A Plague Tale: Innocence Gratis Mulai 5 Agustus 2021 di Epic Games Store

epic games store

Sebentar lagi, A Plague Tale: Innocence akan dapat kamu unduh secara gratis mulai tanggal 5-12 Agustus, seperti yang dapat kamu lihat saat ini di etalase free games pada halaman Epic Games Store.

Oia, sebelumnya kamu sudah tahu game ini belum? Buat yang belum tahu, jadi A Plague Tale: Innocence adalah game action dan juga petualangan yang berbasih cerita yang berlatar di Prancis selama Perang Seratus Tahun.

Di dalam game, nantinya kamu akan mengambil peran sebagai Amicia muda yang diharuskan untuk melindungi adik laki-lakinya yang bernama Hugo.

Para pemain juga harus bertahan melawan rintangan yang luar biasa di dunia yang brutal dan tak kenal ampun yang diceritakan di dalam game.

Kamu akan menghadapi kawanan tikus mematikan (gelombang pandemi pes kedua) yang akan memberikan kamu ketegangan saat memecahkan teka-teki dan melarikan diri dari Inkuisisi.

Pada tahu kan apa itu pandemi pes? Itu loh penyakit yang disebabkan oleh gigitan tikus yang sebelumnya sudah terinfeksi virus.

Nah, diluar sana ternyata banyak juga loh Vicigers yang membandingkan game A Plague Tale ini dengan The Last of Us dengan narasi yang kuat dan juga karakter yang menarik.

Menariknya, kali ini Epic Games Store tidak hanya memberikan satu game gratis yang dapat diunduh, EGS kali ini menyediakan 4 game sekaligus secara gratis yang keren abis yang dapat kamu unduh secara cuma-cuma.

4 Game Gratis Epic Games Store Minggu Ini

1. A Plague Tale: Innocence

a plague tale innocence

Seperti yang sudah kami singgung di atas, game ini akan tersedia secara gratis di Epic Games Store mulai tanggal 5 hingga 12 Agustus 2021.

Game yang pada awalnya diluncurkan oleh Focus Home Interactive pada tahun 2019 ini, saat ini telah mengembangkan sekuel terbaru yang dikerjakan oleh Asobo Studio.

Asobo Studi saat ini telah mengerjakan sekuel game ini yang disebut A Plague Tale: Requiem, yang diumumkan selama Xbox Games Showcase pada bulan Juni. Proyek ini diharapkan akan diluncurkan untuk Xbox Series X|S dan PC pada tahun 2022 mendatang.

2. Speed Brawl

speed brawl

Game kedua setelah A Plague Tale yang akan dirilis secara gratis oleh Epic Games Store adalah Speed Brawl. Nantinya game ini dapat kamu unduh secara cuma-cuma mulai dari tanggal 5-13 Agustus 2021.

Kebalikan dari A Plague Tale yang memiliki suasana yang suram, Speed Brawl merupakan game balap tempur 2D berkecepatan tinggi yang fun.

Kamu diwajibkan untuk mengemudi dengan cepat dan harus memukul lawan dengan keras, game ini juga dapat kamu mainkan secara online bersama teman ataupun keluarga.

3. Mothergunship

mothergunship

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Lalu, game selanjutnya ada Mothergunship yang dapat kamu unduh secara gratis di Epic Games Store.

Game ini sudah lebih dulu dapat diunduh secara gratis dari dua game diatas, dan promo unduh gratis akan berakhir di tanggal 5 Agustus 2021 jam 10.00 PM.

Mothergunship merupakan game FPS yang dikembangkan oleh Grip Digital sejak tahun 2018 lalu.

Game ini mengajak para pemainnya untuk melawan sekumpulan alien yang berniat untuk menaklukkan planet Bumi. Kamu juga akan melawan bos besar setelahnya, dan mengalami pertarungan random saat kamu mencoba untuk mencapai kapal induk dan berniat menghancurkannya.

Baca juga: Promo Khusus Seller Agustus 2021, Makin Cuan Bebas Biaya Transaksi Penjualan!

4. Train Sim World 2

train sim world 2

Game terakhir minggu ini yang disediakan Epic Games Store secara cuma-cuma adalah Train Sim World 2.

Saat bermain Train Sim World 2, kamu akan diajak untuk menyimulasikan mengendarai kereta berkecepatan tinggi, pengangkutan barang yang jauh, dan tentu dengan lalu lintas komuter yang presisi.

TSW2 menambahkan Scenario Designer dan Livery Editor dimana terdapat dua rute, serta beberapa kereta baru di dalamnya. Kamu akan menemukan simulasi mengendarai kereta yang realistis dan juga unik saat memainkan game ini.

Sama seperti Mothergunship, TSW2 sudah tidak lagi dapat diunduh secara gratis setelah lewat dari tanggal 5 Agustus jam 10.00 PM.

Baca juga: Tarik Saldo Toko, Cuan Bebas Biaya Transfer Bank Agustus 2021!

Nah, itu dia empat game dari Epic Games Store yang dapat segera kamu unduh secara gratis Vicigers. Jangan sampai terlewat loh karena masa promo Mothergunship dan TSW2 sebentar lagi akan usai.

FYI, setelah game gratis dari Epis Games Store telah kamu unduh, maka game tersebut selamanya akan gratis menjadi milik kamu, dan kamu dapat mengunduh game-game tersebut kapan pun kamu mau.

Namun, pertama-tama jangan lupa, kamu harus membuat akun Epic Games Store terlebih dahulu hingga selesai.

Setidaknya, sejak tahun 2019, EGS selalu menyediakan beberapa game gratis setiap minggunya, dan tidak jarang beberapa diantaranya adalah game dengan judul terkenal, misal seperti Grand Theft Auto 5, Watch Dogs 2, dan lainnya.

Jadi, gimana Vicigers? Sudah download A Plague Tale: Innocence atau salah satu dari tiga game gratis lainnya di atas? Kalau belum, buruan deh sebelum terlambat!

shopee super online deals x vcgamers

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment