8 Tips Memainkan Game Mobile Legends Bagi Pemula Supaya Cepat Naik Mythic

mobile legends

Jika berbicara mengenai game pasti banyak orang sudah mengenal game satu ini yaitu Mobile Legends. Bagi kamu yang saat ini ingin mencoba untuk bermain game dari moonton ini, maka kamu membutuhkan beberapa tips untuk bisa membantu kamu agar cepat mahir ketika bermain dan bisa mendapat gelar Rank Legend sampai tingkat Mythic.

Tips dan Trik Mobile Legends

  1. Koneksi internet

Hal utama ketika bermain Mobile Legends yaitu membutuhkan koneksi internet yang stabil ketika bermain. Dengan koneksi yang stabil maka pemain akan tidak mendapatkan lag ketika di tengah permainan. Jika mengalami masalah internet, bisa jadi kamu akan mengalami lag bawakan bisa AFK atau keluar permainan. Maka dari itu sebaiknya jangan bermain ketika mengalami masalah koneksi agar tidak menyusahkan tim kamu ketika bermain.

  1. Menguasai hero favorit

Tips selanjutnya yang harus kamu perhatikan saat menjadi newbie adalah bisa kuasai satu hero. Pilih satu hero yang menjadi favorit kamu dan memang bisa kamu kuasai ketika berada di pertandingan. Satu masalah yang sering dialami oleh pemula adalah mereka tidak mengerti hero apa yang tepat untuk dipakai bermain. Berikut rekomendasi hero yang bisa kamu coba untuk dikuasai yaitu Layla, Miya, Zilong, Eudora, Rafaela dan Akai.

  1. Tentukan Build Item

Setelah kamu memilih satu hero favorit dan sudah mulai menguasainya maka hal berikutnya yang harus kamu atur adalah build item hero. Agar bisa mengaturnya kamu bisa masuk menu preparation. Kamu bisa mendapatkan rekomendasi build item terbaik dengan melihat populer equipment.

  1. Menaikkan level hero

Tips memainkan Mobile Legends selanjutnya adalah leveling. Kamu bisa fokus menaikkan level hero kamu saat bermain. Dengan level yang tinggi dibandingkan lawan kamu maka akan semakin mudah ketika membunuh musuh. Tips agar cepat naik level yaitu dengan cara menghabisi minion dan membunuh para monster hutan. Gunakan spell retribution beli item jungle untuk bisa cepat menaikkan level hero milikmu.

  1. Jangan egois

Saat berada di tingkat warrior sampai grandmaster kebanyakan para pemula seringkali tetap memakai hero mage atau tipe marksman. Hal itu bukan perkara yang salah tetapi agar lebih efektif bila ada yang mau mengalah dan mau memakai hero tipe tank, assassin atau fighter.

  1. Lihat live

Dengan melihat live permain dari pemain pro player atau para pemain top global bisa membantu kamu untuk belajar memakai hero yang paling kamu suka. Para pro player tersebut tentu lebih menguasai berbagai gear yang bisa dikeluarkan oleh hero tersebut. Lalu cara memakai dan melakukan combo skill yang bisa dikeluarkan para hero.

  1. Fokus hancurkan toren

Kebanyakan para pemula lebih fokus untuk membunuh musuh dibandingkan menghancurkan toren. Perlu kamu tahu bahwa jika semakin banyak toren lawan yang hancur maka akan semakin cepat mendapatkan kemenangan. Sebaiknya terus lakukan serangan pada toren lawan ketika musuh lengah.

  1. Melihat map

Kamu perlu memperhatikan mini map yang berada di kiri atas. Ini untuk memberi informasi mengenai pertandingan yang berlangsung. Seperti lokasi kamu, lokasi musuh, tempat lord dan turtle.

Di atas adalah 8 tips dan trik untuk bermain game mobile legend yang bisa kamu coba. Ada baiknya saat bermain game ini kamu ikuti tips di atas agar cepat berada di tingkat Mythic dan menjadi seorang pro player.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!