Simak! 5 Tips Bermain TPP PUBG Mobile

Tips bermain TPP PUBG Mobile sangatlah diperlukan bagi kamu. Karena saat ini untuk mode tournament seperti PMPL dan PMGC lebih mengarah kepada Mode TPP.

Sebelum mengupas tuntas tips bermain TPP PUBG Mobile. Kita akan mengulik lebih lanjut Apa Itu TPP?

TPP (Third Point Perspective) adalah Standar Mode dari PUBG Mobile atau Game FPS (First Point Shooter) yang lain dengan jarak jangkauan kamera yang lebih luas serta menggunakan sudut pandang orang ketiga.

TPP ini sangat fleksibel. Para pemain bisa melakukan hal yang banyak sekali dan banyak keuntungan dan kelemahan apabila kamu menggunakan TPP tersebut.

Nah, Setealah kamu mengetahui pengertian tpp pubg mobile. Nah, dibawah ini kita akan membahas tips bermain TPP di PUBG Mobile.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Royal Pass PUBG Gratis 2022

Tips Bermain TPP PUBG Mobile

Tips Bermain TPP PUBG Mobile
Tips TPP PUBG Mobile

Ada 2 macam mode gameplay yang bisa kamu gunakan yaitu ada FPP (First Point Perspective) dimana kamu menggunakan sudut pandang orang pertama dan TPP (Third Point Perspective) menggunakan sudut pandang orang ketiga. Kedua macam mode gameplay tersebut sangatlah berbeda. Karena pada saat kamu bermain FPP harusnya lebih berhati-hati karena level kesulitannya sangat tinggi. TPP mengarah kepada permainan yang taktikal.

Sudah mengenali 2 mode gameplay tersebut berikut ini adalah tips TPP PUBG Mobile.

Baca Juga : 5 Skin Senjata Terbaik PUBG Edisi Februari 2022

Lihat Sekitar

Tips Bermain TPP PUBG Mobile
PUBG Mobile TPP

Tips yang pertama adalah kamu harus mengetahui dan melihat keadaan disekitar kamu. Karena perspektif orang ketiga ini sangatlah mudah bagi lawan untuk menemukan kamu. Kamu juga harus lebih berhati-hati dengan penggunaan mode tersebut.

Kamu harus selalu melihat map dan komunikasikan apabila ada beberapa tanda seperti tembakan, suara mobil, step dan ledakan. Pastikan kamu lebih mengedepankan Map Awareness.

Baca Juga : Intip! 7 Tips Looting PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Atur Sensitivitas

Sensitivitas PUBG
Sensitivitas PUBG M

Tips berikutnya atur senyaman mungkin sensitivitas kamu. Jangan, Melihat sensitivitas player lain untuk menjadi patokan. Karena akan sangat berbeda dengan orang lain. Alangkah lebih baiknya kamu mengatur beberapa scope dan juga free looknya.

Agar kamu mudah mencari lawan serta dengan mengatur sensitivitas ini bisa menjadi salah satu hal yang baik untuk meminimalisir kesalahan.

Baca Juga : 5 Fitur Unik Karakin PUBG yang Tidak Dimiliki Maps Lainnya

Bermain Agresif

Bermain Agresif
Agresif

Para Player PUBG Mobile yang baik pastinya mengerti bahwasannya bermain agresif adalah sebuah keharusan. Kamu harus banyak berlatih di Mode Training. Pastikan, kamu harus bisa mendalami beberapa senjata untuk sebagai opsi. Karena kebanyakan dari para player PUBG Mobile masih mengutamakan M4 sebagai senjata utama.

Player PUBG Mobile harus bisa menemukan cara sebagai pengganti senjata M4. Bisa dari SMG, Shotgun, dan Assault Riffle yang lain. Kamu harus bisa menemukan cara juga untuk improvisasi gameplay kamu agar lebih berkembang. Pastikan, kamu harus bermain dengan team agar lebih kompak dan sering WWCD (Winner Winner Chicken Dinner).

Baca Juga : Pengaturan Sensitivitas PUBG Untuk Combo M416 Dan Scope 6x

Keraskan AIM

AIM
AIM

Keraskan AIM kamu dan pastinya berlatih di classic dan TDM (Team Death Match). Hal ini sangat membantu kamu dalam memoles AIM kamu. Nah, Latihan ini pastinya kamu sudah membenarkan hal-hal yang seperti di atas ya, seperti sensitivitas dan gameplay kamu yang harus diubah.

Jangan pasif dalam bermain PUBG Mobile. Kamu harus bisa menemukan cara hal tersebut. Maksudnya, pada saat ada musuh coba kamu tembak meskipun peluru tersebut tidak tahu menyebar kemana. Teruslah berlatih hingga kamu bisa meningkatkan jam terbang dari player. Bermain mekanik saat ini adalah sebuah keharusan bagi para player PUBG Mobile

Baca Juga : Item Terbaik Untuk Kamu Beli Dengan UC PUBG Di Maret 2022

Atur Tempo

Tips Bermain Sniper PUBG

Tips Bermain TPP PUBG Mobile yang terakhir adalah atur tempo kamu dalam mengupayakan bermain lebih taktis lagi. Jadi, kamu tidak perlu terburu-buru untuk melakukan kill ataupun rush. Atur tempo kamu dan sering lihat mini map. Hal ini pastinya sangat membantu kamu dalam menyalurkan game sense ataupun makro kamu dalam permainan PUBG Mobile.

Baca Juga : Item PUBG yang Bisa Kamu Beli Dengan Fragment Di Maret 2022

Kesimpulan

Player PUBG Mobile sangat sering menggunakan Mode TPP karena memang untuk Tournament sendiri lebih disukai TPP. Karena sangat mudah dan efisien dalam penggunaanya. Pastinya, saat ini sangatlah banyak Player yang sudah Pro dalam mode tersebut. Untuk meminimalisir tersebut kamu harus lebih mengutamakan makro dan mikronya. Nah, begitulah Tips Bermain TPP PUBG Mobile versi VCGamers. Semoga Bermanfaat untuk kalian semua!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!