7 Tips WWCD Saat Turun di Bootcamp

Tips WWCD saat turun di bootcamp

Tips WWCD Saat Turun di Bootcamp, Bagaimana caranya? Bootcamp merupakan tempat yang cukup epik untuk disinggahi untuk PUBG Mobile. Camp Bootcamp ini menjadi rebutan dengan beberapa para player di ranked maupun tournament. Bootcamp menjadi tempat yang sangat mistis ketika kamu menjajaki pada awal pertandingan.

Tips WWCD saat turun di bootcamp ini bisa kamu prioritaskan lebih dan pastinya kamu lebih mengutamakan kemenangan team yang pastinya membuat point kamu lebih banyak lagi dan kill death assist (KDA) yang bertambah.

Nah berikut ini adalah tips wwcd saat turun di bootcamp versi dari VCGanks. Ikuti dan simak lebih lanjut artikel berikut ini.

Bootcamp – Sanhook

Sebelum kita menganalisis lebih lanjut mengenai tips wwcd saat turun di bootcamp. Kita simak map sanhook terutama bootcamp itu sendiri. Sanhook juga memiliki maps yang sangat kecil daripada map yang lain.

Kamu akan sering bertemu dengan musuh di map ini dan waktu safezone yang begitu cepat. Hati – hati di map sanhook karena banyak cacing gaming yang berkeliaran di map ini. Bootcamp adalah salah satu tempat pendaratan strategis di sanhook memiliki banyak bangunan serta perlindungan yang cukup apik.

Tips wwcd saat turun di bootcamp pastinya sangat bermanfaat untuk kamu agar bisa lebih terampil lagi dalam menyusun permainan yang baik serta praktis dalam menghadapi musuh. Oleh karena itu simak tips wwcd saat turun di bootcamp yang satu ini.

Baca Juga : Penting! Arti Too Soon PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

7 Tips WWCD Saat Turun di Bootcamp

Setelah melihat overview mengenai bootcamp saatnya kita menindaklanjuti artikel utama kita yaitu bootcamp dan tips wwcd saat turun di bootcamp. Hal tersebut pastinya bisa dijadikan salah satu opsi terbesar yang dapat kamu lakukan. Tips wwcd saat turun di bootcamp ini sangat penting bagi kamu yang selalu melakukan ranked match dengan teman – teman bahkan solo.

Turun dengan Cepat

Prioritaskan untuk turun dengan cepat tips wwcd saat turun di bootcamp yang satu ini sangat dianjurkan oleh beberapa pro player juga. Gunakan 245 Km/Jam mendarat atau landing di bangunan yang tepat.

Pastikan kamu telah menggunakan senjata dan siap untuk menghadapi berbagai lawan di hadapan kamu. Untuk memastikan looting terlebih dahulu dan telah menggunakan perlengkapan yang baik sebelum berperang seperti vest dan helm.

Turun di Bangunan Utama

Bagi kamu yang masih awam bermain di salah satu map paling sering digunakan oleh player dan tournament. Tips saat turun di bootcamp satu ini bisa kamu jadikan referensi. Landinglah dibangunan utama seperti bangunan H dan gudang.

Karena di bangunan tersebut tidak hanya memiliki hot lootingan namun obstacle yang bisa dijadikan salah satu sarana untuk mengendap – ngendap dan melakukan third party ke arah musuh.

Perhatikan Jendela

Selain sisi menyerang, hal yang harus kamu perhatikan juga adalah defensif dari team kamu sendiri, Yup! Jangan lupa sering melakukan peek pada saat kamu mempunyai spot  jendela yang aman dan asik untuk menembak. 

Kamu bisa menggunakan tips saat turun di bootcamp yang satu ini dengan melakukan spray ke arah lawan yang tidak mempunyai obstacle atau bebas.

Lindungi Bangunan Utama

Kamu harus selalu memprioritaskan bangunan utama seperti gedung H dan juga gudang. Karena dengan mendapatkan bangunan tersebut kamu bisa leluasa untuk melancarkan gencatan senjata. Namun, Spot bangunan ini juga rentan untuk di push.

Maka dari itu apabila kamu bermain team pastikan kamu lebih mengkomunikasikan dengan lancar sehingga kamu bisa lebih diandalkan dengan baik. Selalu siap saat lawan berdatangan satu per satu. Pastinya kamu harus menggunakan tips saat turun di bootcamp yang satu ini.

Gunakan Utility Granat, Smoke dan Flashbag

Gunakan Utility adalah hal yang sangat penting. Utility juga dapat mengganggu serangan lawan. Pastinya kamu lebih diuntungkan apabila kamu menggunakan utility tersebut dengan baik. Granat untuk melancarkan damage, smoke juga untuk mengelabui musuh, serta flashbang yang bisa menjadi penghalang bagi mush.

Perhatikan pergerakan musuh terlebih dahulu karena penggunaan utility di bootcamp biasanya terbatas. Hal ini bisa kamu siapkan untuk kedepannya agar kamu selalu siap sedia dalam melaksanakan penyerangan. Tips saat turun di bootcamp ini pastinya sangat diprioritaskan.

Liat Highground

Map awareness sangat dibutuhkan di map sanhook. Namun, perlu diketahui high ground dari bootcamp ini sangatlah banyak. Kamu tidak bisa memantau satu persatu hal tersebut. Pastinya dengan map awareness kamu lebih mengedepankan prioritas lawan yang ada di sekeliling kamu dahulu.

Tips turun di bootcamp yang satu ini patut kamu coba!

Fokus ke Musuh

Tips ini saat turun yang terakhir adalah selalu tertuju kepada musuh. Jangan sampai musuh ada yang kabur atau lewat karena sangat merugikan bagi team.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!