5 Trik Pro Player dalam Bermain Game PUBG

pro player

Mengikuti gaya bermain dari para pro player memang merupakan langkah yang tepat bagi sobat gamer yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk belajar secara otodidak. Dengan mempelajari segala tips dan trik dari para pro player ini ketika sedang bertanding, baik dari cuplikan turnamen atau live streaming tentunya bisa menjadikan hal baru yang bisa sobat gamer pelajari.

Hal ini tentu berlaku bagi semua jenis game esport, dan tidak terkecuali dengan game PUBG. Genre battle royale yang terhitung baru tentunya para pemain baru yang ingin mencoba akan merasa bingung, bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Untuk itu, berikut ini akan diberikan penjelasan terkait dengan beberapa tips dan trik dari pro player untuk lebih mudah mendapatkan chicken dinner di game PUBG ini.

Trik dan Tips Bermain PUBG dari Pro Player

  1. Pendaratan Ideal

Kebanyakan dari para pemain PUBG ini hanya akan menentukan pendaratan di lokasi mana yang akan dipilih. Namun, pada pro player tentunya tidak akan hanya menentukan lokasi pendatarannya saja, melainkan juga membantu untuk mencari lokasi yang ideal dalam mendapatkan persiapan awal lebih mantap.

Sudah pasti sobat gamer setuju apabila seorang player yang mendapatkan looting maksimal di awal permainan, maka akan memiliki keuntungan yang besar juga hingga akhir permainannya. Sobat gamer bisa mencoba untuk mendaratkan diri persis di depan pintu atau jendela.

Hal ini tentu saja tidak hanya memudahkan sobat gamer untuk masuk ke dalam bangunan tersebut, namun juga bisa melindungi sobat gamer dari musuh yang mungkin sudah lebih dulu mengintai di sana.

  1. Terus Bergerak

Strategi untuk tetap diam mengintai dan menunggu musuh memang bukan 100 persen hal yabg salah untuk dilakukan. Bahkan, banyak dari pro player yang menggunakan strategi tersebut ketika sedang turnamen. Kabar gembiranya, strategi tersebut ternyata berhasil.

Namun, ini semua memang tergantung dari segi kerjasama team yang dilakukan serta beberapa faktor pendukung lainnya. Ada juga pro player yang lebih memilih bermain sendiri, sehingga harus terus bergerak untuk meningkatkan peluang bertahan dari pada hanya diam menunggu musuh.

Tips yang bisa sobat gamer gunakan adalah jangan diam di satu tempat, bahkan ketika sedang melakukan looting. Diam malah akan mengetahui tempat sobat gamer bersembunyi. Setidaknya, dengan terus bergerak bisa menghindarkan kesempatan untuk mati dalam satu kali tembak sangatlah kecil.

  1. Jadilah Pemburu

Jika sobat gamer sering melihat live streaming dari para pro player tentu akan terlihat dimana para pro ini lebih sering menemukan musuh terlebih dahulu dari pada menjadi seorang buruan. Hal ini tentu akan terjadi jika seorang pemain lebih memilih untuk terus bergerak di sepanjang permainan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment