Bedah Langsung Disini 5 Tips Viper Valorant di Tahun 2022

Viper Valorant

Valorant adalah permainan FPS (First Point Shooter) yang bisa kamu mainkan di Riot Games. Game ini sepintas seperti Counter Strike dengan AIM yang sulit dan Recoil yang cukup untuk dikendalikan. Namun ada beberapa skill seperti Viper Valorant yang memiliki skill yang cocok bagi kamu yang bermain aman.

Viper Valorant ini mempunyai tipe kontrol jadi agent valorant yang satu ini dapat mengontrol map, tempo hingga alur permainan. Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Viper Valorant? Berikut ini adalah ulasannya.

Viper Valorant

Viper adalah karakter serbaguna lain yang tersedia di Valorant. Keterampilannya berguna dalam operasi ofensif dan defensif. Kemampuan pertama Viper adalah Snake’s Bite, yang memberikan efek damage area. Skill kedua adalah Poison Cloud – itu adalah awan beracun yang membatasi visibilitas semua karakter.

Skill Viper lainnya adalah Toxic Screen – ini adalah penghalang yang membatasi jarak pandang. Viper’s Pit adalah kemampuan Ultimate yang digunakan oleh Viper – ini adalah keterampilan pengendalian kerumunan yang sangat berguna.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Phantom Valorant yang Harus Kamu Ketahui

Kontrol Zona

Memiliki skill smoke yang cukup banyak mampu membantu kamu dalam mengendalikan lawan. Pastinya dengan menggunakan Skill Viper mampu mengelabui musuh dengan seketika. Tidak hanya mengelabui musuh, skill dari viper ini juga penuh toxic menyebabkan damage kepada lawan. Manfaatkan Snakes Bite agar musuh menerima damage yang bisa dimanfaatkan oleh kawan.

Kamu bisa memanfaatkan skill – skill tersebut untuk mencicil HP dari lawan. Kamu harus bisa mengetahui spot -spot apa saja yang biasa digunakan oleh lawan. Analisis hal tersebut sehingga kamu dapat memanfaaatkan hal tersebut.

Baca Juga : Chamber Valorant Agent yang Paling Stylish

Manfaatkan Ultimate

Untuk menghambat musuh kamu bisa menggunakan Viper Pits pada saat late game. Lawan yang terkena ultimate kamu akan terkena damage yang sangat menyakitakan. Kamu juga bisa memanfaatkannya pada saat memasang Spike ataupun melakukan Defuse. Viper valorant juga dirasa sangat bermanfaat untuk kamu bagi yang ingin mengulur waktu untuk defender. Ingat tetap bermain safe!

Saat ini kamu bisa mengontrol ketebalan smoke yang kamu gunakan. Pastinya setiap map akan berbeda dengan map yang lain. Jadi, kamu harus hafal dengan medan perang dan map yang kamu mainkan.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Bermain Icebox Map

Manfaatkan Smoke Untuk Menyerang dan Bertahan

Untuk membatasi visual dari lawan kamu dapat menggunaka Poison Cloud. Selain berdampak kepada lawan. Smoke yang dihasilkan oleh viper ini juga tahan lama. Pasang Poison Cloud tersebut di daerah yang selalu menjadi pertemuan dari lawan kamu.

Skill ini bisa digunakan untuk bertahan maupun menyerang. Asah kreativitasmu agar dapat menerapkan skill ini dengan baik. Pastikan gunakan Poison Cloud di waktu yang tepat. Kamu juga harus siap apabila ada lawan yang sudah masuk cloud pasti kamu langsung mengetahuinnya.

Baca Juga : 8 Tips Menggunakan Vandal Ala Pro Player

Bermain Save

Untuk bermain agresif sangat tidak disarankan karena skill yang digunakan oleh viper valorant sangatlah defensif. Jadi, bagi kamu yang ingin bermain defensif sangat cocok menggunakan viper. Untuk menggunakan viper valorant kamu harus berhati – hati.

Atur rotasi kamu dengan kawan sehingga dapat mengetahui posisi lawan. Kombinasikan skill dengan kawan juga salah satu hal yang paling sering disarankan oleh pro player. Kamu bisa mengkombinasikan dengan agent valorant yang lainnya seperti omen, jett dan neon.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Melatih AIM Valorant Ala Pro Player

Amati Selalu Strategi Musuh

Hal yang paling penting dalam permainan valorant yaitu adalah kita harus mengetahui strategi musuh. Viper memiliki skill yang dapat diandalkan guna mengelabui dan mengcounter musuh sehingga musuh bisa terkena dampak yang dihasilkan.

Kamu bisa menggunakan skill dari viper valorant. Analisa pada saat permainan berlangsung. Kamu harus menjadi bagian yang paling penting pada saat bermain. Inisiasi yang digunakan bukan hanya dari viper sang “toxic woman” namun kamu juga dapat menjadi salah satu pendukung bagi team yang baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!