5 Tips and Trik Omen Valorant Ala Pro Player

Omen Valorant

Omen Valorant menjadi agent favorit yang sering diperebutkan oleh banyak player di matcmaking. Hal ini pastinya menunjukan bahwasannya agent tersebut adalah agent terbaik yang bisa diandalkan. Abilities yang omen valorant miliki ini bisa menjadi senjata rahasia bagi team.

Valorant saat ini menjadi game FPS (First Point Shooter) yang banyak kompetitif. Salah satu agent yang sering digunakan ini adalah omen valorant. Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai agent yang satu ini. Berikut adalah overview beserta tips and trik valorant.

Omen Valorant

Agent Valorant Paling Laris
Baca Juga: Intip Tips And Trik Agent Valorant Skye di Tahun 2022

Omen adalah sekian banyak agent valorant yang sangat baik dalam menjalankan tempo daripada agent Valorant yang lain. Dengan abilities yang digunakannya seperti smoke, teleport, blind.

Omen Valorant bisa menjadi inisiator dan flanker yang baik atau sisi belakang yang kuat dengan kecenderungan untuk membuat kesalahan pada tim musuh.

Abilities Omen Valorant

Omen Valorant
Baca Juga: 5 Alasan Operator Valorant Menjadi Senjata Favorit

Abilities dari omen valorant pastinya baik untuk kesadaran team. Mengingat kelebihan yang dapat diambil adalah bahwa agent valorant yang satu ini sangat mengandalkan abilities-nya berikut ini ulasan mengenai skill dari omen valorant.

  • Paranoia: Menyebarkan klon bayangan halus ke arah yang ditargetkan dan membuka map posisi siapa pun yang menyentuhnya.
  • Shourded Step:Melakukan teleportasi dalam jarak pendek.
  • Dark Cover: mengeluarkan bola ethereal yang akan berpindah ke area tertentu. Dapat dimuat untuk meningkatkan jarak.
  • From The Shadows : Dapat berteleportasi ke lokasi mana pun di peta. Di akhir teleportasi, ia muncul sebagai bayangan dan kembali ke lokasi dasarnya jika terbunuh. Omen menjadi tidak berwujud pada akhir teleportasinya dengan waktu yang terbatas.

Tips And Trik Omen Valorant

Omen Valorant
Baca Juga : Berikut Ini 5 Sidearm Valorant Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Setelah melihat overview dan penjelasan mengenai abilities dari omen valorant. Berikut ini adalah tips and trik yang bisa kamu gunakan untuk bermain omen.

Gunakan Smoke dengan Baik

Dark cover

Dark Cover adalah proyektil kedua yang dimiliki Omen dan merupakan kemampuan karakter utamanya. Omen memiliki asap yang dapat menembus dinding dan melintasi sebagian besar peta. Skill ini memiliki cooldown 30 detik dengan dua charge.

Karena jarak yang dapat ditempuh oleh kemampuan ini, Omen dapat melihat bagian peta untuk digunakan rekan satu tim sebagai penutup yang tidak dia tempati atau dia dapat digunakan sebagai pengalih perhatian untuk memalsukan tim musuh. Ada penanda yang dapat kamu gunakan untuk melihat ketinggian dan jarak pada hud dan mini map.

Asap yang dibuat aman bagi Omen dan rekan satu tim untuk bepergian melalui atau di dalam. Cara yang bisa digunakan untuk mengelabui lawan adalah dengan menggunakan omen untuk melemparkan kedua asap dan menggunakan Langkah tersebut untuk bergerak ke dalam satu untuk push ke bagian penting peta, mendapatkan informasi tentang jumlah musuh atau memposisikan ulang dengan jumlah kerentanan yang lebih kecil.

Dark Cover berwarna ungu tua dan dengan skema warna ungu tua Pertanda berpadu dengan baik. Ini juga memiliki animasi pusaran yang dapat menutupi senjata Anda dari menyembul sesekali

Gunakan Paranoia dengan Tepat

Paranoia

Paranoia adalah yang pertama dari dua proyektil yang dapat digunakan Omen yang memiliki efek langsung pada pemain dalam permainan. Kemampuan ini dilemparkan langsung di depan Omen, dan akan berjalan dalam garis lurus dari tempat ia dilemparkan.

