5 Skin Fortnite Paling Cringe dan Ngeganggu

Nilai jual yang unik dari Fortnite memang terletak dari berbagai macam skin yang dapat digunakan pemain dalam game. Beberapa skin yang tersedia sangat menggemaskan, imut, dan lucu, tapi sementara di satu sisi ada juga beberapa yang benar-benar menakutkan. Nah, berikut ini akan dirangkum lebih jelasnya apa sajakah skin fortnite yang paling cringe dan ngeganggu memori para gamers di bawah ini. Let’s check this out, guys!

#1 – Teef

Gatau sih, gak ada yang tahu pasti makhluk apa ini sebenarnya. Teef hanyalah ‘gumpalan’ merah muda dengan pakaian hitam dan putih. Ia hanya memiliki mulut dengan banyak gigi yang tampak jelek (bukan tampaknya lagi, tapi memang jelek hihihihi). Masalahnya, akhir-akhir ini tidak banyak pemain yang membeli dan memakai skin ini di Fortnite. Kabarnya, skin ini terakhir terlihat di store pada tahun 2020. Skin ini cukup untuk membuat orang jijik, coba saja lihat video di atas.

#2 – Peekaboo

Skin Fortnite ini disadur berdasarkan pada badut yang bisa memicu siapa saja dengan coulrophobia. Bagi mereka yang belum bisa menebaknya, itu lho, kondisi di mana seseorang mengalami rasa takut yang berlebih terhadap badut dan masalahnya ternyata banyak orang menderita karenanya. Namun di sisi yang lebih cerah, skin Peekaboo dapat digunakan untuk cosplay bertema “IT” di Fortnite, atau bahkan untuk cosplay bertema “Purge”.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment