6 Skin Esmeralda Favorit Para Player Spesialis Mage, Adem Bro!

skin esmeralda terbaik keren

Sejauh ini, skin Esmeralda yang telah dirilis oleh Moonton dalam Mobile Legends berjumlah 7 skin apabila digabung dengan skin default-nya. Player ML juga sejauh ini cukup menggandrungi skin Esmeralda dan berupaya untuk mengoleksinya.

Esmeralda sendiri adalah hero yang bisa kamu gunakan sebagai attack support tim kamu khususnya di early game. Esmeralda juga bisa digunakan untuk cover hero core dengan skillset-nya.

Tidak salah kalau kamu menggunakan Esmeralda sebagai penghasil damage sekunder dengan build yang tepat. Namun, kamu juga pasti ingin melihat Esmeralda dengan skin terbaiknya, bukan?

Artikel berikut ini akan mengurutkan skin terbaik Esmeralda yang dapat kamu miliki baik dalam event terbatas maupun lewat shop dalam game supaya serangannya makin estetik.

Baca juga: Ini Dia 16 Skin Langka ML (Mobile Legends) yang Sulit Kamu Dapatkan!

6 Skin Esmeralda Yang Dipoles Estetik Dan Memanjakan Mata

Skin Elite Poison Vine

skin esmeralda poison vine 1

Salah satu skin Esmeralda elite ini akan membius para player ML dengan pakaian yang dikenakannya lengkap dengan aksesori alam yang menambah elegannya desain Esmeralda.

Esmeralda mengenakan busana menyerupai pakaian dari mahkota bunga, lengkap dengan akar berduri berwarna hijau sebagai dekorasi pecut alaminya. Gradasi warna skin ini didominasi oleh warna merah tua, pink, hijau dan putih sehingga Esmeralda tampak seperti putri dari alam.

skin esmeralda efek poison vine

Desain visual tersebut kemudian mempengaruhi efek visual skillset Esmeralda. Akan tampak aura berwarna hijau, kemudian perubahan efek visual skill ulti-nya dengan bintang yang berwarna ungu.

Kalau kamu belum sempat memiliki skin ini, sepertinya kamu harus menunggu rerun event tahun 2019 lalu, karena skin ini termasuk skin yang hanya bisa diperoleh dalam event tertentu.

Skin EpicBlazing Shadow

skin esmeralda blazing shadow

Skin Blazing Shadow Esmeralda hadir dengan efek visual yang didominasi oleh kobaran dan aura api setiap kali ia menggunakan skill-nya. Esmeralda pun tampak lebih keren dengan efek tersebut. Skin ini juga merupakan edisi skin Blazing West.

Blazing Shadow menampilkan Esmeralda layaknya penari yang lincah dan memikat mata dengan riasan di wajahnya, style rambut yang panjang dihias oleh aksesori berbulu.

Gradasi warna skin ini juga didominasi oleh warna merah, jingga dan hitam yang menambah kesan anggun tapi tetap elegan dan keren.

skin esmeralda efek blazing shadow

Yang menarik dari skin ini adalah efek visual ulti-nya, seolah-olah Esmeralda menjatuhkan meteor dari langit. Ini selaras dengan tema skin blazing yang berarti kobaran api Esmeralda.

Skin Esmeralda yang termasuk ke dalam edisi Blazing Bounty ini bisa kamu beli seharga 899 diamonds. Jumlah tersebut cukup pantas karena efek visual dan desainnya memang keren.

Baca juga: Waduh, MLBB Server China Sensor 9 Hero Ini Supaya Jadi Lebih “Rapi” Lho!

Skin Starlight Member – Cleopatra

skin esmeralda cleopatra 1

Esmeralda juga termasuk hero yang mendapat skin starlight edisi tahun 2020 lalu, seangkatan dengan Valir, Lesley, Masha dan Chang’e.

Skin ini menampilkan Esmeralda yang berpenampilan seperti Cleopatra, sang Ratu Padang Pasir, lengkap dengan riasan manik-manik ala kerajaan padang pasirnya.

