7 Fitur Free Fire Max yang Bisa Kamu Dapatkan!

Fitur Free Fire Max

Fitur Free Fire Max saat ini menjadi semakin lengkap. Bagus sekali bagi kamu yang ingin memainkan game battle royal dengan sensasi yang berbeda daripada yang lain. Saat ini developer dari free fire max akan mengembangkan dari sisi game play hingga turunannya.

7 Fitur Free Fire Max

Pastinya ada beberapa fitur free fire max tambahan yang bisa kamu jadikan referensi dalam bermain game yang satu ini. Berikut ini kita akan mengupas mengenai fitur yang salah satu fitur yang belum dapat ditemukan di game lain.

Dapat Membuat Map Sendiri dengan Craftland

Fitur Free Fire Max

Salah satu fitur Free Fire Max adalah Craftland. Pada saat menggunakan fitur tersebut, player dapat melakikan Survivors dan berkreasi membuat map sesuai dengan keinginan dari player itu sendiri dan dapat dimainkan oleh player lain.

Pada mode Craftland, Survivors dapat berkreasi dengan mengunggah berbagai objek, bangunan, struktur, dan berbagai macam dekorasi untuk menciptakan bangunan dan pengalaman yang baik.

Hal ini pastinya sangat bagus fitur Free Fire Max untuk kamu dan lebih berkreasi lagi dibandingkan dengan game lainnya. Kamu bisa menggunakan map tersebut untuk host player dan teman kamu yang lain.

Visual yang Lebih Realistis

Fitur Free Fire Max

Fitur Free Fire Max juga mendapatkan peningkatan visualisasi yang lebih responsif, jelas, stabil dan lebih halus dibandingkan dengan free fire original.

Efek yang diperbarui juga lebih klasik dan realistis, seperti ada efek tambahan di perairan, safe zone, dan lingkungan lainnya.

Pada Fitur Free Fire Max ini Survivors juga dapat mencoba menembak pohon untuk melihat efek dedaunan yang jatuh ke tanah.

Tidak hanya efek visualisasi saja namun Map Bermuda juga akan hadir sebagai Fitur Free Fire Max tambahan yang bisa kamu dapatkan.

Efek Suara dan Animasi

Fitur Free Fire Max

Free Fire Max menampilkan pembaruan visual dan audio, sehingga pemain dapat lebih mendalami pengalaman bermain.

Animasi gerakan dasar, seperti berlari, melompat, merangkat telah ditingkatkan sehingga terlebih halus dan realistis.

Animasi khusus saat pemain mengonsumsi mushroom dan membuat parasut juga telah ditambahkan. Senjata dalam Free Fire Max juga telah menerima pembaruan ditambah dengan animasi reload senjata yang dilengkapi efek suara lebih realistis. Fitur Free Fire Max yang satu ini pastinya bagus untuk kamu.

Efek pelacak (tracer effect) pada tembakan senjata maupun lubang bekas peluru juga muncul di dinding dan struktur tertentu di map.

Tracer effect hanya akan terlihat dari sudut pandang pemain, sehingga tidak ada keuntungan taktis tambahan bagi pemain Free Fire Max ketika bermain bersama pemain Free Fire Original.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gloo Wall Brassy Core Dan Famas Vampire FF

Pengalaman Lebih Baik dan Cukup Imersif

Free Fire Max

Fitur Free Fire Max tidak hanya sekedar menghadirkan efek visual. Namun, Animasi dari game battle royal yang satu ini menghadirkan pengalaman yang menarik.

Animasi gerakan saat ini lebih realistis dibandigkan dengan animasi yang lainnya. Kamu juga bisa lebih merasakan hal yang baru ketika melakukan gerakan yang berbeda. Fitur Free Fire Max ini bisa kamu lakukan di In-game.

Animasi lain seperti memakan jamur dan melepas parasut pada saat drop out di pesawat juga akan menjadi salah satu Fitur Free Fire Max yang paling ditunggu – tunggu.

Efek pelacak juga akan ada pembaruan yang cukup memukau. Hal ini bisa kamu gunakan seperti layaknya strategi didalam permainan battle royal. Namun, pada kesempatan kali ini kamu tidak dapat melakukan strategi taktis seperti dapat melacak musuh karena efek pelacak hanya berguna di Free Fire Original.

Banyak Senjata dan Karakter Baru

Free Fire Max

Fitur Free Fire Max yang pastinya akan berbeda dengan fiturr di free fire original. Ada beberapa hal yang bisa kita lihat sepert senapan sniper yang baru, dan karakter Kapella dan Lucas.

Senjata sniper pastinya sangat berguna pada jarak jauh,memiliki scope hingga 8x terlebih jika kamu senang dan piawai dalam bermain snipper.

Selain sniper terdapat 2 karakter Free Fire terbaru yakni Kaplla dan Lucas. Lucas merupakan pemain sepak bola muda dengan skill Hat-Trick yang dapat memulihkan HP secara drastis. Pastinya, Karakter ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang bermain support.

Lalu ada Kapella yaitu karakter wanita yang mempunyai skill Healing Song dapat diandalkan ketika Kapella kamu bermain sebagai role support di dalam squad. Pada saat kapella mati, team kamu akan mendapatkan damage tambahan yang bisa dijadikan salah satu serangan late game andalan.

Fitur Free Fire Max yang pastinya dari senjata dan karakter ini lebih baik daripada fitur – fitur lainnya. Karena fitur ini mencakup gameplay yang bisa menjadi perbedaan antara free fire max dengan free fire original.

Drawdistance Bertambah

Free Fire Max

Draw distance adalah istilah untuk jarak maksimal pemain agar dapat melihat objek secara tiga dimensi. Peningkatan grafis pada versi MAX membuat pengembang meningkatkan jangkauan draw distance di permainan dan fitur yang lebih baik.

Fitur Free Fire Max yang ini sangat penting disamping grafis dan tampilan yang memuka. Responsibiltas juga ada penekanan pada saat bermain game battle royale yang satu ini.

Kamu bisa melihat titik pada map secara lebih real dan lebih jauh sehingga dapat mendeteksi keberadaan lawan lebih mudah. Fitur Free Fire Max tambahan ini bisa kamu lakukan untuk improvisasi gameplay yang lebih menarik.

Tampilan Baru

Free Fire Max

Tampilan lobi free fire max lebih memukau dibandingkan free fire original. Lebih fresh dan fitur yang ditawarkan cukup beragam. Fitur Free Fire Max yang terakhir dibahas ini mempunyai beberapa klausal yang bisa kamu dapatkan untuk melakukan improvisasi pada saat kamu bermain di In-game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!