7Heaven Resmi Lepas Baby G Jadi Free Agent

baby g kagura

Setelah beberapa waktu lalu mendapatkan hukuman freeze yang menyebabkannya dirinya tidak dapat pindah ke tim lain mana pun dalam jangka waktu tertentu, kini 7Heaven resmi lepas Baby G jadi free agent.

7Heaven sendiri merupakan salah satu tim esports yang aktif di Indonesia, dan memiliki banyak pro player di dalamnya.

7heaven logo

Georgina Evangelista atau yang biasa disebut Baby G ini, merupakan salah satu player Mobile Legends 7Heaven dengan role sebagai midlaner.

Kamu tahu tidak Vicigers, kalau Georgina sangat GG ketika sedang menggunakan Kagura, walaupun ia juga memiliki hero andalan lainnya, seperti Selena.

Baca juga: Tips dan Trik Mobile Legends: 6 Cara Cepat Naikkan Rank

Baby G Resmi Jadi Free Agent

baby g free agent

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pada postingan di Instagram resmi milik 7Heaven, 7Heaven Team menjelaskan bahwa status Baby G saat ini sudah resmi menjadi free agent.

Kini ladies player ini juga sudah dapat dikontrak oleh tim manapun. 7Heaven juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama berada di dalam tim.

Namun, lepasnya Georgina jadi free agent tepat dengan dimulainya turnamen Woman Star League/WSL Season 3 yang mempunyai sistem roster lock.

Dapat diartikan, bahwa Georgina sendiri saat ini belum dapat mengikuti WSL Season 3, dan juga belum bisa bergabung dengan tim manapun.

Nyatanya belakangan ini, ladies player berparas cantik ini juga telah lama tidak terlihat pada scene kompetitif loh Vicigers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment

id_IDID