Saat terbang, siapa pun yang berada di jalur langsungnya akan dibutakan sedikit kemudian diliputi kegelapan jika terkena paranoia. kamu akan melihat pengaruh stun di atas wajah dan mata musuh atau pemain ramah yang berada di jalur paranoia.

Saat berada dalam kegelapan, kamu kehilangan suara dan visibilitas di area terdekat. Menggunakan paranoia untuk menghentikan rush atau menciptakan peluang untuk mengambil lokasi strategis di peta adalah kuncinya. Dampak yang ditimbulkan oleh kemampuan ini lebih besar daripada frag dan damage.

Ini menciptakan kekacauan untuk sesaat sehingga tim kamu dapat memposisikan ulang atau melakukan panggilan dan mendapatkan info tentang posisi musuh. Jika kamu mendengar langkah kaki dari pemain musuh, gunakan paranoia di titik tersedak dan area panjang untuk membuat mereka kehilangan keseimbangan untuk mengintip dan membunuh atau menahan mereka untuk cadangan.

Jangan Asal Menggunakan Shourded Step

Shourded Step

Kemampuan ini dapat mengambil Omen dari posisi rentan terhadap keselamatan atau posisi yang lebih menguntungkan dalam hitungan detik. Ini bisa menjadi perbedaan antara menyerahkan situs atau posisi kunci dan sepenuhnya mendominasi tim musuh. Biaya per penggunaan adalah 100 Creedit dan kamu dapat menyimpan dua sekaligus.

Saat menggunakan Shroud Step, hal pertama yang harus dipikirkan adalah ke mana kamu ingin memindahkan Omen dan untuk alasan apa. Kemampuan ini adalah salah satu dari sedikit di seluruh daftar yang dapat digunakan sebelum putaran dimulai sehingga kamu dapat memposisikan diri di atas lokasi utama untuk menciptakan kesempatan kill yang baik dan lebih tidak terduga dengan tim musuh.

Kamu juga dapat memperoleh atau memberi informasi sebelum menggunakan Shroud Step untuk melawan. Kemampuan ini adalah salah satu abilites yang lebih diremehkan di gudang senjatanya yang memungkinkan kamu menjadi lebih mematikan seperti yang kamu inginkan dalam menyerang dan bertahan.

Shroud Step dapat menempatkan pemain Omen yang mengintai dan mengapit ke garis belakang musuh atau bahkan di atas site yang diambil musuh. Satu-satunya suara yang dibuat dari kemampuan ini adalah dari mana ia dilemparkan, jadi Pertanda yang melengkung benar-benar diam saat muncul.

Bermain Teamwork

Team Work Valorant

Untuk kamu yang sering menggunakan skill lebih baik lagi bermain as a team. Karena pastinya kamu lebih mementingakn dirimu sendiri. Controler satu ini memang dapat diandalkan. Namun abilities yang dipunya oleh omen valorant ini hanya untuk melindungi dirinya sendiri.

Pastinya hal yang paling baik dalam sebuah team adalah bagaimana caranya kamu berkomunikasi dengan rekan team kamu sendiri. Sehingga tidak ada miss komunikasi yang membuat pertahanan dan penyerangan makin kacau.

Jangan Asal Teleport

From The Shadows Omen

Omen memiliki kemampuan Ultimate yang sangat kuat yang mencakup seluruh peta yang dikenal sebagai “From The Shadows.” Ini memungkinkan Omen untuk membuka peta taktis dan bergerak ke mana saja dalam waktu singkat dengan menyalurkan teleportasi dan muncul di lokasi tertentu.

Ada momen di mana dia bisa bergerak sebelum menembak untuk mendapatkan keuntungan taktis. Saat menyalurkan dan berteleportasi, Kamu rentan terhadap peluru dan kemampuan yang akan mengirim kamu kembali dari lokasi asal teleportasi tanpa penalti hingga nyawa atau baju besi.

Kemampuan ini memiliki radius yang sangat besar untuk audio sebagai pemberitahuan di mana Omen berada, tetapi menggunakan vertikalitas apa pun untuk teleportasi membantu menutupi lokasinya.

Saat menumpuk From The Shadows dengan Dark Cover, Omen menjadi kekuatan yang jauh lebih tidak terduga di belakang atau bahkan tertanam dengan musuh untuk menyebabkan gangguan atau menjadi mematikan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!