56 Game Buatan Indonesia Ini Oke Punya!-Part 8

29. Nusakana

Dirilis pada 20 November 2015, Nusakana buatan developer asal Indonesia bernama Studio Namaapa. Ber-genre adventure, indie, dan RPG, game ini bercerita tentang pemancing yang datang ke pulau sebelumnya ia telah menerima surat yang harus pecahkan misterinya. Selain itu pemain juga tuntut untuk bertahan hidup dengan menciptakan alat apapun yang bisa buat.

Salah satu yang menarik dari permainan ini adalah nama barangnya yang bahasanya bisa ganti menjadi bahasa Indonesia, sehingga bisa memudahkan Anda dalam memainkannya. Terdapat pula setidaknya empat puluh ending dalam game ini. Seharga Rp79.999,00- yang memang tak murah, namun game ini sepadan dengan kualitas dan keseruannya.

30. Fallen Legion : Rise to Glory

 

Dirilis pada 6 Januari 2018, Fallen Legion+ adalah gabungan dari Fallen Legion: Sins of an Empire dan Fallen Legion: Flames of Rebellion. Ber-genre action dan RPG, pemain akan memainkan karakter sebagai putri kerajaan Fenumia bernama Cecile yang menemukan ayahnya telah tewas, Cecile terpaksa harus melanjutkan kepemimpinan kerajaan.

Sang ayah yang sudah tewas meninggalkan Fenumia dalam keadaan yang kurang baik di mana Cecile mau tak mau harus memastikan Fenumia tidak runtuh. Ketika ancaman datang dari berbagai arah, tugas Cecile di sini harus mempertahankan kerajaannya dari musuh dengan bertarung. Bagi yang penasaran ingin mencoba keseruan dari game ini silakan download di sini.

OS Windows 10/8.1/7 (64-bit)
Processor Intel Core i3-4170
RAM 4 GB RAM
VGA NVIDIA GeForce GTX 460
Memory 2 GB available space
Harga Rp199.9099,- (Steam)

31. Ascender

 

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment