7 Skin Fanny Ter-Epic Yang Bisa Memanjakan Mata! Ada Rumor Skin Baru Lho!

skin fanny mobile legends terbaik

Seperti skin hero lainnya di Mobile Legends, skin Fanny juga memiliki keunikan dan daya Tarik terhadap para player, terutama kamu yang suka koleksi skin.

Sebagai salah satu hero yang cukup tangkas, Fanny cukup popular di kalangan player karena farming-nya terbilang cepat, susah dikejar dan bisa bantai-bantai lawan secara beruntun di early game.

Sampai saat ini, Moonton cukup berbaik hati memberikan Fanny sekitar 8 skin yang dapat kamu miliki, baik dari event terbatas, lucky box ataupun beli di shop dengan diamond.

Berikut ini akan dibahas 7 skin Fanny terbaik yang banyak diminati oleh pemain Mobile Legends yang selalu menggunakan Fanny dalam setiap kesempatan, khususnya sebagai jungler.

7 Skin Terbaik Fanny Yang Harus Kamu Miliki

Fanny – Lightborn Ranger

skin fanny terbaik 1

Skin Fanny terbaik pertama jatuh pada Lightborn Ranger. Skin ini bertema Fanny yang merupakan salah satu anggota dari Lighborn Squad lengkap dengan seragam dan dual sword-nya.

Sekilas, kamu dapat melihat sayap-sayap di belakang tubuh Fanny berwarna kuning keemasan. Corak warna ini kemudian dipadukan dengan armor yang Fanny kenakan, juga corak sarung pedangnya yang berwarna coklat muda dan abu-abu.

Fanny juga memakai seragam ala ksatria perempuan dengan baju dan rok berwarna biru hingga paha untuk memudahkan pergerakannya. Skin Fanny ini kemudian dilengkapi dengan armor kaki yang bercorak sama dengan sarung pedangnya.

skin fanny efek lightborn skin

Animasi basic attack, skill 1 dan 2 skin ini memiliki tambahan efek visual yang memperkeren serangan Fanny. Animasi pemilihan karakternya juga sangat epic sehingga bisa membuat kamu kepincut dengan skin ini.

Kamu dapat membeli skin Fanny yang satu ini seharga 1089 diamond di shop.

Fanny – Royal Cavalry

skin fanny terbaik 2

Skin Fanny yang tak kalah keren dari Lightborn Ranger adalah skin Royal Cavalry. Skin yang satu ini merupakan skin Fanny bertemakan Starlight yang dirilis pada Desember 2018 lalu.

Skin ini memperlihatkan Fanny yang berpakaian layaknya ksatria perempuan yang mengembara dengan dual sword dan pakaian yang memudahkan pergerakannya. Warna rambut Fanny menyesuaikan dengan tema Starlight dan diubah menjadi warna merah muda sebahu.

Fanny juga mengenakan topi layaknya ksatria pengembara berwarna biru dengan corak kuning, senada dengan pakaian yang dikenakannya.

skin fanny royal cavalry efek

Animasi skin ini juga cukup baik, dengan adanya efek visual tambahan saat Fanny menggunakan skill 1, 2, ulti dan basic attack-nya. Saat awal perilisannya, skin ini dihargai 499 diamond.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Karrie Whell Of Justice

Fanny – Skylark

skin fanny skylark terbaik 3

Skin Fanny ketiga terbaik ini boleh dibilang hampir langka karena kamu hanya bisa mendapatkannya saat event terbatas.

Skin Fanny ini bertemakan Fanny yang bergaya ala kunoichi (seperti Hanabi tapi lebih keren) dengan topi ala samurai Jepang dan rambut hitam yang panjang. Kostum Fanny juga berubah drastis yang didominasi oleh warna hitam dengan corak biru tua lengkap dengan sepatu ala kunoichi.

Dari segi animasi visual, skin ini terbilang cukup sederhana terutama saat menggunakan skill 1, 2 dan ulti. Akan tetapi, skin ini jadi rebutan para player karena hanya tersedia di bulan Juli 2018 lalu melalui Lucky Box.

Kamu yang tidak dapat, sepertinya harus bersabar. Soalnya, belum ada kabar lagi mengenai perilisan ulangnya.

