Inilah 6 Game Baru 2022 Yang Akan Rilis, Ada Vin Diesel Di Ark 2 Lho!

game baru 2022 keren

Deretan game baru 2022 tentunya sudah tidak sabar lagi untuk kamu nantikan. Pasalnya, banyak game yang statusnya pending dari tahun 2021 kemarin karena banyaknya kendala, khususnya pandemi Covid-19.

Kamu bisa bernafas lega karena pada akhirnya, beberapa developer game bisa kembali merilis game-game tersebut.

Bagi kamu, khususnya yang memiliki konsol Xbox Series X atau S dan PC, kamu layak untuk mencoba memainkan Ark 2 yang akan featuring dengan actor Hollywood terkenal.

Selain itu, kalau kamu penggemar game bertema fantasy dan mitologi, ada rekomendasi game khusus untuk kamu coba juga.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut 6 game yang akan rilis pada tahun 2022 ini.

6 Game Baru 2022 Yang Akan Membuat Kamu Keasyikkan Mainnya

Ark 2

game baru 2022 ark 2 baru

Game baru 2022 yang pertama direkomendasikan untuk kamu adalah Ark 2. Alasannya? Ark 2 menawarkan kamu untuk menjelajahi dunia dinosaurus beserta makhluk-makhluk lain yang dianggap telah punah. Kamu yang suka survival game pasti bakalan gak sabar untuk memainkannya.

Lalu, kalau kamu penggemar film Fast and Furious juga, sudah pasti kamu bakalan kepincut sama game satu ini karena ada keterlibatan Vin Diesel, aktor kawakan Hollywood dalam film tersebut.

Studio Wildcard menjadikan Vin Diesel sebagai featured ikon di game ini karena diketahui aktor film action tersebut merupakan fans dari game-game yang dirilis oleh Studio Wildcard.

Jelajahi zaman prasejarah yang jauh dari teknologi modern dengan perkakas zaman batu beserta suku-suku yang unik di dalam game ini. Ini sesuai dengan trailer game yang telah dirilis sebelumnya, yang digadang-gadang akan menjadi petualangan seru menjinakkan dan memburu dinosaurus yang sudah tidak sabar dinantikan oleh fans.

Game ini direncanakan rilis untuk PS5, Xbox Series X dan S serta PC.

Baca juga: Kamu Harus Bermain ML Menggunakan Tank Silvanna, Ini Alasannya!

God Of War Ragnarok

game baru 2022 god of war ragnarok rilis

Game baru 2022 selanjutnya yakni God of War 2018. Game ini merupakan kelanjutan dari God of War 2018 yang akan lebih menceritakan tentang karakter Atreus dan ramalan masa depan yang hanya diketahui oleh Kratos.

Game besutan Santa Monica Studio yang selalu langganan dirilis di platform PlayStation ini akan lebih menampilkan monster-monster buas yang akan merepotkan Kratos, Atreus dan Mimir untuk bertahan dalam lingkup mitologi wilayah Skandinavia.

Adapun untuk musuh yang akan dihadapi oleh Kratos adalah beberapa Dewa dan Dewi dari mitologi Nordik tersebut, diakibatkan oleh tindakan Kratos di event dalam game sebelumnya.

Game ini rencananya akan dirilis untuk PS5 dan PS4, namun rencana ini masih belum pasti karena ada kemungkinan pihak Sony PlayStation mengubah pernyataan tersebut. Saksikan trailer-nya di sini.

Elden Ring

game baru 2022 elden ring baru rilis

Game baru 2022 selanjutnya yakni Elden Ring. Elden Ring merupakan game yang sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 2019 lalu, dan telah dimunculkan teaser-nya di E3 2019 untuk dirilis tahun 2020.

Untungnya, Elden Ring menjadi game baru 2022 yang telah mendapatkan jadwal rilis yang sudah pakem, yaitu pada tanggal 25 Februari 2022 mendatang. Bahkan, game ini juga sudah menjadi game yang mendapat wishlist terbanyak di Steam.

Elden Ring merupakan game yang dikembangkan oleh FromSoftware dengan melibatkan penulis novel Game of Thrones George R. R. Martin dalam penulisan plotnya.

