7 Tips Main Hero Yve Mobile Legends, Bikin Kamu Makin Jago!

Tips Main Yve 2

Terdapat sejumlah tips main hero Yve Mobile Legends agar bisa semakin jago saat berhadapan dengan hero lawan kamu. Kamu bisa menggunakan dan mencoba tips main hero Yve ini untuk bertanding dengan tim lawan di Mobile Legends: Bang Bang.

Yve Mobile Legends merupakan hero dengan role sebagai Mage. Para player Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan user dari hero itu tentu mengetahui sejumlah cara yang dapat dicoba untuk bermain menggunakan Yve.

Kamu bisa mencoba cara-cara di bawah ini agar kamu dapat menang di dalam game dan tidak mejadi beban bagi tim kamu saat berhadapan dengan pemain lawan.

Baca juga: Skin Collector Hanabi: Tampilan dan Perbandingan Grafik

Hero ini memang kerap terkena ban karena skill mematikan yang dia miliki di dalam game. Terlepas dari itu, kamu tentu ingin mengetahui tips main hero Yve Mobile Legends agar makin jago dan menang di dalam game.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba supaya bisa jago saat menggunakan hero tersebut di dalam game.

7 Tips Main Hero Yve Mobile Legends

Terdapat sejumlah tips main Hero Yve Mobile Legends yang bisa membuat kamu makin jago saat menggunakan Yve untuk bertanding berhadapan dengan tim lawan kamu di dalam game.

Baca juga: Moonton Ban Franco Mobile Legends, Ini Asalannya

Kamu bisa menggunakan tips ini agar Hero Yve Mobile Legends bisa tampil lebih maksimal di dalam game kamu. Berikut ini merupakan 6 tips main Hero Yve Mobile Legends yang bisa kamu coba sekarang juga:

Pahami Skill Yve Mobile Legends

Hero Yve Mobile Legends

Tips main yang pertama yakni kamu harus memahami skill Hero Yve Mobile Legends terlebih dahulu. Mulai dari skill pasif hingga skill ultimate yang dimiliki hero Mage ini.

Kamu perlu memahaminya agar kamu mengetahui apa saja kemampuan dari hero yang kamu gunakan saat berada di dalam game Mobile Legends.

Dengan memahami skill dari hero ini, kamu juga dapat menentukan waktu yang tepat untuk bertahan dan menyerang hero lawan. Serta, kamu juga dapat menentukan skill mana yang akan kamu gunakan terlebih dahulu dan terakhir saat berhadapan dengan lawan di Land of Dawn.

Baca juga: Skill dan Build Yve Mobile Legends

Memanfaatkan Skill Pasif

Hero Yve Mobile Legends- Skin Yve Ruin Protectress 2

Saat menggunakan hero Yve Mobile Legends, kamu dapat memanfaatkan skill pasif miliknya yang bernama Galactic Power.

Galactic Power ini kamu dapatkan saat kamu menyerang hero lawan kamu dengan menggunakan skill yang kamu miliki.

Skill pasif Yve ini akan seperti stuck. Sehingga, ketika sudah penuh maka hero Yve akan mengeluarkannya secara keseluruhan.

Saat dikeluarkan, skill pasif ini bakal membuat hero lawan kamu di dalam game akan terkena efek slow.

Baca juga: 16 Hero Counter Natan, Dijamin Ampuh Jebak ‘Si Penjelajah Waktu’ Ini!

Spam Skill

Hero Yve Mobile Legends  - Skin Yve Ruin Protectress 2

Selain itu, tips main hero Yve yang selanjutnya yakni dengan melakukan spam skill. Kamu bisa melakukan spam skil 1 dan 2 saat berhadapan dengan hero lawan di dalam game.

Kamu bisa mencoba combo skill tersebut untuk mengeliminasi hero lawan kamu. Pasalnya, spam dari skil ini akan membuat hero lawan terkena efek slow.

Sehingga, ketika hero lawan kamu terkena combo ini maka akan memudahkan ketika kamu ingin atau hendak menculiknya saat dia nekat datang sendiri dan berdua.

Baca juga: Catat! Inilah 6 Kelebihan dan Kekurangan Hero Lolita Mobile Legends Supaya Bisa GG Terus!

Jaga Jarak

Tips Main Yve
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Saat menggunakan hero Yve Mobile Legends, kamu juga harus tahu bahwa salah satu kelemahan dari hero tersebut yakni pertarungan jarak dekat. Sehingga, kamu harus dapat menjaga jarak ketika sedang berhadapan dengan hero lawan.

Hal itu kamu butuhkan agar Yve Mobile Legends yang kamu gunakan di dalam game itu tidak mudah tereliminasi.

Tips main Yve ini perlu kamu coba segera. Kamu perlu menjaga jarak dan menggunakan seluruh potensi skill yang dia miliki secepatnya.

Tentukan Waktu Bertahan dan Menyerang dengan Tepat

Skin Yve Ruin Protectress 2

Tips main Yve selanjutnya yakni kamu harus tahu betul kapan waktu untuk bertahan dan menyerang yang paling tepat. Hal itu kamu butuhkan agar tidak tereliminasi oleh hero lawan di dalam game.

Selain itu, hal tersebut juga kamu perlukan agar serangan yang kamu luncurkan ke arah hero lawan tidak menjadi sia-sia.

Jangan lupa untuk menjaga jarak dengan hero lawan kamu semakimal yang kamu bisa. Supaya, kamu terhindar dari serangan lawan kamu.

Pilih Build Yve Terbaik

Divine Glaive

Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan yakni dengan memilih build Yve terbaik. Dengan memilih item build Yve terbaik, kamu dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki hero yang kamu gunakan itu di dalam game.

Serangan dari hero yang kamu miliki akan semakin menyakitkan jika kamu berhasil mendapatkan build item Yve terbaik. Selain itu, kamu juga bisa mengatasi kelemahan Yve dengan memilih build terbaiknya.

Kamu bisa memilih item build secara asal, tapi hal itu bisa berakibat fatal. Karena bisa berdampak pada permainan kamu dan tim kamu di dalam game.

Bisa saja kamu akan menjadi beban jika keliru saat memilih build item terbaik untuk Yve. Hal itu pun bisa saja membawa tim ke dalam kekalahan.

Spell dan Emblem

Emblem Mage Mobile Legends oke

Tips main Yve selanjutnya yakni menentukan Spell dan emblem yang kamu gunakan di dalam game. Kamu bisa memilih spell dan emblem sesuai kebutuhan kamu.

Perhatikan siapa saja hero yang digunakan lawan di dalam game tersebut sehingga kamu bisa menentukan emblem dan battle speel mana yang akan kamu pilih.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers