5 Skill Aktif Karakter FF Terbaik Untuk Nge-rush Musuh di Free Fire OB32

Factory Challenge Free Fire

Nge-rush mungkin adalah role paling populer di skuad Free Fire. Jika kamu mengambil poin untuk tim kamu, memilih salah satu dari 5 skill aktif karakter FF ini adalah yang terbaik.

Sistem skill aktif karakter FF inilah yang membedakan game ini dengan kompetitor seperti PUBG atau COD Mobile. Kamu dapat menyesuaikan karakter mereka dengan satu set 1 skill aktif karakter FF dan 3 skill pasif, agar sesuai dengan gaya bermain kamu sendiri. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 skill aktif karakter FF terbaik untuk neg-rush di Free Fire OB32. Jika kamu ingin menjadi bintang pertandingan, lima skill aktif karakter FF ini mungkin adalah pilihan utama.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Daftar Skill Aktif Karakter FF OB32

Garena menjadi game Battle Royale paling unik dengan keberadaan karakter yang bisa membantu setiap player untuk memenangkan pertandingan dengan mudah.

Satu hal yang perlu diperhatikan bahwa setiap karakter tersebut memiliki skill yang berbeda-beda. Di bawah ini adalah skill aktif karakter FF yang bisa kamu pakai.

Skyler

Skill Aktif Karakter FF

Dengan Chrono yang dikerjakan ulang, Skyler mengklaim tempatnya sebagai karakter META paling banyak di Free Fire saat ini. Dengan mengaktifkan skillnya, kamu dapat menghancurkan atau merusak hingga lima gloo wall di area tersebut, sambil mendapatkan beberapa regenerasi HP dalam prosesnya.

Karena gloo wall adalah salah satu alat terpenting dalam permainan akhir, kemampuan untuk merusak atau menghancurkannya akan memberi kamu dan tim keuntungan besar. Bagian terbaik dari skill ini adalah cooldown-nya cukup singkat, kamu bisa mematikannya kapan saja kamu mau.

Kamu dapat menggunakan gelombang sonik Skyler untuk menghancurkan sebanyak lima gloo wall dalam jarak tertentu dalam pertandingan Free Fire. Selain itu, setiap penyebaran gloo wall akan menambahkan beberapa HP ke bar.

Alok

Skill Aktif Karakter FF

Alok tetap menjadi salah satu karakter utama di Free Fire sejak dirilis. Saat diaktifkan, Drop the beat akan menciptakan aura penyembuhan dan kecepatan gerakan yang mempengaruhi semua rekan satu tim dalam radius. Skill ini memungkinkan kamu untuk bergerak lebih cepat dan mengapit musuh dengan lebih mudah.

Meskipun bonus kecepatan dan penyembuhan tidak memberimu keuntungan sebanyak Skyler, bonus penyembuhan memungkinkan kamu menyimpan medkit sampai benar-benar dibutuhkan.

Dimitri

Skill Aktif Karakter FF
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dimitri mungkin adalah karakter terbaik yang dirilis pada tahun 2021. Mirip dengan Alok, ia juga didasarkan pada DJ, dan skillnya juga merupakan aura penyembuhan.

Namun, tidak seperti Alok, kemampuannya memiliki kegunaan lebih defensif daripada ofensif. Kamu yang berada di bawah pengaruh detak jantung penyembuhan Dimitri dapat memulihkan diri untuk bangkit.

Bagi para rusher, kemampuan ini sangat membantu. Kamu cukup mengeluarkannya dan terlibat dalam duel bidik. Hal ini memungkinkan mereka untuk bangun ketika dirobohkan.

Xayne

Skill Aktif Karakter FF

Kemampuan Xayne sangat kuat untuk sementara meningkatkan HP sebesar 80 secara instan dan memberimu bonus damage 100 persen di gloo wall. Dengan mengaktifkan Xtreme Encounter di saat yang tepat, kamu seharusnya bisa menerobos cover musuh dan memenangkan duel bidik.

Namun, kekurangan dari kemampuan ini membuatnya agak sulit untuk digunakan. Setelah efeknya habis, pengguna akan kehilangan 80 HP secara instan, yang memungkinkan musuh untuk menghabisinya. Cooldown skill Xayne juga super tinggi sehingga kamu perlu menunggu momen yang tepat untuk mengaktifkannya.

Baca juga: 5 Bundel FF Terlangka yang Harus Kamu Miliki Pada Tahun 2022

Wukong

Sejak kemampuan Wukong di-buff untuk memiliki cooldown yang dapat digerakkan setelah membunuh, karakter tersebut menjadi sangat populer di antara para rusher Free Fire. Dengan mengaktifkan skill tersebut, kamu dapat membuat jebakan untuk musuh, perlahan mengapit posisi mereka saat menyamar dan masih banyak lagi.

Skill Wukong memungkinkan player untuk berubah menjadi semak untuk durasi terbatas dengan sedikit kelambatan dalam kecepatan gerakan. Player dapat mengalami penurunan kelincahan 20 persen, dan kamu dapat kembali ke bentuk tubuh Wukong saat menembak.

Baca juga: Top 5 Karakter Dengan Skill Pasif Untuk Battle Royale FF Season 25 

Nah, itulah tadi lima skill aktif kiatakter FF yang bisa kamu gunakan di OB32 saat ini. Dengan menggunakannya kamu bisa menguasai jalannya pertandingan.

Add a comment