8 Tips Dan Taktik di PUBG MOBILE Mission Ignition, Catat Baik-baik!

PUBG MOBILE Mission Ignition

Untuk memastikan bahwa kamu tidak akan membiarkan rank-mu turun dalam mode PUBG Mobile Mission Ignition, lihat delapan tips dan taktik yang harus diketahui untuk menang dalam mode PUBG Mobile Mission Ignition.

Karena PUBG Mobile Mission Ignition adalah mode rank, kamu harus mencoba untuk menang lebih banyak sehingga kamu tidak ingin rank-mu turun. Berikut adalah delapan tips dan taktik yang harus diketahui untuk menang dalam mode baru PUBG Mobile Mission Ignition ini.

Trik Bermain di PUBG Mobile Mission Ignition

Bersembunyi di Tech Centers

PUBG MOBILE Mission Ignition

Tech Centers dalam mode PUBG Mobile Mission Ignition sering menjadi hotspot. Oleh karena itu, pertempuran awal biasanya terjadi di sana.

Kamu harus mendarat dengan sempurna dan datang ke sana lebih cepat dari player lain untuk bersembunyi. Ada tepi dinding di tangga di mana semua orang harus lewat untuk mencapai atap. Ketika kamu bersembunyi di sana, cara ini dapat kill beberapa musuh dengan mudah.

Gunakan Muzzle Brake

PUBG MOBILE Mission Ignition

Muzzle Brake baru adalah attachment yang lebih baik untuk mengontrol recoil senjata daripada compensator, Misalnya, attachment muzzle baru ini membantu mengurangi recoil assault rifle baru ASM Abakan sebesar 10 persen sementara kompensator menguranginya hanya 5 persen.

Muzzle ni juga bekerja lebih baik dengan senjata lain. Oleh karena itu, kamu harus menggunakan muzzle eksklusif ini dalam mode PUBG Mobile Mission Ignition untuk mendapatkan kemenangan dalam mode game ini.

Gunakan Ergonomic Grip

PUBG MOBILE Mission Ignition

Attachment eksklusif lainnya dalam mode game ini adalah Ergonomic Grip. Saat diperkenalkan, attachment baru ini membantu meningkatkan stabilitas senjata secara signifikan.

Senjata dan lampiran eksklusif seringkali yang paling berguna untuk memenangkan mode permainan. Oleh karena itu, kamu harus menggunakan grip eksklusif baru ini daripada grip lama.

Hancurkan Perisai Dengan Strategi

PUBG MOBILE Mission Ignition

Mode PUBG Mobile Mission Ignition memperkenalkan perisai baru bagi player untuk berlindung dalam pertarungan terbuka. Jika kamu memecahkannya dengan tembakan, kamu akan membutuhkan hingga seratus peluru. Ada cara yang lebih mudah untuk memecahkannya. Lompat dan pukul sepuluh kali dan perisainya akan rusak.

Terapkan Tips Baru Untuk Apartemen Campers

PUBG MOBILE Mission Ignition

Perisai baru ini sangat berguna bagi para pekemah apartemen. Kamu dapat membuka dua perisai di pintu ke lantai atas. Kemudian, musuh tidak bisa membuat kamu terburu-buru.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika musuh menggunakan cara ini untuk memblokir jalan, kamu harus berhati-hati. Pertama, perlu mengeluarkan asap untuk membutakan lawan. Kemudian, pukulan untuk memecahkan perisai. Kemudian, rush dan kill musuh. Jangan tembak perisainya.

Gunakan Air Conveyor Untuk Menyerang Apartemen Sekolah

PUBG MOBILE Mission Ignition

Ada dua conveyor udara di dekat Apartemen Sekolah PUBG. Kamu dapat menggunakan peluncur ini untuk melemparkan diri ke udara dan menjatuhkan diri di atap apartemen sekolah.

Kemudian, kamu bisa mencapai rooftop apartemen tanpa harus melalui lantai bawah tempat musuh berkemah di sekitar tangga. Hal ini cara yang lebih aman untuk menyerang apartemen sekolah di PUBG Mobile Mission Ignition.

Baca juga: Combo Senjata PUBG Mobile Terbaik Pertarungan Jarak Dekat, Bantai Bro!

Seberangi Jembatan Pangkalan Militer dengan Aman

PUBG MOBILE Mission Ignition

Konveyor udara juga merupakan cara yang berguna untuk menyeberangi jembatan Militer tanpa melawan pekemah jembatan di PUBG Mobile Mission Ignition.

Ada dua konveyor udara di Pulau Militer Sosnovka di Pangkalan dan di dermaga Novo. Cara lain untuk meninggalkan pulau ini dengan aman adalah dengan menggunakan trem. Kendaraan ini menggunakan jendela anti peluru. Jadi, kamu benar-benar aman saat berada di dalam tram.

Mobil Tesla Terbatas

PUBG MOBILE Mission Ignition

Hanya ada empat mobil Tesla di setiap pertandingan. Mereka diproduksi di empat Gigafactories. Oleh karena itu, sobat Vicigers harus pergi ke salah satu Megafactories ini sebelum player lain dan menghasilkan mobil Testa.

Jika tanda Gigafactory di minimap menjadi gelap, berarti bahan untuk membuat mobil Tesla di pabrik tersebut sudah habis. Kamu harus pindah ke pabrik lain atau merampok mobil player lain.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas Senjata M4 PUBG Menggunakan Giroskop

Itu saja trik dan tips yang bisa kamu terapkan dalam bermain PUBG Mobile Mission Ignition. Jika kamu baru main di mode ini, perhatikan saja yang sudah kami sampaikan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID