7 Tips Bermain Killjoy Valorant Ala Pro Player

Killjoy
Killjoy Valorant adalah seorang sentinel dengan paket komplit. Namun perlu diketahui agent valorant yang satu ini patut diperhitungkan dan masuk dalam daftar list agent valorant yang sering digunakan pada mode matchmaking maupun tournament. Valorant pastinya melakukan hal yang serupa dan membuat agent valorant lebih seimbang antara satu sama lain. Namun untuk abilities dari seorang Killjoy Valorant pastinya sangat membuat lawan frustasi. Mengingat abilities yang digunakan ini sangatlah untuk pertahanan. Untuk mengintip agent killjoy valorant yang satu ini. Kita akan membahas tips and trik yang bisa kamu gunakan pada saat bermain agent sentinel satu ini.

Pasang Nanoswarm di Area yang Tak Diduga

Killjoy Valorant Nanoswarm
Dengan Nanoswarm (C), Killjoy dapat menaruh granat Nanoswarm secara tersembunyi sesuai penempatan yang kamu inginkan. Saat diaktifkan, granat tersebut menjadi pecahan dan mengeluarkan damage yang cukup sakit dan mengganggu lawan. Nanoswarm ini dapat memberikan 45 Damage per detik ke musuh di sekitarnya selama empat detik. Karena musuh masih dapat menghancurkan granat Nanoswarm sebelum aktivasi, Killjoy mungkin masih perlu berkreasi dengan penempatan untuk menghindari lemparan granat yang tidak diperlukan. Selain nanoswarm yang memberikan damage yang cukup mengganggu, Nanoswarms dimaksudkan untuk mengurangi tempo lawan. Saat digunakan pada site, mengaktifkan penanaman tengah Nanoswarm dapat menghentikan atau bahkan membunuh lawan. Jika memungkinkan, Killjoy harus mengirim spam ke Nanoswarms di dalam dan di area langsung ke site. Dengan waktu yang tepat, ini seharusnya cukup untuk mengamankan Spike.

Alarmbort Untuk Initiator

Killjoy Valorant Alarmbot
Sesuai dengan namanya, Alarmbot (Q) adalah bot rahasia yang bagus yang memburu lawan yang memasuki jangkauannya. Saat dipicu, Alarmbot bergegas ke targetnya dan meledak dalam kontak. Jika ini terjadi, musuh menderita Stuned selama 4 detik. Dengan Nanoswarm yang ditempatkan dengan baik, stuned dan damage dapat merusak tim yang cukup dan killjoy valorant dapat menghabisinya sekaligus. Jika kurang beruntung, kombo ini bahkan bisa menyapu lawan. Alarmbot berfungsi sebagai pasangan yang hebat dengan Turret. Dengan begitu, Alarmbot sudah bisa memberikan damage yang signifikan kepada lawan sebelum mereka berhadapan langsung dengan Turret. Saat menyerang, Alarmbot dapat mencegah upaya ganking dari lawan. Sementara itu, Alarmbots di pertahanan dapat membantu mengamankan jalur yang tidak dipantau.
Baca Juga : Berikut Ini 5 Sidearm Valorant Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Tambahan Firepower Untuk Turret

Killjoy Valorant Turret
Kenapa kamu harus membeli senajata ketika Turret (E) memberikan Killjoy firearms yang luar biasa. Saat kemampuan ini diaktifkan, Turret yang dikerahkan akan menembaki semua musuh dalam 180 derajat. Turret juga 125 HP dan dapat menangani tembakan 12 hingga 24 damage, tergantung pada jaraknya. Intinya, pemain harus menghindari mengandalkan Turret untuk menghabisi musuh karena DPSnya yang rendah. Dan sementara musuh dapat menghancurkan Turret dengan cepat, fakta bahwa itu dipicu akan memberikan posisi mereka. Musuh yang terkena Turret kemungkinan akan melambat, membiarkan mereka terbuka untuk dihabisi oleh kita. Saat menyerang, Turret dapat mengamankan sayap. Sementara itu, permainan defensif dapat memperkuat area yang diminati dengan Turret pelindung.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment