7 Tips Bermain Killjoy Valorant Ala Pro Player

Killjoy

Killjoy Valorant adalah seorang sentinel dengan paket komplit. Namun perlu diketahui agent valorant yang satu ini patut diperhitungkan dan masuk dalam daftar list agent valorant yang sering digunakan pada mode matchmaking maupun tournament.

Valorant pastinya melakukan hal yang serupa dan membuat agent valorant lebih seimbang antara satu sama lain. Namun untuk abilities dari seorang Killjoy Valorant pastinya sangat membuat lawan frustasi. Mengingat abilities yang digunakan ini sangatlah untuk pertahanan.

Untuk mengintip agent killjoy valorant yang satu ini. Kita akan membahas tips and trik yang bisa kamu gunakan pada saat bermain agent sentinel satu ini.

Pasang Nanoswarm di Area yang Tak Diduga

Killjoy Valorant Nanoswarm

Dengan Nanoswarm (C), Killjoy dapat menaruh granat Nanoswarm secara tersembunyi sesuai penempatan yang kamu inginkan. Saat diaktifkan, granat tersebut menjadi pecahan dan mengeluarkan damage yang cukup sakit dan mengganggu lawan.

Nanoswarm ini dapat memberikan 45 Damage per detik ke musuh di sekitarnya selama empat detik. Karena musuh masih dapat menghancurkan granat Nanoswarm sebelum aktivasi, Killjoy mungkin masih perlu berkreasi dengan penempatan untuk menghindari lemparan granat yang tidak diperlukan.

Selain nanoswarm yang memberikan damage yang cukup mengganggu, Nanoswarms dimaksudkan untuk mengurangi tempo lawan. Saat digunakan pada site, mengaktifkan penanaman tengah Nanoswarm dapat menghentikan atau bahkan membunuh lawan. Jika memungkinkan, Killjoy harus mengirim spam ke Nanoswarms di dalam dan di area langsung ke site. Dengan waktu yang tepat, ini seharusnya cukup untuk mengamankan Spike.

Alarmbort Untuk Initiator

Killjoy Valorant Alarmbot

Sesuai dengan namanya, Alarmbot (Q) adalah bot rahasia yang bagus yang memburu lawan yang memasuki jangkauannya. Saat dipicu, Alarmbot bergegas ke targetnya dan meledak dalam kontak. Jika ini terjadi, musuh menderita Stuned selama 4 detik.

Dengan Nanoswarm yang ditempatkan dengan baik, stuned dan damage dapat merusak tim yang cukup dan killjoy valorant dapat menghabisinya sekaligus. Jika kurang beruntung, kombo ini bahkan bisa menyapu lawan.

Alarmbot berfungsi sebagai pasangan yang hebat dengan Turret. Dengan begitu, Alarmbot sudah bisa memberikan damage yang signifikan kepada lawan sebelum mereka berhadapan langsung dengan Turret.

Saat menyerang, Alarmbot dapat mencegah upaya ganking dari lawan. Sementara itu, Alarmbots di pertahanan dapat membantu mengamankan jalur yang tidak dipantau.

Baca Juga : Berikut Ini 5 Sidearm Valorant Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Tambahan Firepower Untuk Turret

Killjoy Valorant Turret

Kenapa kamu harus membeli senajata ketika Turret (E) memberikan Killjoy firearms yang luar biasa. Saat kemampuan ini diaktifkan, Turret yang dikerahkan akan menembaki semua musuh dalam 180 derajat. Turret juga 125 HP dan dapat menangani tembakan 12 hingga 24 damage, tergantung pada jaraknya.

Intinya, pemain harus menghindari mengandalkan Turret untuk menghabisi musuh karena DPSnya yang rendah. Dan sementara musuh dapat menghancurkan Turret dengan cepat, fakta bahwa itu dipicu akan memberikan posisi mereka. Musuh yang terkena Turret kemungkinan akan melambat, membiarkan mereka terbuka untuk dihabisi oleh kita.

Saat menyerang, Turret dapat mengamankan sayap. Sementara itu, permainan defensif dapat memperkuat area yang diminati dengan Turret pelindung.

Gunakan Ultimate dengan Tepat

Lcokdown Killjoy Valorant

Killjoy Valorant mempunyai ultimate yang brilian, Lockdown (X). Saat dilengkapi, Killjoy dapat menerapkan Lockdown setelah penutupan 13 detik. Namun, memicu ini akan menahan semua musuh yang tertangkap dalam radiusnya selama 8 detik. Seperti gadget Killjoy lainnya, musuh dapat menghancurkan perangkat Lockdown yang memiliki 150 HP.

Mengingat waktu stunnya yang lama, Lockdown efektif membuat suatu area menjadi tidak berguna. Musuh akan meninggalkan perlindungan untuk menjauh dari situs Lockdown atau buru-buru Killjoy dan tim sebelum mereka dimatikan.

Saat menyerang, push di dekat lokasi Lockdown dapat menghancurkan musuh dalam konfrontasi. Sementara itu, permainan bertahan dapat memanfaatkan Lockdown untuk memberi tim cukup waktu untuk memposisikan ulang atau mengamankan serangan balik.

Baca Juga : 5 Alasan Operator Valorant Menjadi Senjata Favorit

Defense Sangat Baik untuk Killjoy Valorant

Killjoy Valorant

Tidak seperti Agen lain, satu-satunya sumber perlindungan terbaik Killjoy terletak pada cara dia menggunakan gadgetnya dalam pertempuran. Alih-alih berada di garis depan seperti anggota tim lainnya, killjoy valorant harus memanfaatkan potensi pertahanan dari abilities-nya.

Pada intinya, Killjoy harus fokus pada kelangsungan hidup untuk memastikan Lockdown memasuki permainan defensif kapan pun tim membutuhkannya.

Apalagi Killjoy bisa berperan sebagai sub-Controller berkat kemampuan recon bot-nya. Dia harus memberi sinyal kepada tim setiap kali botnya diserang, atau dia bisa berbaring menunggu dan menyergap musuh dengan gadgetnya.

Serangan Killjoy Valorant Baik Untuk Lategame

Killjoy Valorant

Tidak seperti Agen lainnya, Killjoy tidak memiliki kemampuan yang secara langsung mempengaruhi penampilannya dalam pertempuran. Pada gilirannya, Killjoy bukanlah Agen yang ideal dalam hal permainan yang intens. Saat menyerang, Killjoy harus fokus mengamankan flank atau backline untuk memastikan musuh tidak bisa menyergap timnya.

Selain itu, Killjoy dalam penyerangan saat mempertahankan site bom. Misalnya, Turrets dan Nanoswarms dapat dengan mudah mengisi area terdekat untuk pembunuhan yang rapi. Demikian juga, Alarmbots dapat memperingatkan tentang diffuser musuh yang masuk. Dan bahkan Lockdown yang ditempatkan dengan baik dapat mengulur waktu yang cukup untuk menghentikan defuser menyelesaikan tujuan mereka sepenuhnya.

Hindari Serangan Langsung dari Lawan

Killjoy Valorant

Karena abilities yang digunakan oleh killjoy ini terlalu berdampak pada defense. Maka kamu seharusnya lebih menghindari gameplay yang cukup dekat dengan kamu. Seperti 1 on 1 Situasion. Karena abilities dari hero sentinel ini kurang dalam melakukan penyerangan langsung.

Kamu harus menunggu momen yang tepat untuk menyerang. Serangan yang terkonsep sangat cocok untuk killjoy valorant satu ini.

Nah itu dia pembahasan mengenai agent killjoy valorant. Untuk Info lebih lengkapnya mengenai berita dan artikel valorant lainnya. Kamu biisa intip langsung ke artikel valorant VCgamers disini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!