Fanny – Punk Princess

skin fanny terbaik 4 punk

Skin Fanny terbaik keempat adalah Punk Princess, menampilkan Fanny sebagai putri bergaya punk, terlihat dari dandanannya dengan eyeshadow dan rambutnya yang diwarnai ombre pink.

Kalau kamu melihat gayanya, Fanny tampil seperti karakter dari DC, Harley Quinn, dengan permen karet dan tongkat baseball.

Pakaian yang digunakan Fanny juga didominasi oleh corak pink dan biru muda, terlihat dari jaket dan jeans sobek-sobek yang digunakannya. Saat menggunakan skin ini, Fanny mengganti salah satu dual sword-nya menjadi tongkat baseball.

Kamu bisa mendapatkan skin ini dengan menukar sebanyak 250 hero fragment.

Baca juga: Simak! Ini Hadiah Skin Starlight Januari 2022

Fanny – Imperial Warrior

skin fanny imperial warrior terbaik ke 5

Skin Fanny Imperial Warrior menempati urutan kelima, menampilkan Fanny dengan armor ala warrior, terutama pada bagian kedua tangannya. Armguard skin ini sangat cocok dengan dual sword Fanny sehingga terlihat makin keren.

Adapun untuk warna dominan skin ini adalah hitam yang dibalut dengan corak biru muda dengan pakaian yang dikenakan Fanny. Warna rambut dari skin ini adalah merah maroon dengan style rambut Fanny dalam tampilan default-nya.

Skin ini tidak memiliki efek visual khusus kecuali mengubah tampilan Fanny saat bertarung saja. Tapi, hal ini tidak menyurutkan player terutama kolektor skin untuk berusaha memilikinya.

Fanny – Campus Youth

skin fanny keenam terbaik campus

Kamu mau melihat Fanny dengan gaya anak kuliahan? Ini dia skin yang cocok untuk melihat Fanny sebagai anak kuliahan yang pandai menebas-nebas lawan di arena.

Terdapat beberapa perubahan dari awal kemunculan skin Fanny ini. Jika dibandingkan dengan tahun awal perilisannya (sekitar 2016), skin ini mendapat animasi saat screen pemilihan hero yang lebih baik daripada sebelumnya.

skin fanny 2021 campus

Skin Fanny Campus Youth terbaru (tahun 2021) menampilkan Fanny layaknya anak kuliahan, bertopi dan berkacamata, mengenakan kemeja putih lengan panjang yang kontras dengan rok pendek birunya.

Elite skin ini bisa kamu dapatkan di shop seharga 399 diamond.

Baca juga: Lengkap! Ini Skin Mobile Legends Terbaru yang Akan Datang Untuk Januari 2022

Fanny – Lifeguard

skin fanny lifeguard skin

Fanny dengan pakaian musim panas tentunya sangat khas dari skin yang satu ini. Sesuai dengan nama skin-nya, Lifeguard, skin ini menampilkan Fanny sebagai penjaga pantai lengkap dengan vest pelampungnya dan dual sword yang diubah jadi tongkat berwarna kuning.

Adapun untuk efek visual dari skin ini, yaitu saat Fanny menggunakan skill 1, 2 dan ulti-nya, akan tampak buih-buih dan air berwarna biru muda yang mengikuti arah serangannya. Ketika Fanny melompat juga terdapat efek buih air laut berwarna biru muda.

Versi revamp skin ini memperbarui steel cable-nya Fanny saat ia melayang-layang di arena menjadi lebih detail. Kamu dapat membeli skin ini di shop seharga 749 diamond.

Fanny – Blade of Unmei (Rumor Skin)

skin fanny rumor blade

Kabarnya di tahun 2022 ini, skin Fanny akan ditambah lagi. Skin ini mengangkat tema anime yang menampilkan Fanny sebagai salah satu karakter anime lengkap dengan desain anime-nya.

Skin ini akan rilis dalam event MLBB x Anime yang bisa kamu dapatkan melalui gacha. Hingga saat ini, skin Fanny Blade of Unmei masih belum dirilis. Jadi, siapkan dirimu untuk gacha kalau mau dapat skin ini.

Baca juga: Tampilan Clint Skin Starlight Januari 2022

Itulah ketujuh skin Fanny terbaik yang sebagian bisa kamu dapatkan secara gratis, membeli lewat shop ataupun dengan mengikuti event. Kalau kamu user Fanny, pastinya kamu harus punya semua skin-nya dong ya, Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!