7 Hero ML untuk Pemula, Bikin Cepat Naik Level!

Hero ML untuk Pemula

Kali ini kita akan mengulas soal hero ML untuk pemula. Hero game Mobile Legends: Bang Bang ini bisa membuat kamu yang masih pemula dalam game ini untuk cepat naik level.

Diketahui bersama bahwa terdapat 100 hero lebih di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Nah, kali ini ada beberapa rekomendasi Hero ML untuk pemula yang baru saja bermain game tersebut.

Tedapat banyak pilihan hero yang yang bisa kamu pilih. Namun, berikut ini merupakan hero ML untuk pemula yang direkomendasikan untuk kamu pakai saat baru bermain game dari Moonton ini.

Kamu bisa pilih dan gunakan hero yang direkomendasikan ini untuk bertanding di dalam game. Kamu juga bisa terus menggunakan hero ML untuk pemula ini saat hendak naik peringkat atau rank.

Baa juga: Simak! Counter Khaleed dengan 10 Hero dan 4 Items ini!

Kamu harus bisa menentukan hero dengan tepat saat ingin naik rank. Supaya, hero yang kamu pilih juga bisa kamu mainkan dengan baik.

Selain itu, kamu juga perlu memahami skill dan hal lain tentang hero yang gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Untuk para pemula mungkin bingung dengan hero apa yang sekiranya bisa digunakan saat pertama kali bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Berikut ini kita rekomendasikan sejumlah hari yang bisa kamu pilih agar bisa cepat naik rank.

Rekomendasi 7 Hero ML untuk Pemula

Para pemain pemula tidak perlu bingung memilih hero. Kali ini ada rekomendasi 7 hero ML untuk pemula.

Rekomendasi ini secara khusus tentu untuk para pemain ML yang masih baru. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan hero-hero ini untuk bisa menang dan push rank saat awal game.

Berikut rekomendasi 7 hero ML untuk pemula yang bisa kamu pakai saat awal-awal bermain game tersebut:

Zilong

Build Zilong Tersakit

Untuk kamu yang masih pemula, Zilong ini merupakan hero yang sangat mudah untuk kamu mainkan. Dia merupakan salah satu hero ML untuk pemula.

Hero dengan role sebagai fighter ini bisa kamu pilih untuk bermain saat baru bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Hero yang satu ini akan menghabisi hero lawan dengan skill yang dimiliki. Dia bisa kamu andalkan untuk bermain dan naik peringkat di game tersebut.

Zilong juga memiliki skill yang terhitung komplit. Dia bisa menarik hero lawan menggunakan senjatanya yakni tombak. Lalu, dia juga punya skill untuk berlari dan mengejar musuh.

Kamu bisa melihat Skill dan Build Tersakit Zilong agar serangan yang diberikan hero kamu kepada lawannya bisa lebih sakit.

Dengan menggunakan hero ini, kamu bisa lebih cepat menang di dalam game tersebut.

Miya

Build Miya Tersakit

Selanjutnya, kamu bisa juga menggunakan Miya. Hero dengan role sebagai Marksman ini gampang untuk dipelajari bagi para pemula game Mobile Legends.

Kamu bisa dengan mudah memainkan main untuk berhadapan dengan lawan kamu di dalam game tersebut. Selain itu, kamu bisa mengeliminasi musuh dari jarak yang relatif jauh.

Miya memiliki skill yang membuatnya tampil dengan sangat baik di dalam game. Dia bisa lari dari penyergapan dengan skill yang dimiliki.

Dia juga bisa meningkatkan serangan miliknya saat menggunakan skill yang dia miliki.

Namun, untuk memaksimalkan serangan Miya, kamu perlu memilih item build yang tepat juga. Kamu bisa melihatnya di Build Miya Tersakit yang bisa kamu coba sekarang juga.

Eudora

Hero selanjutnya yang bisa kamu pilih yakni Eudora. Hero dengan role sebagai Mage ini juga bisa dipilih para pemula untuk bisa menang di dalam game agar bisa cepat naik peringkat atau rank.

