dengan biaya sesingkat itu, termasuk keterampilan pasif. Calamity Reaper Mobile Legends memiliki pasif yang dapat memberikan bonus damage dan movement speed setiap kali menggunakan skill. 

Baca juga: Rekomendasi Build Aamon Mobile Legends

Nah itulah tadi rekomendasi item build Aamon Mobile Legends di season 25. Mungkin berguna! Ya, jika kamu ingin menambahkan diamond Mobile Legends, kamu bisa top up diamond Mobile Legends langsung ke VCGamers.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID