5 SMG Terbaik Di PUBG Mobile Season C2S1

Senjata Free Fire MAX

SMG adalah senjata sekunder yang paling direkomendasikan untuk semua peran dan strategi di PUBG Mobile. Berikut adalah 5 SMG terbaik di PUBG Mobile yang harus kamu gunakan di season C2S1.

Submachine Gun (SMG) sangat populer di PUBG Mobile, terutama dalam pertempuran jarak dekat. Senjata ini adalah senjata sekunder yang paling direkomendasikan untuk semua peran dan strategi dalam game menembak ini. Berikut adalah 5 SMG terbaik di PUBG Mobile yang harus kamu gunakan di season C2S1.

Daftar SMG Terbaik di PUBG

UMP45

SMG Terbaik Di PUBG

UMP45 adalah SMG yang paling seimbang dan mudah digunakan. Senjata ini memiliki titik damage yang signifikan sebesar 38.

UMP45 dan sangat direkomendasikan dalam pertempuran jarak dekat karena stabilitas dan keandalannya. Selain itu, SMG ini memiliki kecepatan tembak yang sangat tinggi dan recoil yang sangat rendah.

Selain untuk pertarungan jarak dekat, UMP45 juga efektif untuk pertarungan jarak menengah karena senjata ini mendukung hampir semua scope, kecuali untuk scope 8x. Dengan set lengkap attachment terbaik, SMG terbaik di PUBG ini lebih bertenaga dan mematikan di medan pertempuran.

Senjata ini sangat efektif karena kerusakan dan stabilitasnya yang tinggi. Tetapi menggunakan SMG ini sebagai sniper bukanlah pilihan yang tepat. Menggunakan ini sebagai mesin spamming peluru bisa menjadi teknik yang efisien untuk memanfaatkan UMP 45.

Thompson

SMG Terbaik Di PUBG

Thompson atau Tommy gun adalah SMG terbaik di PUBG kedua dengan damage point tinggi 40 per hit – damage point tertinggi di kategori SMG. Selain itu, ia juga memiliki kapasitas amunisi terbesar.

Senjata ini memegang 35 – 50 peluru per beban. Hal itu membuat senjata ini sangat kuat dalam pertempuran jarak dekat, terutama dalam jarak 38 meter.

Kelemahan senjata ini adalah recoilnya. Karena rate of firenya yang tinggi, Tommy gun menjadi salah satu submachine gun yang paling sulit dikendalikan di PUBG Mobile.

PP-19 Bizon

SMG Terbaik Di PUBG

Rata-rata damage point PP-19 Bizon adalah 35 per hit. Selain itu, jarak efektif senjata ini adalah 33 meter. Hal ini menawarkan dua mode penembakan: tunggal dan otomatis penuh.

Tampaknya sangat normal. Namun senjata ini memiliki kapasitas amunisi yang sangat besar yaitu 53 butir peluru per muatan. SMG ini hanya mendukung muzzle dan scope.

Selain itu, PP-19 Bizon sangat stabil menjadikannya senjata yang berguna untuk pertempuran jarak dekat dan nge-rush musuh.

SMG ini dikenal dengan jangkauan efektifnya dan suara tembakan senyap. Jadi ini bisa efektif ketika kamu berencana untuk kill musuh dengan mode siluman kamu diaktifkan.

Vector

SMG Terbaik Di PUBG

Senjata ini adalah salah satu SMG terbaik di PUBG dan paling favorit untuk pertarungan jarak 20 meter di PUBG Mobile. Kelebihan dari SMG ini adalah rate of firenya yang super tinggi dan recoil yang super rendah.

Selain itu, mendukung banyak attachment untuk membuat peluru lebih akurat. Namun, kapasitas amunisinya cukup rendah. Hal itu hanya dapat menampung 19 – 25 putaran per beban.

Baca juga: Simak! 5 Role PUBG yang Harus Kamu Ketahui

MP5K

SMG Terbaik Di PUBG

Damage dasar MK5K adalah 33 HP per pukulan. Jangkauan efektif maksimumnya adalah 30 meter. MP5K adalah salah satu SMG terbaik di PUBG dan paling fleksibel dengan tiga mode tembak: tunggal, meledak, dan otomatis penuh.

Selain itu, MP5K juga mendukung semua jenis attachment, seperti mag, muzzle, foregrip, stock, dan scope. Ini adalah senjata yang ideal untuk pertempuran jarak dekat dan menengah.

Laju tembakannya mencapai 900 peluru per menit. Apalagi MK5K bisa menampung 30 – 40 peluru per beban seperti semua AR di game ini.

Karena kemiripannya dengan Vector, ia juga menggantikan Vector di Vikendi. Bahkan jika senjata ini telah mengambil istana Vector, ia memiliki tingkat penembakan dan DPS keseluruhan yang lebih rendah dan damage per peluru yang lebih tinggi.

Baca juga: 5 Skin Senjata PUBG Lite Terbaik di Februari 2022

Nah, itulah lima senjata SMD terbaik di PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan untuk push rank di season C2S1. 

Kamu juga bisa melakukan top up diamond dan UC PUBG Mobile di VCGamers. Kami melayani dengan nyaman dan cepat. Tentunya harga yang lebih murah dan terjangkau. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!