Eudora juga sangat mudah dipelajari seperti hero yang sebelumnya kita bahas. Kita bisa dengan mudah memahami skill yang dimiliki hero ini.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dengan memahami skill dari hero ini, kita tentu bisa menentukan waktu yang tepat untuk menyerang atau bertahan saat berada di dalam game tersebut.

Saat menggunakan Eudora, kamu jangan sampai tidak memanfaatkan kemampuan yang dia miliki. Karena, skill pasif yang dia miliki bisa menambah kerusakan yang diterima hero lawan.

Eudora bisa membuat sekelompok musuh terkena stun. Asalkan, mereka semua mempunyai tanda semi konduktor dari Eudora.

Balmond

Build Balmond Tersakit

Hero ML untuk pemula selanjutnya yakni Balmod. Hero yang satu ini bisa memberi damage besar bagi lawannya.

Dia juga bisa sekaligus memulihkan HP dengan mengacu pada kill yang dia lakukan di dalam game tersebut.

Hero ini sangat berguna untuk mengeliminasi hero lawan yang bergerak dengan lambat.

Baca juga: Build Jawhead Tersakit, Auto MVP!

Balmond mempunyai skill ampuh yang bisa kamu pakai saat menggunakan dia di dalam game. Skill kedua bernama Continuous Damage bisa memberi damage yang besar pada musuh.

Skill kedua itu juga bisa untuk memberikan damage ke sejumlah musuh sekaligus yang berada pada jangkauan serangan Balmond.

Kamu bisa melihatnya di Skill dan Build Balmond Tersakit untuk lebih mengusai hero ini. Kamu harus benar-benar memahami skill dan build yang dibutuhkan Balmond agar bisa tampil lebih optimal di dalam game.

Tigreal

Duet Hero Terbaik

Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan saat di dalam game itu yakni Tigreal. Tigreal cocok dipilih sebagai hero ML untuk pemula.

Hero dengan role sebagai tank ini dapat menyerap damage dari musuh. Dia juga bisa menghantam musuh dengan serangan yang tentunya kuat.

Tigreal mempunyai Skill CC yang sangat baik. Mulai dari knock airborn, push forward, pull to center hingga efek stun.

Tigreal menjadi hero tank yang sangat kuat dengan skill CC serta HP yang dia miliki.

Layla

Layla Mobile Legends

Hero ML untuk pemula selanjutnya yakni Layla. Hero Marksman ini mudah kamu pelajari.

Dengan memakai hero ini, kamu bisa membuat hero lawan mengalami kerusakan yang cukup besar. Hal itu karena skill yang dimiliki hero ini.

Layla bisa memberikan damage besar ke hero lawan yang berhadapan dengannya. Dia tidak bisa sembunyi ketika diserang. Namun, skill ultimate dari Layla tentu sangat berguna kamu gunakan saat berhadapan dengan hero lawan.

Baca juga: 5 Kesalahan Yang Mungkin Sering Kamu Lakukan Saat Bermain Layla Mobile Legends

Pasalnya skill ultimate yang dimiliki Layla mempunyai jangkauan serangan yang tentunya sangat jauh.

Musuh dalam jangkauannya akan menerima kerusakan saat terkena skill tersebut.

Di samping skill, kamu juga harus bisa memperhatikan item yang dipilih sehingga bisa menjadi build Layla tersakit. Dengan Build Layla Tersakit, kamu bisa membuat serangan dari hero ini semakin menyakitkan hero lawan yang berada di dalam game.

Sun

Hero Counter Sun Gameplay Terbaik Sun Mobile Legends

Hero terakhir yang kamu bisa pakai di dalam game yakni Sun. Hero yang kamu pakai ini memiliki skill untuk melipatgandakan diri.

Dia bisa bermain ilusi saat berhadapaan dengan hero lawan. Kamu bisa mengandalkannya untuk berhadapan dengan tim lawan.

Skill yang dimiliki Sun sangat baik kamu gunakan di dalam game. Skill ultimate yang dia miliki akan membuat kamu tampak banyak dan membuat lawan menjadi bingung.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID