5 Tempat Drop PUBG Terbaik Untuk Pemula, Lootingan Juga Mantap!

Drop PUBG

Menjadi player pemula di PUBG, kamu harus mengetahui lokasi atau tempat drop PUBG terbaik untuk kamu. Lokasi drop PUBG yang tidak ramai adalah tempat terbaik untuk bermain. Walaupun tidak ramai, lootingan juga mantap.

PUBG Mobile adalah tempat bagi player pemula dan ahli. Ada lokasi yang berbeda di setiap map dan artikel ini membahas tempat drop PUBG terbaik untuk kamu yang masih pemula.

Sebagai pemula di PUBG, kamu harus memilih tempat drop PUBG di map klasik yang kemungkinan bertemu musuh lebih kecil. Artikel ini membahas beberapa tempat drop PUBG terbaik untuk pemula.

PUBG Mobile menyediakan banyak pilihan map untuk para player. Karena setiap map terdiri dari situasi yang tidak terduga, kamu harus memiliki pengetahuan sebelumnya tentang di mana kamu harus mendarat, jika kamu berfokus pada poin bertahan hidup.

Menjadi pemula di PUBG, penting untuk memilih tempat dengan hati-hati sehingga keluar lebih awal dari permainan dapat dihindari. Dari Erangel hingga Miramar, setiap map memiliki lokasi yang berbeda untuk ditawarkan dan di sini kita melihat tempat drop PUBG yang sempurna untuk pemula.

Tempat Drop PUBG terbaik Untuk Pemula

Shipyard (Livik)

Drop PUBG

Livik saat ini adalah map terkecil di PUBG Mobile. Meskipun map ini tidak banyak membantu saat push rank, pemula pasti dapat mendarat di tempat-tempat seperti Shipyard karena tempat ini memiliki lootingan yang sangat banyak mulai dari helm Level 1 hingga Level 3.

Apalagi, player lain memilih untuk mendarat di dekat East Port. Oleh karena itu, kamu dapat menghindari musuh tepat setelah kamu mendarat.

Docks (Sanhok)

Drop PUBG

Peta hutan hujan PUBG Mobile, Sanhok berisi kejutan tak berujung bagi para playernya. Map ini dipenuhi dengan hutan besar, oleh karena itu, kamu tidak boleh menurunkan kewaspadaan disini. Docks di Sanhok adalah tempat terbaik untuk pemula, jika jalur penerbangan tidak melewati lokasi ini.

Ada gudang besar di mana kamu dapat dengan mudah menemukan lootingan yang dibutuhkan. Docks, sangat cocok menjadi lokasi drop PUBG untuk kamu yang masih pemula banget.

Map Sanhok selalu dikenal karena pertarungannya yang intens karena merupakan salah satu map terkecil dalam permainan. Sangat sulit untuk menemukan lokasi yang aman untuk mendarat di map ini. Namun, Docks adalah salah satu area di mana kamu dapat mengharapkan jumlah musuh yang lebih sedikit di tahap awal permainan.

Zharki (Erangel)

Drop PUBG

Zharki di Erangel sering disebut sebagai tempat piknik di map oleh para player. Karena tempat ini cukup terpisah dari lokasi utama map, kamu harus selalu mencapai zona bermain dengan bantuan kendaraan. Meskipun kamu perlu mencari lebih banyak persediaan dibandingkan dengan lokasi lain, lebih sedikit lootingan yang muncul di tempat ini.

Impala (Miramar)

Drop PUBG

Lokasi drop PUBG lainnya untuk pemula adalh Impala di Miramar. Miramar adalah map luas di PUBG yang hanya merupakan replikasi dari daerah gurun.

Karena map ini memberikan peluang besar untuk menunjukkan skill menembakmu, pemula dapat memilih untuk mendarat di tempat-tempat seperti Impala untuk menemukan sniper rifle. Impala dianggap sebagai salah satu tempat teraman karena musuh tidak banyak mendarat di sini.

Jika kamu lebih memilih untuk push rank melalui map Miramar, maka Impala adalah salah satu lokasi terbaik untuk mendarat. Dengan jumlah loot yang tinggi, kamu akan siap untuk bertarung di tahap akhir pertandingan.

Baca juga: 6 Lokasi Loot Terbaik di Miramar PUBG Mobile, Banyak Senjatanya!

Farm (Erangel)

Drop PUBG

Terakhir, tempat drop PUBG terbaik adalah Farm yang terletak di bagian selatan Erangel. Karena sebagian besar player memilih untuk mendarat di Military Base dan Mylta, Farm diselamatkan dari musuh.

Area ini terdiri dari jumlah loot yang layak dan kamu juga dapat memilih untuk bersembunyi di dekat jembatan untuk mengalahkan musuh yang menyerang dari Military Base.

Farm adalah area aman lainnya di map Erangel. Kamu hampir tidak akan menemukan musuh di area ini selama tahap awal permainan. Kamu dapat menyelesaikan loot dengan damai dan bersiap untuk bertarung di tahap selanjutnya.

Baca juga: Lokasi Loot Terbaik di Map Vikendi PUBG dan Lokasinya Strategis

Itu dia daftar lokasi drop PUBG yang aman untuk player pemula. Meskipun jarang ada player yang turun di lokasi drop PUBG tersebut, jumlah lootingannya masih cukup layak untuk memulai pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!