Esmeralda mengenakan dress lengan terbuka berwarna putih yang diselingi oleh perhiasan ala kerajaan padang pasir berwarna kuning keemasan juga antingnya yang dominan dengan warna tersebut. Rambut Esmeralda pun diwarnai ungu dan ada hiasan telinga Sphinx di kepalanya.

skin esmeralda efek cleopatra

Adapun untuk efek skill-nya didominasi dengan warna biru muda, dan ada semacam bintang-bintang kosmik saat ia menggunakan ulti-nya.

Skin Starlight Esmeralda ini bisa kamu dapatkan di tahun 2020 lalu, dan belum ada info mengenai perilisan ulang skin ini.

Hero SkinThe Foreseer

skin esmeralda the foreseer

Skin edisi hero yang juga termasuk salah satu skin epic Esmeralda menampilkan dirinya sebagai salah satu superhero dari komik barat lengkap dengan sfx tulisan ketika ia melakukan skill tertentu.

Esmeralda mengenakan pakaian seperti Captain Marvel, salah satu superhero komik Marvel. Bedanya, kostumnya didominasi dengan warna biru tua, kuning dan putih. Bahkan, animasi saat screen pemilihan hero juga menampilkan Esmeralda yang terbang layaknya superhero.

skin esmeralda efek the foreseer

Ada tambahan khusus dari skin ini, yaitu ulti Esmeralda yang memunculkan tulisan Boom saat mengenai tanah. Begitu juga ketika skill 1 dan 2-nya kena target atau kill hero lawan, akan ada efek tulisan khusus. Selain itu, efek visual recall-nya juga mendapatkan detail yang lebih keren.

Kamu hanya bisa mendapat skin ini saat event skin seri superhero yang lalu.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis dan Bebas Pilih di Mobile Legends

Skin Normal – Ruddy Dusk

skin esmeralda ruddy dusk

Skin Esmeralda yang satu ini membalut Esmeralda dengan busana dominan warna merah maroon dipadukan dengan warna rambutnya yang berwarna hitam dan bando skin default Esmeralda.

Skin ini menampilkan Esmeralda layaknya peramal yang punya profesi sebagai penari juga, karena ada animasi akrobatik saat screen pemilihan hero.

Efek ulti dari skin ini juga menampilkan Esmeralda yang menjatuhkan bintang dari langit dan menunjukkan bulan sabit saat ulti menghantam target. Ada aura biru muda yang mengelilinginya saat ia menggunakan skill 1 dan 2-nya.

Sebagai skin normal Esmeralda, kamu bisa membelinya di shop dengan 269 diamond.

Skin Spesial – Lady Thief

skin esmeralda lady thief

Esmeralda akan memikat kamu dengan setelan office lady yang gemar mengukur apapun dengan gold seperti diperlihatkan oleh animasinya saat kamu membeli skin ini.

Skin Lady Thief menggambarkan Esmeralda sebagai office lady yang dapat memikat sekaligus menipumu untuk sejumlah gold. Ini terlihat dari style rambut Esmeralda, selendang, setelan blazer dan turtleneck ditutupi oleh syal.

Setelan Esmeralda versi mata duitan ini tampak khususnya dalam efek visual skill 2 dengan efek love dan uang lembar. Ini juga didukung oleh lambing selendangnya yang tampak simbol dollar.

Skin Esmeralda ini akan menguras diamond kamu sebanyak 749 lewat shop yang sebelumnya merupakan skin edisi Valentine bersama dengan skin Khufra.

Baca juga: 4 Skin Gatotkaca Terkeren, Ada Yang Full Armor-nya Lho!

Itulah keenam skin Esmeralda terbaik yang telah diurutkan sesuai dengan kemampuan skin tertentu memikat para player. Kalau kamu pilih skin yang mana Vicigers? Versi Lady Thief sepertinya layak kamu miliki nih!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!