Game open world ini mendapatkan beberapa fitur tambahan dari E3 2019 lalu, yakni mengendarai kuda sambil menyerang lawan, fitur counterattack, serta enam area yang bisa kamu jelajahi dengan leluasa. Jangan khawatir, karena akan ada fast travel supaya travel-mu lebih praktis. Lebih lanjut, gameplay-nya bisa kamu tonton di sini.

Elden Ring akan dirilis untuk PS5, Xbox Series X dan S, PS4, Xbox One dan PC.

Baca juga: Bocoran FF OB32: Skin Evolution M4A1 Dragon Flame Dan Senjata Baru ‘Charge Buster’

Horizon Forbidden West

game baru 2022 horizon forbidden west baru rilis
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Game baru 2022 yang akan dirilis selanjutnya yakni game dengan karakter utamanya Aloy “Sang Pemburu” ini akan melanjutkan petualangannya menjelajahi ancaman baru yang akan membahayakan ekosistem bumi, khususnya alam. Ini sesuai dengan trailer game yang telah tayang beberapa waktu lalu.

Sebagaimana game Zero Dawn lalu, Aloy tetap akan berurusan dengan permasalahan teknologi yang disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab sehingga ia harus berusaha menyelamatkan alam dan suku-suku yang mendiami wilayah tertentu dari malpraktek teknologi tersebut.

Kali ini, kamu akan bisa menjelajahi dunia bawah air lebih luas lagi sehingga para fans tidak sabar menantikan rilisnya game Forbidden West ini.

Aloy akan kembali bertualang bersamamu dalam platform PS4 dan PS5 pada tanggal 18 Februari ini oleh Guerilla Games.

Starfield

game baru 2022 starfield elder scrolls 6

Game baru 2022 selanjutnya yang tidak kalah keren adalah Starfield, atau juga merupakan Elder Scrolls 6 yang akan dirilis oleh Bethesda.

Starfield akan membawamu bertualang di luar angkasa sebagai salah satu anggota faksi penjelajah luar angkasa bernama Constellation. Sebagaimana game pendahulunya, Starfield dapat dimainkan secara FPS maupun TPS dengan beberapa fitur baru tentunya.

Sejauh ini, pihak developer baru menginfokan tentang fitur penjelajahan galaksi dengan naik kapal luar angkasa, mendarat di planet tertentu menemukan sumber-sumber kehidupan dengan video teaser-nya yang dapat kamu tonton di sini.

Bisa dibilang, ini akan menjadi game Skyrim yang lebih memanjakan mata kamu dengan keindahan grafik open world bertemakan penjelajahan antah berantah di luar angkasa.

Starfield dijadwalkan rilis pada 11 November 2022 untuk platform Xbox Series X dan S serta PC.

Gotham Knights

game baru 2022 gotham knights WB Montreal

Game baru 2022 selanjutnya yang akan rilis adalah Gotham Knights, dan kamu akan menjelajahi kota Gotham tapi menggunakan hero selain Batman.

Alasannya adalah game ini mengambil setting dan plot dari game sebelumnya dan lebih menceritakan tentang “membersihkan” kekacauan dari game sebelumnya tersebut.

Kamu akan bermain sebagai Batgirl, Robin, Nightwing dan Red Hood dalam game yang dirilis oleh WB Montreal ini. Sejauh ini, gameplay Gotham Knights adalah open world dan bisa co-op juga, lalu memilih senjata-senjata dan dengan sentuhan RPG ala Western RPG.

Kalau kamu penggemar berat DC, tidak ada salahnya kamu mencoba game yang akan dirilis untuk PS5, Xbox Series X dan S, PS4, Xbox One dan PC ini. Jelajahi kelamnya kota Gotham bersama para supporting hero Batman!

Baca juga: Daftar Hero Terbaik Untuk Season 23 Mobile Legends Januari 2022

Itulah keenam game baru 2022 yang perilisannya dinanti-nanti oleh para gamer yang senang berpetualang di dalam dunia virtual. Mudah-mudahan perilisan tersebut akan tepat waktu sehingga kamu bisa menikmati thrill dan serunya game-game tersebut ya vicigers!.

Add a comment